Featured

Home » » Business Coach – Membekali diri untuk masa depan cerah dengan Top Coach Indonesia

Business Coach – Membekali diri untuk masa depan cerah dengan Top Coach Indonesia

Membekali Diri untuk masa depan cerah dengan Top Coach IndonesiaBusiness Coach – Membekali diri untuk masa depan cerah dengan Top Coach Indonesia - Anggirocker Dewasa ini, perkembangan dunia bisnis di Indonesia semakin ketat. Satu demi satu pebisnis baru bermunculan menambah deras persaingan. Hal ini membuat masing masing pebisnis harus memiliki skill dan strategi khusus untuk dapat tetap bersaing sekaligus memajukan usahanya. Melihat kebutuhan ini, http://www.topcoachindonesia.com, memberikan berbagai ilmu pengetahuan dan strategi bisnis bagi para pengusaha. Dengan media internet yang belakangan semakin mudah dan murah untuk diakses, website Top Coach Indonesia menyediakan informasi yang kompeten bagi kebutuhan perkembangan para pelaku bisnis di Indonesia.
Terdiri dari praktisi Certified Coach dari CCF ( Certified Coach Federation ) dan ICF ( International Coaching Federation) , Top Coach Indonesia termasuk dalam Top 100 Best Coaching Company di dunia menurut e- Business Coach. Sebagaimana coaching company yang menjalankan Business Coach dengan teknik modern coaching, Top Coach Indonesia memiliki tim yang sangat qualified dengan bidangnya, mulai dari : Sales & Marketing Expert, System & Operation Expert, Internet Marketing Expert dan Manufacturing Expert.  Dipelopori oleh seorang Master Coach paling sukses dari CCF ( Certified Coaches Federation) dan ICF ( International Coach Federation ) bernama Tom MC Ifle, Top Coach Indonesia berusaha untuk membuat pengusaha secara bertahap melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnin, personal dan teamwork.
Seorang Mantan COO ActionCOACH Indonesia, World’s # 1 Coaching Firm dan merupakan salah satu coach pertama dan terbaik di Indonesia, Tom MC Ifle termasuk dalam Top 100 Coach in the world. Dengan pengalaman Coaching Sessions lebih dari 10.000 jam, beliau telah membantu banyak tempat untuk dapat meningkatkan profit mulai dari 38% hingga 5400 %. Dua buah buku best seller sebagai media Business Coach lain dari beliau berjudul “ Profit is King” dan Big Brain Big Money” laris di pasaran karena gaya bahasa yang enak dan mudah dimengerti, dan penuh dengan belasan tahun pengalaman beliau dalam membantu para pengusaha untuk menjadi lebih sukses.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger