Home » » Tukar Link

Tukar Link


Apa itu Tukar Link ?

Tukar link atau Link Exchange adalah sebuah kegiatan untuk menempatkan link blog kita di blog orang lain dan begitu pula kita juga harus menempatkan link orang tersebut ke dalam blog kita. Tujuannya jelas, yaitu
untuk mendapatkan backlink dan juga memperbanyak Traffic. Selain itu, tukar link ini juga bisa berfungsi sebagai ajang untuk bersilaturrahmi antar sesama blogger.

Manfaat Tukar Link !

  1. Daftar link partner memudahkan untuk saling mengunjungi, baik anda pemilik Blog dan para pengunjung Blog anda
  2. Mempererat silaturrahmi antar blogger
  3. Meningkatkan Traffic (pengunjung), tentu juga akan meningkatkan pagerank blog.
  4. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
  5. Mendapat back link dari banyak blog,
  6. dan much more...

Tukar Link Yuuk...

Udah jelaskan apa itu tukar link dan manfaatnya.. Kalo gitu mari bertukar link, caranya : sobat tinggal mengcopy paste link blog ini (script dibawah) lalu tinggalkan komentarnya...

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

123 komentar:

  1. bagaimana cara membuat tukar link?

    ReplyDelete
  2. ada saya posting cara membuat tukar link sob, jadi coba di baca sendiri,... :)

    ReplyDelete
  3. ayo tukar link sob....

    ReplyDelete
  4. saya.udah-Follow-blognya...
    ditunggu-Follow-backnya.:D

    ReplyDelete
  5. Sudah Oi, cek di sidebar http://cyberr-kediri.blogspot.com/ !!!

    ReplyDelete
  6. link jg sudah terpasang gan,, thx yaa..

    ReplyDelete
  7. blog agan sudah saya psang cek di http://www.selogangsal.com

    ReplyDelete
  8. salam kenal gan ...
    dari member Blogwalking/20'

    ReplyDelete
  9. udah saya psang sob linknya
    silahkan di cek di link excange dengan anchor anggi rocker

    ReplyDelete
  10. @ ardian sipp bro.... sama2 maju sama2 untung



    @idi salam kenal juga.. (y)


    @ dieky salam kenal juga sobbb ////


    @afrila oocehhh (y)

    ReplyDelete
  11. link saya di mana sob ini kok ga dipasang?

    ReplyDelete
  12. mantap bro thanks atas infonya mau tukeran link gak sama saya kunjungi ini bro serta follback yaw udeh ane follow tuh www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. @ardian coba di prksa di link sobat di bagian bawah postingan

    ReplyDelete
  14. @naufal sipp bro, kita sama2 maju (y)

    ReplyDelete
  15. Wow nic post ,.... meningkatkan link memang bagus he eh he eh e

    ReplyDelete
  16. sudah sya psang gan ,, cek di sidebar,, http://farhanbreaker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. dah aku follow gan ... folback di cari2-kerja.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, ayo saling pasang link (link exchange) denganku...

      Delete
  18. @kalimat Sipp silahkan psang dulu ntr tak pasang juga...


    Farhan breaker sippp

    Ahmad roqib sipp ntr tak follow back gan... mksiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksi sudah berkunjung,
      link sob akan terpasang

      Delete
  19. sudah saya pasang gan link nya :)
    makasi untuk kerjasama nya

    sudah saya like dan follback juga :)

    ReplyDelete
  20. bisa gag posting tentang cara buat tukar link

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan silahkan di cek di
      blog ku ni linknya
      http://anggirocker.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-banner-untuk-link-exchange.html

      http://anggirocker.blogspot.com/2012/08/praktis-membuat-tukar-link.html

      Delete
  21. Link Anda sudah saya pasang, tolong pasang balik ya.. :)
    Bisa di cek disini buktinya : http://alhamimdwiputra.blogspot.com/2013/02/assalamualaikum-nah-dipostingan-ini.html

    ReplyDelete
  22. oke bang makasihhh ni ,, backlink ya bang di "http://denielsflo.blogspot.com/" ,,, makasihh ^^

    ReplyDelete
  23. masih bisa tukar link ya ?
    di tunggu konfirmasinya bila berkenan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa kok, silahkan gan...
      dengan senang hati
      sama2 maju sama2 untung

      Delete
  24. gan, ane sudah pasang Link Anggi Rocker di Blogg ane..

    bisa dicek di kolom My Friends Link.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan.. trimakasih sama2 maju sama2 untung (y)

      Delete
  25. maaf mas, sekarang SAKE XP tidak lagi menerima tukar link, jadi silahkan hapus link SAKE XP. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya!

    ReplyDelete
  26. AYo tukar link ?
    http://alhamimdwiputra.blogspot.com/2013/02/assalamualaikum-nah-dipostingan-ini.html

    ReplyDelete
  27. Gan minta folback nya dong, gua btuh bnget nih buat ujian praktek sekolah nih link gua : http://andryvengeance.blogspot.com/
    gua udh follow blog agan

    terimakasih

    ReplyDelete
  28. Asyik ya.. bisa tukar link
    heheh
    salam Kenal

    http://gadgetan.com/penyemangat-teknologi-inspirasi-dari-orang-hebat/41341

    line fbnya

    ReplyDelete
  29. Kunjungi Blog aku bro,, Link kamu udah tak pasang di blog ku,,,
    silahkan di cek http://mazinubersahabat.blogspot.com/
    ayo tukar link?????

    ReplyDelete
  30. ane udah masang link blognya,,ditunggu link bacnkya ya http://dinding-gusdi.blogspot.com/2012/04/tuker-link-dengan-dinding-gusdi.html

    ReplyDelete
  31. Link sobat sudah saya pasang silahkan periksa

    chyberart.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. sipp ntr tak pasang gan....
    senang bisa kerjasama

    ReplyDelete
  33. Linknya udah terpasang sob..
    silahkan cek di BISIKINFO dibagian pojok kiri bawah..

    thanks, jgn lupa linkback ya..

    ReplyDelete
  34. okee sip sob.... ntr ku pasang linkman,

    ReplyDelete
  35. tukar link ya.. saya udah follow blog ente. tinggal kamu follow back blog saya. nih blognya anandarizky1.blogspot.com followersnya ada di paling bawah :)

    ReplyDelete
  36. Gan linknya udah kepasang, cek aja di blog ane ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp saya cek dulu gan okech... hehehe

      Delete
  37. hadir memenuhi konfirmasi mas anggi. jadikah bertukar link mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp sob, linknya sudah terpasang pasang balik yah
      #di tunggu

      Delete
    2. terpasang juga mas di blogroll. tankyu kerjasamanya

      Delete
    3. iya sama-sama mas, senang bisa bekerjasama

      Delete
  38. gan link nya sudah terpasang, pasang balik ya, cek di blogsepisunyi

    ReplyDelete
  39. sippp mw ke TKP dulu untuk survei gan..!!
    kalu di setujuin saya pasti akan langsung pasang

    ReplyDelete
  40. Gan Mohon follow balik dan turer linknya ya....
    Thanks

    ReplyDelete
  41. sob link sobat sudah ana pasang silahkan di cek di sidebar http://tipsbloggerdancomputer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  42. sipp gan akan meluncur, setelah tersetujui saya akan langsung pasang linknya

    ReplyDelete
  43. sudah terpasang linknya cek disini : "http://alimaghfur.blogspot.com/2013/05/link-exchange.html" dan sudah saya follow nomer 189

    saya tunggu backlink dan follback di blog saya.
    terimakasih
    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp saya akan meluncur untuk cek blog sobat jika disetujuilinknya akan langsung saya pasang.
      #terima kasih sudah berkunjung

      Delete
    2. mas link saya kug belumdi pasang saya sudah pasang link agan dan follow blog agan..

      saya tunggu backlink dan folbacknya.

      Delete
  44. sip linknya sudah terpasang, cek sob.
    sorry telat biz plz modem

    ReplyDelete
  45. sdh dipasang.. angzz-blogger.blogspot.com

    ReplyDelete
  46. sip, terima kasih sudah bertukar link gan

    ReplyDelete
  47. sipp ntr saya akan berkunjung sob, terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  48. link sobat udah terpasang . . pasang balik ya ..
    http://galih-cyber.blogspot.com/p/exchange-link.html

    ReplyDelete
  49. link agan sudah terpasang di blog saya

    silahkan cek page "tukar link"

    di http://cepatbelajarfotografi.blogspot.com/

    mohon pasang balik gan :)

    ReplyDelete
  50. assalamualaikum sobat, link sobat sudah saya pasang dengan rapi di blog saya,, silahkan di cek..http://dennyaby321.blogspot.com/
    pasang link saya juga ya sob..waalaikum salam wr.wb.

    ReplyDelete
  51. udah dipasang gan linknya cek di http://zaidinwelder.blogspot.com

    ReplyDelete
  52. sip gan,,link anda sudah dipasang di :
    http://hfcent.blogspot.com/p/blog-page_866.html

    backlink yahhh,,
    klo udah di backlink kasih komentar dibawahnya nanti saya cek link/banner saya di blog anda..mohon d follow saiia jg yahh

    ReplyDelete
  53. Salam Blogger lotim ...
    wah ane masang backlink blog ente lek blog ane cek lek tene http://android-canggih.blogspot.com/p/blog-page.html

    ReplyDelete
  54. sudah saya pasang linknya gan http://satriokeyong.blogspot.com/ thanks:)

    ReplyDelete
  55. udah dipasang linknya gan udah di follow juga ditunggu follbacknya dan tuker linknya
    bakunime.blogspot.com

    ReplyDelete
  56. Link udah terpasang gan cek di http://yudhadhesockerz.blogspot.com
    ditunggu confirmnya

    ReplyDelete
  57. link sudh terpajank sob, silahkan di cek

    ReplyDelete
  58. makasih infonya, sangat bermanfaat.
    Bisa kunjungi lapak ane, dengan koleksi lengkapnya :

    http://www.uniksshop.com - jual barang unik chine, baju, buku bantal dll

    Ayo cepet2an...

    ReplyDelete
  59. Tukar link memang sangat bermanfaat buat blogger,,,
    Jasa Seo Jasa Seo Murah Vimax Kanada

    ReplyDelete
  60. Gan link blog saya kok ga ada di sidebar hnya nama saya
    Joshua Karsten Blog

    ReplyDelete
  61. makasih gan
    http://agilcahyap.blogspot.com

    ReplyDelete
  62. sudah gan,di tunggu link baliknya http://webbelajar23.blogspot.com/

    ReplyDelete

  63. عملائنا الكرام هل تحتاجون الى متخصصين فى اعمال مكافحة الحشرات ؟ اليكم الان شركة العربى لمكافحة الحشرات بحائل التى تعد من اولى الشركات الرائدة فى اعمال مكافحة الحشرات واعمال اخرى كالاتى :
    مكافحة الحشرات بالمبيدات الامنة . مكافحة الحشرات بدون مغادرة المكان , مكافحة الحشرات القارضة والزواحف , مكافحة الحشرات الطائرة
    وهناك الكثير من الخدمات التى تقدمها شركة العربى لمكافحة الحشرات بالاماكن العامة والخاصة وتعمل الشركة على توفير الطرق الحديثة والامنة للعمل على مكافحة كافة انواع الحشرات المختلفة بدون رجعة وضمان عدم عودتها مرة اخرى
    شركة نقل اثاث بحائل
    وتعتمد الشركة على مجموعة من الفنيين المهرة والعاملين المدربين على التعامل مع كافة انواع الحشرات المختلفة والقرة على حل المشكلات التى من الممكن مواجهاتها اثناء فحص المكان والتاكد من كميات الحشرات الموجودة
    وتعتمد الشركة على توفير مبيدات مصرح بها من وزارة الصحة والتى تبيد الحشرات تماما ودون التسبب فى مشكلات صحية للافراد وكبار السن ولا تسبب اى مشكلات بالبيئة
    كما ان طريقة رش الامصال ووضع المبيدات تعتمد على الالات والمعدات الحديثة التى تعمل بالشحنات الكهروستاتيكية لتوصيل المبيدات الى اى مكان مهما كان ضيق او بعيد
    ونضمن لكم فى الشركة العمل على التخلص التام والنهائى من الحشرات الموجودة بالمكان ويمكنكم التواصل معنا من خلال فروعنا بالمملكة فى حائل وبريدة والقصيم وعنزة
    وجميع المحافظات الاخرى المختلفة اتصلوا الان وتصفحوا مواقعنا الالكترونية للمزيد من المعلومات عن خدماتنا المختلفة .
    شركة رش مبيدات بحائل
    عميلنا العزيز هل تبحث عن شركة متخصصة في خدمات التنظيف المختلفة ؟
    اليكم عملاؤنا الكرام شركة العربى لخدمة تنظيف الكنب بحائل ،وتوفرها الشركة لجميع العملاء في مناطق حائل وبريدة والقصيم وعنزة ومن ابرز الخدمات التي تهتم الشركة بتوفيرها كالتالي :
    • توفير جميع خدمات التنظيف المتعددة
    • استخدام اجهزة البخار الحديثة
    • توفير المنظفات المستوردة المستخدمة في عمليات التنظيف
    • توفير العمالة المميزة والمتخصصة
    • تقديم الخدمة باسعار مغرية
    شركة نقل عفش بحائل
    عميلنا العزيز عندما تستكمل قراءة تلك المقال سوف تكون علي ثقة تامة انك في المكان الصح وان اختيارك هو الامثل ،وذلك لان الشركة تحرص علي توفير جميع العدد والادوات اللازمة التي تناسب كل مكان وحسب المهمة المحددة من التنظيف
    ومن ابرز الاعمال التي يقوم بها فريق عمل الشركة كالتالي
    اولا يقوم فريق العمل بتنظيف جميع انواع الارضيات سواء كانت ارضيات خشبية كالباركية ومن المعروف انه يحتاج الي معاملة خاصة في التنظيف حيث انه يفسد من كثرة الماء كما ان كثرة دعكة من اجل التخلص من بقعة ما تتسبب في تعرضه للخدش
    ،لذا فريق العمل لديه خبرة كافية للتعامل مع مثل هذه المواقف الصعبة ،كما يتم تنظيف الانواع الاخري من الارضيات سواء كانت ارضية معمولة من الرخام او السيراميك او البورسلين
    شركة كشف تسربات المياه بحائل
    اتصل الان ولا تتردد عزيزى العميل فنحن الاختيار الامثل لك
    اتصل على هذا الرقم 0551154864
    لتحصل على خدمه ممتازة مقابل مبالغ مادية قليله

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger