Featured

Home » , , » CARA PALING CEPAT DAN MUDAH MERAMPINGKAN ALEXA RANK New ( Terbukti )

CARA PALING CEPAT DAN MUDAH MERAMPINGKAN ALEXA RANK New ( Terbukti )

CARA PALING CEPAT DAN MUDAH MERAMPINGKAN ALEXA RANK New ( Terbukti ) - Assalamu alaikum sahabat  Sobat Anggirocker Semua, Di hari yang cerah ini Akan saya Bocorkan Tips dan Trik Saya Hingga Rank ALEXA Dan Page Rankku Begitu Cepat Naik, Semoga Artikel Ini Bisa Membantu Sobat-sobat Sekalian Hingga Blog Kita akan Sama-sama Maju, Perkenalkan Kami Blogger Lombok, Tak Ingin Kalah Dari Blogger-blogger lain, Tapi Kami Ingin Bersaing Secara Sehat, Kalau Begitu Langsung Saja :

di page ini saya (Anggia Septian Jauhari Admin Dari AR Blog ) ingin memberikan sedikit tips tentang CARA PALING CEPAT DAN MUDAH MENURUNKAN ALEXA RANK yang tips ini sudah saya buktikan sendiri, mungkin ada tips yang lebih baik, namun tips yang saya hendak bagikan ini adalah hal yang paling mendasar untuk cepat merampingkannya, berikut tipsnya :

1 ~ PASANG ALEXA TOOLBAR

Memasang Alexa Toolbar Terbukti bisa merampingkan alexa kita, Cara Kerjanya sama Seperti Jam Kerja, Semakin Lama Kita ngeblogger di blog yang sudah terpasang alexa toolbarnya semakin cepat pula alexa kita kan meramping, Tak Perlu Basa Basi Langsung saja pasang Sobat Anggirocker.

Warning : Masalah Cara Pemasangan Alexanya Sudah Banyak yang posting tinggal search di mbah Google.

2 ~ JADIKAN BLOG KITA HOME BROWSER

Sebenarnya Ini juga Tak Terlalu DI prioritaskan tapi Ini Cukup membantu kok sob, kan lumayan bila memulai untuk browsing yang terbuka pertama kali adalah blog kita. ketimbang yg pertama keluar adalah google kan menguntungkan google, lebih baik blog kita yang untung kan hehehe.
 
 
  3. KOMENTAR DI BLOG YANG MEMILIKI RANGKING ALEXARANK BAGUS

Cara Ini Ternyata Work gan, Dengan Berkomentar di blog lain kita bisa mendapatkan backlink dari blog tersebut, memang agak lama tapi setidaknya ini memang bekerja. Tapi Alangkah Lebih baik Pilih Blog yang Alexa Ranknya Kurang dari 1 Juta, Contohnya Blog saya sendiri

  4~ BUKA POSTINGAN TAHAN 1 MENIT atau LEBIH

yang terakhir ini bisa di ibaratkan lagi dengan sekolah, kalau tadi ALEXA TOOLBAR sebagai ABSENSI kelas, nah kalau membuka-buka postingan sama halnya dengan kita giat belajar dan membaca-baca di dalam kelas. minimal 20 postingan sajalah kalau kita malas kalau kita rajin lebih dari 20 itu bagus.

nah dengan metode ini Alhamdulillah blog saya sekarang mempunyai rank Alexa #278,948 + blog ini di mulai 15 januari dan sepuluh hari kemudian (kalo gak salah) saya baru pasang alexa toolbar.


oke sahabat semoga bermanfaat, kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan tanyakan di kotak komentar.

#Untuk PAGERANK GOOGLE saya cuma bisa menyarankan "tulislah postingan yang ASLI bukan COPAS". Insyaallah cepat dapat PR.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

8 komentar:

  1. Makasih infonya Mas Bro

    #MAHASISWA GO BLOG

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp sob, silahkan praktikkan agar blog sobat makin maju
      #Sama2 maju smaa2 untung

      Hapus
  2. nah ini . . terbukti Be ge te inich

    BalasHapus
  3. makasih sob sudah berbagi tips salam kenal sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. trimakasih kunjungannya sob senang bisa membantu

    BalasHapus
  5. makasih banyak atas tipsnya.........

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger