Home » » Cara Agar Tidak Bosan Walau Pacaran Lama

Cara Agar Tidak Bosan Walau Pacaran Lama


Anggirocker – Menjalani hubungan asmara yang sudah bertahun-tahun terkadang membuat bosan orang yang menjalaninya. Rasa bosan itu datang karena berkencan ke tempat yang itu-itu saja atau selalu menjalani aktivitas berdua. Bagi kamu yang sudah pacaran sejak lama, apakah merasakan kebosanan dalam hubungan? Dilansir Allwomenstalk.com, Michele Marsh. psikolog percintaan di Filadelfia, Amerika mengatakan bahwa jika kekasih mengikuti pola yang sama terlalu sering, maka hubungan bisa terasa membosankan. Untuk itu, kamu harus melakukan kegiatan baru untuk mengatasi kejenuhan itu. Dilansir sumber yang sama, berikut cara agar tidak bosan walau pacaran lama: 

1. Melakukan kegiatan yang disukai Kejenuhan atau kebosanan saat menjalani hubungan asmara bisa saja menghampiri hubungan kamu karena terlalu sering bertemu atau menjalankan aktivitas bersama. Untuk mencegahnya, kamu dan kekasih harus melakukan kegiatan yang disukai masing-masing. Misalnya, kamu menyukai berenang atau olahraga lainnya. Lakukanlah hal tersebut sendiri tanpa ditemani kekasih. Begitu juga dengan si pacar, biarkan dia meluangkan waktunya bersama teman-temannya. 

2. Mengubah penampilan Si pacar bisa saja bosan dengan kamu jika memiliki gaya yang itu-itu saja. Untuk itu, cobalah ganti gaya rambut atau pakaian untuk membuatnya senang. Perubahan kecil yang kamu lakukan itu bisa membuatnya tertarik dan jatuh cinta lagi sama kamu. Jika kamu yang merasa bosan dengannya, maka mintalah si pacar untuk mengubah penampilannya. 


3. Pergi berpetualang bersama Berkencan ke tempat yang itu-itu saja tentunya membuat kamu merasa bosan. Untuk itu, cobalah mengajak si pacar untuk berpetualang bersama agar hubungan tidak terasa hambar. Lakukanlah kegiatan yang menantang atau ekstrim bersama si dia dan teman-temannya. Misalnya, berkemah ke gunung, rafting, surfing, dan kegiatan yang menantang lainnya. 

4. Pergi dugem bersama Mungkin kamu atau si pacar biasa pergi dugem bersama teman-teman. Namun, kenapa kalian tak pergi bersama? Menari dan bersenang-senang merupakan salah satu cara untuk keluar dari rutinitas dan menghilangkan kejenuhan yang dirasa. Selain itu, kamu dan pasangan juga akan semakin dekat. 

5. Mengenang keromantisan masa lalu Selain keempat cara di atas, ada cara klise yang bisa kamu lakukan yaitu mengenang keromantisan yang terdahulu. Misalnya, menuliskan surat cinta yang berisi ungkapan sayang atau puisi-puisi cinta untuknya. Meskipun hanya sebuah surat, namun bisa menjadi kenangan termanis. Agar lebih romantis dan menyenangkan si pacar, tambahkan juga satu buket mawar merah untuknya sebagai tanda cinta. Itulah cara agar tidak bosan walau pacaran lama. Saat hubungan terasa membosankan, alangkah baiknya kamu bicarakan pada si pacar. Beri tahu dia dan pecahkan solusinya bersama-sama. Dengan begitu, hubungan kalian akan semakin lengket lagi dan selalu harmonis.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger