Featured

Home » » Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh dan Romantis (Di Jamin DITERIMA)

Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh dan Romantis (Di Jamin DITERIMA)



Pada hari ini Bersasi akan membagi pengalaman tentang percintaan yaitu Tips Cara Nembak Cewek, sebetulnya gampang-gampang susah untuk mengutarakan perasaan kita pada seseorang yang perlu jadi modal utama adalah keberanian dan persiapan diri untuk menerima apa yang akan dia jawab.

Banyak segala macam cara untuk meluluhkan hati cewek namun kali ini bersasi akan memberikan Cara Nembak Cewek/Perempuaan yang paling romantis dan ampuh, Memang susah sekali apabila anda seorang lelaki yang mempunyai rasa malu yang tinggi tentunya anda tidak punya nyali untuk mengutarakan perasaan anda namun buat anda yang sudah biasa dengan situasi seperti ini mungkin saja sudah gampang untuk mengatakan perasaan cinta dan kasih sayang kepada cewek.

Langsung saja kita lihat apa saja sih Tips Cara Nembak Cewek Yang Paling Ampuh ?
1. Persiapkan Mental dan Materi
Ketika kita akan mengungkapkan perasaan kepada seseorang tentunya kita harus mempersiapkan mental kita dan jangan lupa untuk materinya jadi segala sesuatu yang akan terjadi nanti bisa terhendel.

2.  Penampilan
Sebaiknya anda lihat dulu Penampilan Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum?? Ini penting sekali, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.

3. Gerakan Tubuh
Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe anda melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo anda lagi nervous. Tapi anda jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu. Asal anda tahu aja, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat.

4. Fokus Dengan Pembicaraan
Obrolan “pembuka” ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan atau suasana, tapi juga kalo bisa mengakrabkan anda dengan si doi. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

5 Sesi Penembakan
Ini dia momen yang paling utama dan bersejarah yang ditunggu-tunggu. Ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung dag dig dug der serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata Mutiara atau puisi cinta yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.
1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem.
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! “I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?” Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Tapi kasih sedikit pujian kepada dia karena cewek seneng loh kalo di puji.

Nih jika dia nolak kita saya berikan tips untuk ngelesnya !!

1. Kalo target bilang: “Entar deh, saya pikir-pikir dulu.”
Anda bilang: “Boleh, tapi apa yang saya bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”
2. Kalo target bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
Anda bilang: “Yaaah…! Temen saya udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
3. Kalo target gagap: “Sa… sa… sa… ya….”
Anda bilang: “Sstt… Anda nggak usah ngomong apa-apa, saya udah tau kalo anda pasti mau bilang iya.”
4. Kalo Target bilang: “Saya mau fokus dulu sekolah.”
Anda bilang: “Tenang! saya nggak bakalan ganggu sekolah kamu!”
5. Kalo Target bilang: “Saya mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
Anda bilang: “Saya juga. Tapi gue pengen terus belajar sama Anda….”
6. Kalo Target bilang: "Saya udah punya cowok.”
Anda bilang: “Tapi Anda masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya Saya.”
7. Kalo Target diem aja.
Anda bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.” (MAKSA)

Sekiranya itu juga udah cukup deh buat dapetin cewek yang anda idamkan dan semoga Tips Cara Nembak Cewek di atas dapat membantu anda semuanya. Terimakasih
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger