Featured

Home » » Cara Membaca Pikiran Orang

Cara Membaca Pikiran Orang





Telepatih, membaca pikiran, trik, cara, tips, sulap
Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Cara Membaca Pikiran Orang Lain atau Telepatih. Bagaimana terjadinya TELEPATI rasanya sampai sekarang orang belum dapat menjelaskannya dengan pasti dan jelas. Tapi yang sampai saat ini banyak dianut oleh para Praktisi adalah sebagai getaran dari Bathin bawah sadar seseorang kepada Bathin bawah sadar orang tertuju.

Banyak kejadian sehari - hari yang tanpa kita sadari sebetulnya adalah peristiwa TELEPATI ,misalnya seorang ibu dapat merasakan sakit anaknya yang jauh dirantau ,walaupun jarak yang memisahkannya melebihi Benua bahkan belahan Dunia.

Seorang SUAMI dapat merasakan Sakit ISTRINYA pada saat sang istri MELAHIRKAN...,biasanya pada Anak Pertama. itulah Telepati.

Kemudahan Teman-teman dalam bertelepati sedikit dipengaruhi hal-hal berikut gan:
1. Kebersihan hati, semakin anda hatinya bersih, ikhlas, jauh dari maksiat biasanya semakin mudah dalam melakukan telepati

2. 2 orang yang bertelepati lebih mudah dilakukan bila 2 orang itu mempunyai hubungan darah. Misalnya saudara kembar, ibu dengan anaknya, adik dan kakak..

3. Misalpun tak punya hubungan darah juga gpp. Sinyal telepati juga bisa terkirim antara dua orang yang saling mencintai (suami-istri), sahabat yang sangat dekat, atau rekan kerja/bisnis yang juga cukup dekat.

4. Sinyal telepati juga bisa terkirim dari 2 orang yang walaupun tidak saling kenal, tetapi memiliki kesamaan sifat, kepribadian, dan kondisi hidup/lingkungannya.

Teman-teman pun bisa coba praktekin ini pada temen anda, saudara kembar (kalau ada), adik/kakak. Kalau saudara ga ada, mending temen deket atau temen yang mempunyai kesamaan sifat/hobi, intinya semua orang juga boleh deh, tp cari dulu yg sesuai kriteria diatas, kalau ga ada baru siapa aja boleh teman-teman ajak sebagai kelinci percobaan agan.

Gini cara mainnya, teman-teman lakukan petunjuk prakteknya seperti ini:
1. Rileks dulu guys..

2. Suruh temen anda milih angka, rangenya kecil dulu aja, suruh milih angka dari 1 sampai 5 (1,2,3,4,5), disuruh milih dalam hati aja gan,jangan disebutin.

3. Menyamakan cara berfikir antara anda dengan temen anda. Caranya anda mengajak wawancara teman anda dulu (sebagai formalitas saja), tirukan dialog dibawah ini : (A=Anda; T=Teman Anda)

A: Siapa Nama Lengkapmu ?
T: Muhammad Taufiq (misalnya namanya itu, yg jelas nanti Teman Agan harus menjawab sejujur-jujurnya)

(walaupun teman-teman udah
kenal dia sebelumnya, formalitas ini penting. Sesaat setelah Teman anda menyebut namanya. Anda anggap bahwa Anda bernama Muhammad Taufiq (nama temen anda pokoknya)

A: Dimana Alamat tinggalmu ?
T: Di perumahan Sumber belakang stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah

(Anda langsung anggap bahwa rumah Anda adalah di perumahan Sumber belakang stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, rasakan lingkungannya.. imajinasikan anda kalau pulang sekolah pulangnya ke rumah di perumahan sumber tsb)

A: Dimana Sekolahmu ?
T: SMA 4 Surakarta

(Anda harus anggap bahwa anda bersekolah disitu (SMA 4 Surakarta), bayangkan seragamnya seperti apa, bayangkan agan harus bangun pagi berangkat sekolah ke arah SMA 4 Surakarta.)

A: Siapa nama Bapakmu ?
T: Bejo

(Agan resapi bahwa nama bapak Anda adalah Bejo)

A: Apa warna kesukaanmu ?
T: Merah

(Anda bayangkan agan suka warna merah, suka hal-hal/atribut yang berwarna merah, dll)

Intinya, anda harus menganggap diri anda adalah diri teman anda! Resapi dan Imajinasikan !!

4. Merenung sejenak, resapi bahwa anda punya kepribadian seperti kepribadian teman anda, misalnya teman anda suka main PS dan pemalas,maka anda harus menganggap bahwa anda adalah seorang pemalas yang suka main PS. (teman-teman boleh ambil kepribadian apapun yang nampak pada diri teman anda)

5. Rileks lagi ! Sampai anda yakin bahwa cara berfikir, cara pandang, identitas, dan kondisi anda sudah sama dengan teman anda, dan anda berperan sebagai teman tadi.

6. Terakhir. beri aba-aba dan Suruh teman anda teriakkan angka yang dipilih tadi di dalam hatinya! (ingat, teriak dalam hati,jangan diucapkan!)

7. Plong ! saat itu juga dihati anda akan ada sebuah angka yang muncul dengan sendirinya. sebutkan langsung.

8. Dan Wow, teman anda pasti akan terkejut dan terheran-heran, karena angka yang anda sebutkan adalah angka yang dipilih dan diteriakkan dalam hati teman anda tadi.

NB: Teman-teman harus rileks, ketika anda menyuruh teman meneriakkan angka didalam hatinya, anda tidak boleh membayangkan: angka berapa ya yang harus kupilih. Intinya hati anda tidak boleh terkontaminasi oleh angka-angka, karena angkanya nanti muncul sendiri. Teman-teman boleh melototin lukisan dinding, biar pikiran anda jauh dari angka-angka. Jangan takut salah, kalau anda takut salah sebut angka,maka anda akan ragu-ragu dan akan banyak pilihan angka lainnya, yang jelas fokuskan pikiran anda ke hal lain, lalu angka yang diteriakin di dalam hati temen anda AKAN MUNCUL DENGAN SENDIRINYA dihati teman-teman.

LAKUKAN SEMUA ITU DENGAN SPONTAN, JANGAN RAGU-RAGU!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger