Home » » Cara Menonaktifkan / Mengaktifkan Komentar Pada Blogger

Cara Menonaktifkan / Mengaktifkan Komentar Pada Blogger

Cara Menonaktifkan / Mengaktifkan Komentar Pada Blogger Anggirocker | Ternyata ada cara untuk menonaktifkan komentar pada blog, ini dia bagi anda yang baru tau, info ini menurut saya cukup menarik, kenapa? karena selain pengetahuan anda bertambah, anda juga bisa membuat blog anda bersih dari spam dan yang malas menjawab komentar-komentar. Nah namun bagi anda yang kebetulan tiba-tiba komantar hilang bisa mencoba cara ini utnuk mengenbalikan komentar anda yang hilang. langsungs saja kalau begitu :


Asal tahu saja, kamuu bisa juga untuk menonaktifkan komentar pada blog kamu, karena dari blogger sendiri memberikan opsi kepada penggunanya untuk bisa memilih apakah dia ingin mengaktifkan komentar pada blog mereka atau tidak.

Jika kamu ingin membuat blog yang tidak menggunakan fitur komentar, maka sangat tepat sekali jika membaca artikel ini. Karena disini kamu akan menemukan cara untuk menonaktifkan komentar pada blogger dan cara untuk mengaktifkannya kembali.

Cara Menonaktifkan / Mengaktifkan Komentar Pada Blogger Blog

Kamu bisa memilih beberapa opsi terkait dengan komentar di blog kamu. Ada beberapa opsi selain kamu menyembunyikan komentar di blog kamu.

Langkah 1 : Silahkan masuk ke akun blogger kamu

Langkah 2 : Masuk ke Dashboard >> Setelan >> Pos dan Komentar

Langkah 3 : Pilih opsi komentar pada blog kamu.

Keterangan Gambar :

Tersemat - Jika kamu memilih opsi ini, kamu akan mengaktifkan komentar dengan letak berada di bawah setiap postingan blog kamu.

Halaman Penuh - Berarti kamu mengaktifkan komentar pada blog kamu dengan letak komentar di halaman tersendiri atau biasanya disebut juga di new tab browser yang digunakan pembaca blog kamu.

Jendela Munculan - Jika kamu memilih opsi ini, maka setiap ada yang ingin komentar maka akan muncul kotak pop up dan disitulah pembaca blog kamu bisa berkomentar.

Sembunyikan - Dengan memilih opsi ini, berarti kamu tidak memberikan ijin untuk berkomentar atau menyembunyikan kotak komentar pada blog kamu.

Selain kamu bisa menyembunyikan kotak komentar di blog kamu, kamu juga bisa mengganti kotak komentar yang merupakan bawaan blogger dengan kotak komentar facebook atau dengan kotak komentar disqus.

Sekian sekiranya yang saya bisa bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Hohon tinggalkan komentar anda sebagai tanda terima kasih.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

  1. terima kasih..
    kunjungi blog saya www.amanibookstore.com"

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger