Featured

Home » , » Pasang Logo Blogger Lombok di Blog Komunitas

Pasang Logo Blogger Lombok di Blog Komunitas

Pasang Logo Blogger Lombok di Blog - Salam blogger Lombok kawan!!! Kali ini khusus untuk teman blogger yang berasal dari Lombok ( Nusa Tenggara barat ), saya akan sedikit berbagi tentang widget yang baru saja saya buat, widget apakah itu?? Widget ini hampir sama dengan widget i love indonesia yaitu memberi informasi tentang daerah asal blogger. Dan widget kali ini saya beri nama widget blogger Lombok. contohnya bisa sobat lihat di sudut kiri atas blog ini.

Sobat blogger manado yang tertarik memasang widget blogger manado di blog, silahkan

Cara Memasang Logo Blogger Lombok di Blog

1. Klik rancangan --> Elemen laman --> Tambah gadget --> HTML/Javascript
2. Pilih kode widget ke dalam kotak yang di sediakan .
3. Kemudian klik save.

berikut kode widgetnya ...




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger