Featured

Home » » Cara Mudah Menghapus Virus Autorun.inf

Cara Mudah Menghapus Virus Autorun.inf


Cara Mudah Menghapus Virus Autorun.inf - Cara Cepat Hapus Virus Autorun.inf. Apa kabarya sobat blogger, kali ini saya akan kasih tips bagaimana cara menghapus virus autorun.inf yang menginfeksi PC atau laptop sobat. Autorun dan virus autorun.inf adalah jenis  virus / trojan yang baru, sebagian besar produk antivirus umum seperti Kaspersky, NOD32, Avast, AVG hanya  dapat melakukan sedikit perlakuan pada jenis virus / trojan. dan pada kesempatan kali ini saya memperkenalkan software penghapus virus autorun.inf bernama Auto Virus Remover.

Autorun Virus Remover menggunakan teknologi proaktif yang menghapus virus autorun & autorun.inf secara permanen , dapat pula memblokir setiap Autorun / autorun.inf virus yang mencoba menginfeksi sistem melalui USB drive (flashdisk, harddisk eksternal, iPod, dll). Yang perlu sobat lakukan adalah mengklik tombol Scan dan silahkan katakan "goodbye" untuk virus autorun.inf. Berikut beberapa kelebihan Autorun virus remover dari antivirus yang lain.

1. Secara permanen menghapus virus autorun di sistem anda dan USB drive
Antivirus yang umum selalu tidak dapat membuang virus sepenuhnya, setelah beberapa detik virus dapat kembali dengan sendirinya. Tindakan menghapusnya juga anda tidak ada gunanya bahkan memformat hard disk atau flashdiskpun demikian. Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk mendeteksi dan menghapus autorun / virus autorun.inf di komputer Anda atau USB drive secara permanen. Apa yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk scan virus lengkap. Autorun tersebut / autorun.inf virus tidak akan kembali lagi setelah menghapus.

2. Mencegah virus autorun menginfeksi komputer dari drive USB.
Autorun / autourn.inf virus akan menyebar secara otomatis melalui sistem Anda ketika Anda memasukkan sebuah USB flash drive yang terinfeksi ke dalam komputer. Autorun Virus Remover menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir virus autorun. Setiap USB drive yang dimasukkan ke dalam komputer, secara otomatis akan memindai dan menghapus virus autorun threats.

3. Mencegah kebocoran data melalui perangkat penyimpanan USB
Anda dapat mengatur status port USB untuk Baca saja atau dibaca / ditulisi baik dengan Autorun Virus Remover, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan setiap perangkat penyimpanan USB untuk mencegah kebocoran data di flash drive USB.

4. Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
Autorun Virus Remover menggunakan teknik deteksi yang canggih, tidak mengandalkan pada signature virus, sehingga dapat melindungi komputer dari virus autorun offline efektif tanpa sering memperbarui.

5. Kompatibel dengan antivirus lainnya
Pada kebanyakan kasus, menginstal dua program antivirus di satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program lain akan mengganggu fungsi masing-masing. However, Namun, Autorun Virus Remover adalah 100% kompatibel dengan semua produk keamanan lainnya di sepenuhnya pengujian, termasuk Norton, NOD32, AVG, Kaspersky, dll Anda dapat menggunakan dua antivirus untuk sepenuhnya melindungi komputer Anda sekarang.

6. Tidak ada pembayaran berkala, kunci lisensi seumur hidup
Produk antivirus lainnya harus dibayar untuk update setiap tahun. Autorun Virus Remover kunci adalah seumur hidup. Anda menerima semua pembaruan program masa depan gratis.

Silahkan Download softwarenya disini!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger