Home » » Auto Accept Pertemanan di Facebook Sampai 5000 Lebih

Auto Accept Pertemanan di Facebook Sampai 5000 Lebih


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Auto Accept Pertemanan di Facebook adalah tips sederhana yang ingin Saya share kali ini, karena aktifitas offline yang begitu menyita waktu luang, Saya pikir tips ini sangat cocok buat referensi agar relasi jaringan di jejaring sosial seperti Facebook tetap dapat berlangsung dengan baik. Terlebih bagi Anda yang memang menggunakan Facebook sebagai media bisnis, mengumpulkan banyak pertemanan merupakan salah satu tujuan, strategi untuk mendongkrak populeritas bisnis Anda semakin banyak dikenal.

Auto Accept Pertemanan di Facebook
Cara yang akan Saya bagi disini terbilang sangat mudah dibanding dengan cara lain yang memerlukan pihak ketiga agar proses dapat berlangsung dengan baik. Dalam kasus ini perlu Saya beritahukan bahwa proses Auto Accept Pertemanan memiliki batasan untuk sekali proses yaitu hanya sampai 50 orang saja, namun kabar baiknya jika Anda mendapati request pertemanan melebihi jumlah yang telah Saya sebutkan Anda masih bisa melakukan lebih dari satu kali (1x) proses jadi sebanyak apapun teman yang ingin Anda terima dalam waktu yang sama masih dapat dilakukan dengan cara otomatis. New! setelah dicek ternyata bisa lebih dari 50 dalam sekali proses. Caranya cari bacaan Tampilkan Lebih Banyak scroll dan lihat dibawah daftar teman yang request disitu akan terlihat setelah habis daftarnya baru lakukan proses, sekali proses bisa Accept Pertemanan di Facebook Sampai 50-5000 bahkan lebih secara otomatis sekali proses saja.

Untuk cara disini hanya dapat digunakan pada aplikasi browser yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome, sedikit ada perbedaan dalam proses eksekusi auto accept. Untuk lebih jelasnya langsung saja ikuti caranya sebagai berikut.

Auto Accept Pertemanan Facebook di Mozila Firefox

1. Login Facebook
2. Pergi ke halaman request pertemanan disini : http://www.facebook.com/friends/edit/?sk=requests
3. Pada halaman tsb, tahan Ctrl+Shift+K (Mozila Firefox) lalu copas kode berikut dihalaman yang terbuka, lihat kode dan gambar berikut.
javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

Auto Accept Pertemanan di Facebook - Firefox

4. Setelah dipaste Enter, lihat hasilnya. Auto Accept berlangsung - done.

Auto Accept Pertemanan Facebook di Google Chrome

Untuk Google Chrome sendiri sama saja caranya seperti diatas, yang membedakan adalah pada tahap ke 3. di Google Chrome gunakan F12 untuk meletakkan kode JavaScript diatas -> Console -> Paste kode Enter! lihat gambar berikut.

Auto Accept Pertemanan di Facebook - Google Chrome
Sebelum di Enter
Auto Accept Pertemanan di Facebook - Google Chrome 2
Sesudah Enter!
Seperti yang telah Saya sampaikan diatas jika teman yang ada melebihi batas maksimal adalah 50 untuk 1x proses, Anda tetap dapat melakukan lebih dari 1x proses, dengan cara lakukan ulang paste kode lalu Enter dan seterusnya. Tersebut adalah trik dan tips tentang Facebook yang dapat Saya share pada hari ini semoga manfaat wassalam!!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger