Artikel Original di Mata Google - Setelah membaca sebuah thred di forum yang cukup terkenal di indonesia dimana disitu terdapat ulasan mengenai judul posting
yang bertebaran di internet pada suatu web (database-driven isi
berbagai judul dan tag alt) dan meskipun terdapat 10 komentar pada
thread tersebut namun belum ada kepastian tepat untuk menjawabnya.
Kali ini saya mencoba mengulas tentang Apakah Google Menyukai Konten Segar? . Dorongan utama bagi saya untuk membuat postingan ini karena saya melihat sebuah komentar pernyataan asli tentang menghasilkan konten segar.
Jika orang-orang yang menyatakan sebagai fakta bahwa konten segar peringkat lebih tinggi oleh mesin pencari maka dengan menggunakan berbagai judul Anda, atribut alt, tags header dibawah ini anda dengan mudah menciptakan “konten segar”:
Google Segar Konten
Google Lebih menyukai Konten Segar
Konten Segar = SERPs Tinggi
Search Engine Suka Konten Segar
Konten Segar dan Kebenaran Google
Konten Segar Google = SEO Mitos
Anda dengan mudah mendapatkan ide, pada dasarnya membuat sekelompok “frasa” [keyword] terkait yang acak setiap kali halaman dikunjungi (tidak sulit untuk dilakukan dengan bantuan PHP misalnya).
Nah, ketika bot Google bermain lagi ke blog anda maka spider google dengan senang hati meng-crawl seluruh halaman tersebut karena spider menganggap konten lama anda menjadi “fresh” (padahal kita hanya bermain kalimat miring di atas sebagai title,alt atau tags dan ini hanyalah perubahan kecil namun memberikan manfaat yang besar.
Sayangnya, ada satu kelemahan besar dalam hal ini “Fakta kebenaran SEO” tersebut. Hal yang mungkin anda temukandi forum yang membahas “SEO” hanyalah sekelompok omong kosong yang ditulis tanpa berdasarkan bukti terbaik (anda bisa mulai membaca artikel ini dari atas) , karena sering saya membaca sebuah thread yang menyarakan untuk membuat ribuan posting hanya untuk terlihat fresh “konten segar” akan tetapi mesin pencari google lebih menyukai konten segar yang terdapat pada suatu halaman yang telah lalu [edit your post] inilah MITOS SEO.
“Bersambung ke tutorial baru“
Kali ini saya mencoba mengulas tentang Apakah Google Menyukai Konten Segar? . Dorongan utama bagi saya untuk membuat postingan ini karena saya melihat sebuah komentar pernyataan asli tentang menghasilkan konten segar.
Pertanyaan saya adalah ; Berapa banyak atau mungkin berapa hasil pencarian yang di tampilan google SE untuk judul konten saya? jika judul konten , Alt dan Tags konten semua bervariasi pada setiap posting yang saya buat dengan semua kata kunci yang tepat untuk setiap artikelMelihat komentar yang di posting dalam forum tersebut, saya bisa memastikan bahwa si komentator itu telah membaca tutorial dari berbagai forum lain, web/blog dll… dengan ulasa yang berbeda sehingga timbul kecenderungan dalam dirinya. Ini menyatakan bahwa google benar-benar menyukai fresh content [konten segar].
Apa Konten Segar “Fresh Content” ?
Konten segar adalah suatu perubahan yang terjadi pada sebuah halaman entah sekecil apapun perubahan itu, jadi kontent segar tak harus terpaut oleh aktivitas membuat postingan baru. Orang berpendapat perlu ada perubahan cukup untuk membuat halaman baru “FRESH CONTENT” (dalam hal ini membuat new post), tetapi pada dasarnya membuat perubahan pada beberapa konten yang telah ada (edit post) dapat di kategorikan untuk memberikan halaman tersebut dorongan SERPs untuk menjadi lebih fresh di mata google ( diperbarui).Jika orang-orang yang menyatakan sebagai fakta bahwa konten segar peringkat lebih tinggi oleh mesin pencari maka dengan menggunakan berbagai judul Anda, atribut alt, tags header dibawah ini anda dengan mudah menciptakan “konten segar”:
Google Segar Konten
Google Lebih menyukai Konten Segar
Konten Segar = SERPs Tinggi
Search Engine Suka Konten Segar
Konten Segar dan Kebenaran Google
Konten Segar Google = SEO Mitos
Anda dengan mudah mendapatkan ide, pada dasarnya membuat sekelompok “frasa” [keyword] terkait yang acak setiap kali halaman dikunjungi (tidak sulit untuk dilakukan dengan bantuan PHP misalnya).
Nah, ketika bot Google bermain lagi ke blog anda maka spider google dengan senang hati meng-crawl seluruh halaman tersebut karena spider menganggap konten lama anda menjadi “fresh” (padahal kita hanya bermain kalimat miring di atas sebagai title,alt atau tags dan ini hanyalah perubahan kecil namun memberikan manfaat yang besar.
Sayangnya, ada satu kelemahan besar dalam hal ini “Fakta kebenaran SEO” tersebut. Hal yang mungkin anda temukandi forum yang membahas “SEO” hanyalah sekelompok omong kosong yang ditulis tanpa berdasarkan bukti terbaik (anda bisa mulai membaca artikel ini dari atas) , karena sering saya membaca sebuah thread yang menyarakan untuk membuat ribuan posting hanya untuk terlihat fresh “konten segar” akan tetapi mesin pencari google lebih menyukai konten segar yang terdapat pada suatu halaman yang telah lalu [edit your post] inilah MITOS SEO.
“Bersambung ke tutorial baru“
0 komentar:
Posting Komentar
Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT