Tebak - tebakan cinta Terbaru Dan Romantis


Tebakan :
apa minuman X-Men ?
Jawaban :
Minumpas kejahatan..

Tebakan :
mana kalimat yang benar : a. seorang janda menunggu suaminya di stasiun atau b. di stasiun seorang janda menunggu suaminya ?
Jawaban :
itu mah janda gila, mana ada janda punya suami..

Tebakan :
siapa aja yg bego di dunia ini?
Jawaban :
-tukang foto, masak 2x3 = 1000..
-tukang nasi goreng, nasi udah mateng kok malah di goreng..
-tukang ketoprak, ketupat ga salah di gantung ..
-michael schumacer, naik mobil pake helm...wakakak
-tukang sayur juga, sayurnya gabakal lari malah diiket...
-tukang rental PS..masa sejam 2000 bukannya 60 menit...
-yang bego ayam bakar wong solo (masa ayam ngebakar wong solo..parah...wakakak)
-yang bego org maen basket..Masak bola dikejer2 trus dimasukin keranjang..Uda tau keranjangnya bolong..

Tebakan :
ular kan jalannya belok2, trus ular apa yang jalannya lurus ??
Jawaban :
ular tobat (jalan lurus, jalan yang di ridoi-Nya)

Tebakan :
mana kata yang paling benar? a. gue sumpahin loe mandul 7 turunan.atau b. loe gue sumpahin mandul 7 turunan?
Jawaban :
yang namanya mandul ga punya keturunan..

Tebakan :
kalo kapal selam dinaikin 1000 orang +10 ibu2 hamil tenggelem ga?
Jawaban :
tenggelem lah namanya jg kapal selam..wakakak

Tebakan :
tidur apa yg paling ga enak??
Jawaban :
tiduran telentang (yg bener aja masa tidur telen tang)...wakakak

Tebakan :
knapa superman ga berani kedeket matahari??
Jawaban :
Takut "S" nya meleleh...wkwkwkwk

Tebakan :
Tapi knapa sekarang superman berani ke matahari??
Jawaban :
Soalnya ada diskon 50% di matahari dept. Store

Tebakan :
Kenapa superman lambang dibajunya huruf "S" ?
Jawaban :
Soalnya kalo lambangnya "K" malah jadi kuperman..

Tebakan :
Kenapa superman make baju merah n biru???
Jawaban :
Soalnya baju itemnya udah di pake batman..

Tebakan :
Apa makanan kesukaaan batman?
Jawaban :
Bat Tagor

Tebakan :
Apa olahraga kesukaan batman?
Jawaban :
Bat Minton

Tebakan :
seorang profesor botak nyisir rambutnya ke arah mana??
Jawaban :
proffesor botak mah gak punya rambut...Bego lu...HahahaHa

Tebakan :
pada suatu hari gajah ulang taun...tikus ngasih apaan ?
Jawaban :
sepeda...Loh kok sepeda? yah terserah tikus lah mau ngsh kado apaan...

Tebakan :
pd suatu hari hutan kebakaran...siapakah yg plg cepet meloloskan diri ?
Jawaban :
gajah...kok gajah? kan diksh speda sama tikus

Tebakan :
Apa bedanya Apel sama Upil?
Jawaban :
Klo ape d taro diatas meja,,klo upil di taro d bawah meja..

Tebakan :
bebek goreng yang enak apanya???
Jawaban :
"B" nya... kalo ga da 'B' jadi EEK :-P.....

Tebakan :
"motor ninja rr apanya yg kenceng"???
Jawaban :
ya bautnya lah yg kenceng, klo kendor mah ancur motornya...

Tebakan :
Knapa anak anjing ribut sama anak babi??
Jawaban :
Ya namanya juga anak2, maklum aja... :d

Tebakan :
Knapa anak babi klo jalan nunduk??
Jawaban :
Karna malu bokap nyokapnya babi.... :d

Tebakan :
Orang tenggelam disungai musi,timbulnya dimana?
Jawaban :
di koran

Tebakan :
apa bedanya jelangkung ama pramugari?
Jawaban :
jelangkung = datang gak dipanggil, pulang gak diantar...
Pramugari = datang ama pulang bawaannya pengen diantar..

Tebakan :
gajah apa yang kecil?
Jawaban :
anak gajah, kan lebih kecil dari emaknya..

Tebakan :
naik apa yang selalu dikejar burung ?
Jawaban :
naek becak, coba aja liat kebelakang :d

Tebakan :
kenapa air di laut asin ?
Jawaban :
kena keringet ikan..

Tebakan :
jus apa yang bisa berjalan?
Jawaban :
justin beiber ..

Tebakan :
mana ibukota amerika yg bener? Nu york, New York atau Nyu York?
Jawaban :
IBUKOTA AMERIKA YG BENER ITU WASHINGTON DC ..

Tebakan :
band apa yg tajem?
Jawaban :
beling 182

Tebakan :
ada seekor ayam jago, kakinya di london , kepalanya di amrik , badannya di swedia , nah pertanyaan nya telurnya di mana ?
Jawaban :
jelas kagak ada , dia kan ayam jago pasti ga bertelur( ayam jago genernya jantan )
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

35 komentar:

  1. ha ha ha lucu banget aku banget kata-katanya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. ahhh lu bisa ajha kas..............wcwcwcwcwcwcwc

      Delete
  3. tu orang yang di gambar ketawanaya gede bangetss

    ReplyDelete
  4. aduh dah dua kali baca ini ketewa terus

    ReplyDelete
  5. kunjungan balik gan
    seeru banget tebak-tebakannya

    ReplyDelete
  6. Wah cepet banget ya update nya dii sini . thx bro

    ReplyDelete
  7. hahaha.. mantap nih informasinya,,, lucu banget..

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. jagan di bawa setres sob, bawa santai aja.... hehehe

      Delete
  9. Lanjuttt mas,, ditunggu update ny yg lucu2 n gokil ;)

    ReplyDelete
  10. gile benerr...
    Dunia apa yang hanya ada dua orang?
    Jawaban : Dunia dalam Berita

    ReplyDelete
  11. hahaha makasi sudah berkunjung daN Menambahkan kata lucunya hahaha

    ReplyDelete
  12. Kenapaa kalau hujan ituu basahh???

    ReplyDelete
  13. Kenapaa kalau hujan ituu basahh???

    ReplyDelete
  14. kalau di dalam rumah ada 8 orang ,
    nah org ke 1 .lg nyuci.
    org ke 2 lg mandi
    org ke 3 lg tidur
    org ke 4 lg belajar
    org ke 5 lg main catur
    org ke 6 lg nonton
    org ke 7 lg nyapu
    nah orang ke 8 lagi ngapain hayoo ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawabannya nemenin yang nomer 5 main catur. :D

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger