Home » » Cara Mendapatkan Traffic Tinggi Pada Blog Baru

Cara Mendapatkan Traffic Tinggi Pada Blog Baru

Anggirocker | Pada postingan sebelumnya mengenai 15 cara terbaik meningkatkan traffic blog kali ini kita akan membahas bagaimana mendapatkan traffic pada blog yang baru. Sebagian besar blogger newbie berhenti blogging karena mereka hanya tidak melihat traffic dari blog mereka. Bahkan yang sudah mulai berkarir lama dalam blogging, mereka tidak dapat traffic yang baik pada blog mereka. Kenapa? Karena mereka tidak mengikuti beberapa tips yang harus diikuti untuk mendapatkan traffic blog dengan benar.
Traffic Img


Bagaimana Bisa Setiap Bloggers Mendapatkan Traffic ke Blog Baru?
Meskipun ada banyak cara untuk membawa traffic, faktor yang paling penting adalah JARINGAN. Jika jaringan Anda lebih maka Anda akan mendapatkan traffic yang baik pula. Cara terbaik untuk membangun jaringan di blog Anda adalah dengan mulai berinteraksi dengan orang lain menggunakan :

  1. Facebook
  2. Twitter

Mengapa saya menyebutkan hanya dua situs saja, karena mudah untuk menyebarkan artikel-artikel Anda dan diikuti blogger lain dengan mudah menggunakan situs media sosial tersebut.

Cara Dapatkan Traffic ke Blog Baru?

Berikut ini adalah beberapa cara EXCEPTIONAL untuk membangun traffic ke blog baru atau blog apapun.

1. Berlangganan Komentar Di Blog Terkenal:

Komentar di top blog pada niche Anda, coba untuk menjadi yang pertama. Top Commentator! Tips: Berlangganan RSS feed mereka. Jangan menyepam blog mereka dengan menulis hanya satu kalimat. Sering-seringlah berkomentar di Blog-blog terkenal asal blog doffolow, siapa tahu saja Anda mendapatkan backlink dari komentar Blog Anda tadi, seperti saya.

2. Update postingan Anda selalu ke Facebook maupun Twitter, dan kumpulkan sebanya teman di Facebook dan Twitter.


Facebook:  Bergabung di Grup/Page .. Promosikan diri di luar sana dengan banyak beriteraksi dengan siapa saja untuk mendapatkan kunjungan mereka di Blog Anda. Jadi jangan mengabaikan membawa traffic ke Facebook dan Twitter Anda. Anda mungkin merasa sulit pada awalnya, tetapi ketika Anda mulai mempromosikan konten orang lain dan ketika Anda bisa mengenal satu sama lain di Facebook, akan menjadi sangat mudah!

Twitter:  Ikuti blogger top di niche Anda dan untuk mengikuti pengikut mereka. Ini adalah cara sederhana namun efektif untuk meningkatkan pengikut twitter ditargetkan. Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat menciak artikel baru Anda dan meminta pengikut Anda untuk retweet itu.


3. Luangkan Waktu Untuk Menulis Artikel Rinci.

Jangan pernah berasumsi bahwa Anda dapat membawa kualitas traffic tanpa banyak usaha. Anda perlu untuk membedakan diri dengan orang lain untuk menjadi sukses. Dibutuhkan waktu untuk membuat konten, saya setuju tetapi Anda tidak harus menghabiskan seluruh waktu hanya menciptakan normal atau rata-rata 600 tulisan kata-kata. Luangkan waktu untuk membuat konten yang besar!!. Menulis postingan secara rinci dengan 1000 atau 1500+ kata sesekali. Jika Anda tidak penuh waktu blogger seperti saya, setidaknya mencoba untuk membuat postingan secara rinci sekali atau dua kali sebulan. Sehingga Anda dapat menarik perhatian orang lain dan Anda dapat menunjukkan keahlian Anda blogging untuk pembaca Anda.

Ini benar-benar penting bagi Anda untuk membuat artikel killer teratur untuk bertahan di blogosphere. Hal ini dapat membawa kualitas traffic Blog Anda dari situs lain atau Search Engine.

4. Jangan Lupa Tentang SEO!!!

Kebanyakan orang lupa tentang SEO (Search Engine Optimization) ketika Anda baru mulai keluar. Saya pikir itu saran terbodoh! Anda perlu fokus pada apa kata kunci untuk menggunakan dan berapa banyak kepadatan kata kunci Anda harus menjaga dalam konten Anda untuk mendapatkan mesin pencari traffic ke blog Anda. Ini sangat penting untuk membawa organik (SE) traffic ke blog Anda. Karena gratis dan sangat efektif! Pastikan bahwa Anda tidak mengisi kata kunci konten Anda. Itu membuat pembaca Anda sulit untuk mencerna apa yang Anda katakan dalam artikel Anda. Dan melakukan analisis kata kunci yang tepat sebelum Anda menulis artikel. Kemudian menanamkan mereka ke dalam posting Anda. Jika Anda seorang pemula maka ini adalah cukup! Jangan melampaui, Anda akan lebih mengerti tentang SEO ketika Anda menghabiskan lebih banyak waktu pada blogging.


Kesimpulan:

Selalu mencoba untuk me-retweet dan mempromosikan sesama blogger Anda sebelum meminta mereka untuk mempromosikan konten Anda. Hal ini dapat membuat orang lain untuk mempromosikan konten Anda cepat atau lambat dan Anda akan memiliki kesempatan tinggi untuk mendapatkan perhatian mereka jika mereka merasa  berguna.  Saya merekomendasikan dint blogging tamu di sini di posting ini. Alasan utama adalah tanpa memiliki reputasi online Anda tidak bisa mengatasi dengan blogger lain untuk mendapatkan diterima posting tamu Anda. Ketika mereka menolak Anda, Anda akan merasa down untuk menyerahkan pos lain tamu mereka. Jadi, fokuslah pada pembangunan jaringan dengan blog komentar, menulis hal-hal yang besar dan jaringan sosial media menggunakan tips di atas.

Apakah aku merindukan cara lain untuk Dapatkan Traffic ke Blog Baru? Mengambil tindakan Anda dengan memberikan komentar di bawah ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger