Featured

Home » » Aplikasi Kirim SMS Massal Dengan 1x Klik

Aplikasi Kirim SMS Massal Dengan 1x Klik



X-SMS FLOODER
Satu lagi aplikasi untuk mengirim ratusan bahkan mungkin ribuan SMS dalam 1 kali klik, yakni bernama xSMS Flood v2.02 beta. Aplikasi ini sudah di-crack oleh Master Handler, jadi tidak perlu lagi untuk me-register-nya. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai bonus SMS, sedangkan Anda bingung mau dikirim ke siapa bonus SMS-nya, daripada tidak dipakai bonusnya mending dikirim ke teman-teman Anda yang suka jahil.

Fitur xSMS Flood v2.02 beta:

1. SMS flood to a number.

Mengirim banyak pesan singkat dengan jumlah berapapun yang Anda inginkan dan ke nomor tujuan manapun yang Anda mau.

2. SMS desire.

Fitur mengirim pesan singkat dengan mode patah-patah. Jadi pesan teks dengan jumlah lebih dari satu kata yang dikirim terpisah-pisah, dan akan terkirim dengan kata perkata ke nomor tujuan, ditandai dengan mode spaces, line breaker, full stop comma, atau yang lain.
- Misal "xsms.flood.v202", hasil yang terkirim menjadi 3 SMS dengan masing- masing teksnya : "xsms", "flood", dan "v202".

3. SMS to A series.

Bisa mengirim pesan singkat dengan nomor seri dengan tujuan periklanan. Jumlah maksimal sms flood mencapai 100 SMS sekali kirim.

Kalau Anda masih bingung dengan penjelasan di atas, cukup pakai fitur SMS flood to a number saja, yaitu fitur mengirim pesan singkat dengan jumlah yang banyak, dan dengan konten (isi) yang sama, hanya dengan menekan satu tombol di ponsel maksimal 100 SMS sekali kirim.

Bagaimana? Pasti Anda makin penasarankan ingin mencobanya!

Langsung saja Download!

KLIK link dibawah ini:

SMS Flooder For Symbian s60 v2

SMS Flooder For Symbian s60 v3

* Lebih mantap lagi kalau pakai SMS Accelerator, kirim SMS seperti kilat, cepat terkirim tanpa ada pesan ditunda. Mau? Download SMS Accelerator s60v3

- Sebelum memasang SMS Accelerator, ubah tahun di pengaturan jam ponsel ke tahun 2010.

"Hati-hati menggunakan aplikasi ini, karena mungkin ada pihak yang merasa terganggu. Segala resiko Anda tanggung sendiri, dan juga bila terlalu berlebihan mengirim SMS spam via aplikasi xSMS dapat mengakibatkan memori RAM ponsel Anda menjadi penuh."
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger