Home » » Cara Membuat Akun (Daftar) Di idbblognetwork

Cara Membuat Akun (Daftar) Di idbblognetwork


Anggirocker | Idblognetwork (IBN) adalah sebuah komunitas yang menjembatani antara advertiser dan publisher untuk menyebarkan campaign iklan. Setidaklah itulah yang ane tangkap dari tulisan di halaman awal ketika kita membuka alamat idblognetwork.com.

Sejauh ini, IBN termasuk alamat favorit blogger Indonesia untuk mencari uang lewat internet. Jaringan iklan premium, dengan beragai slot dan metode campaig yang beragam, menjadikan IBN termasuk jaringan penayang iklan terdepan.

Kenapa dibilang iklan yang ada di IBN itu premium, karena di nilai klik yang ada di IBN terbilang cukup tinggi untuk ukuran jaringan penayang iklan serupa.

Variasi nilai klik mulai Rp 1.000 sampai Rp 2.000 di PPC, mulai Rp 3.500 sampai Rp 5.000 untuk PPA. Dan bukan cuma itu, di IBN masih ada lagi yang namanya PPP atau juga yang biasa diseut dengan job review. Meski samai sekarang ane belum pernah merasakan bagaimana dan berapa jumlah bayaran yang bisa kita terima, namun ane pernah dengar ada yang bisa mendapat bayaran antara Rp 750.000 sampai Rp 1.500.000. Dan itu uang cuy, bukan berbentuk barang :)

Selain itu ada lagi yang namanya PPL, mirip-mirip juga sih sama PPA. Terakhir ada lagi yang namanya PPV, yaitu iklan dalam bentyk video.

Kalau kawan sedusun tertarik ingin bergabung dengan jaringan idblognetwork (IBN) caranya sangat mudah. Ane bilang sangat mudah karena ane sendiri sudah mengalaminya. Jika dilakukan sesuai dengan prosedur, pendaftaran akun di IBN tidak memerlukan waktu yang lama. Ane sendiri waktu mendaftar dulu (sekitar November 2011) hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit setelah mendaftar, pasang banner dan iklan pun langsung tayang di blog yang ane daftarkan (chordering.blogdetik.com).

Berikut cara mendaftar / membuat akun di idblognetwork (IBN) :

Buka alamat : idblognetwork.com
cara daftar ataumembuat akun

  1. Baca TOS terlebih dahulu. Jika blog ente tidak sesuai TOS, lebih baik kembali, trus buat blog dengan konten positif seperti yang diharapkan oleh IBN. Jika blog yang ingin didaftarkan kawan sudusun sudah sesuai TOS, lanjutkan ke tahap 2.
  2. Klik Daftar (lihat gambar diatas)
proses pendaftaran akun IBN
     3.  Setelah klik Daftar tadi, baca saja tulisan yang tertera disitu, sampai pada akhir halaman klik "Oke saya sudah baca"

     4.  Selanjutnya ente akan diminta dua alamat email rekomendasi. Disini ada dua pilihan, masukkan alamat email jika ente memang punya teman yang ngasih rekomendasi. Sebagai catatan saja, email rekomendasi bukan jaminan untuk di terima secepatnya, namun email pemberi rekomendasi bisa ikut kena hukuman apabila si pengguna rekomendasi menyalahi aturan. Cara kedua ente lanjutkan saja tanpa mengisi email rekomendasi. Dan cara kedua ini yang ane gunakan saat mendaftar di IBN waktu itu.
  
     5.  Klik tulisan "Oke lanjut ke langkah selanjutnya"
     6.  Isi formulir dan terakir klik daftar.
     7.  Tunggu email balasan dari tim IBN. Untuk lebih cepat, setelah selesai proses pendaftaran, lanjutkan dengan mengirim email ke co-admin@idblognetwork.com. Tulis di email itu kalau ente baru ente ingin bergabung dengan IBN dan sudah melakukan proses pendaftaran. Sertakan juga link blog, kalau perlu sekalian dengan PR dan rangking blog di tulis di email tersebut.

Selesai sudah langkah mudah mendaftar atau membuat akun di idblognetwork (IBN). Kalau sudah ada email dari IBN yang berisi data login kawan sudusun itu artinya ente sudah diterima. Tinggal login, dan ambil script ilan untuk dipasang di blog.
 
Sumber : Dusunblog
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger