Home » » 5 teknik SEO yang bisa menghancurkan blog/web anda

5 teknik SEO yang bisa menghancurkan blog/web anda


hai sobat blogger!! masih semangatkan bloggingnya? pada trik seo kali ini, ane akan share tentang 5 teknik seo yang bisa menghancurkan blog anda. Sayangkan, jika blog yang sudah lama kita rawat, kita sayangi, kita cintai {he.. kayak baca puisi} harus rusak. artinya bukan hancur tapi.....!! ah, kita liat saja di bawah ini :

1. Jual beli Link.
wah!! yang satu ini bahaya juga gan.  membeli link demi mendapatkan backlink instant berpagerank tinggi dari mereka,adalah tindakan yang sangat beresiko.Apa lagi lewat layanan-layanan jual beli link. Ane sarankan jangan de gan!!! Buat aja konten yang berkualitas, nanti lama kelamaan dengan kesabaran, link akan datang dengan sendirinya, asal kontennya berkualitas sob { bukan kopi paste}. Sebenarnya boleh saja sih sobat membeli link,  tapi harus kontak langsung sama adminnya. agar lebih kongkrit gitu loh!!!

2. Ngelink ke blog  spamer / BB 17.
Perhatikan bro orang2 yang komen di blog dofollow anda {jika ada}. Kalau-kalau link mereka menuju Ke situs yg kurang baik dimata opa gugel, segera  hapus komentarnya mereka.

3. Duplicate Content.
Nah,ini die yang sudah mengakar di hati para blogger {nggak semuanya kalee}. karena bosen liat blog yang kurang postingan entah karena kurang ide, ataupun males nulis, para blogger sering melakukan ini.. hanya dengan merubah sedikit kata-katanya.. jadi deh!!
Sebenarnya ini adalah salah satu tindakan yang tidak di sukai si om gugel. dan dapat menurunkan derajat kita di mata para blogger yang lain.. kopas??Apa kata dunia!!!.
untuk mengatasinya, kita bisa meng-nofollowkan Link ke konten duplikat, blok konten tersebut dalam robots,txt; atau menggunakan tag canonical google.
4. Uncloaked Affiliate links
Tampaknya Google membenci segala hal yang berbau komersial apalagi jika hal itu mengisih kantung uang sobat, Google tidak menyukainya Kecuali tentu saja jika Anda membayar Google.

5. Blog yang tidak aktif.
ketika si robot google mengunjungi blog anda dan ternyata blog anda kedapatan sedang dalam keadaan server down. maka dapat dipastikan blog yang telah lama nangkring di serp bakalan terlempar hingga ke buntut om gugel. karna itu, saya sarankan para sobat blogger untuk menggunakan web host atau platform yang tepat, kayak blogspot!! HOOHOO

Sekian dulu yah dari saya!!
thankz!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

6 komentar:

  1. teknik yang sangat berguna untuk pemula seperti saya ini

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. sama-sama gan, sering-sering berkunjung untuk mengetahui info terkini

      Delete
  3. kren mas..Infonya..
    jadi makin berhati2 ni..

    salam
    http;//rezatkc.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiip sob, sering2 berkunjung untuk update info terkininya.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger