Featured

Home » , , » Korean Drama "Endless Love" Lengkap Dengan biodatanya

Korean Drama "Endless Love" Lengkap Dengan biodatanya

Korean Drama "Endless Love"

aqu mw post sinopsis + biodata pemain korean drama "Endless love"
ini jg aq copy lohh dri blog : I LOVE KORSEL n TAIWAN ,,,

klo mnurut aq sih film ini seediiihh bangets.. tidak ada episode yang berlangsung tanpa air mata dari awal sampe akhir pasti bikin nangiss
ceritanya memang bener' mnarik perhatian!!!

nih sinopsisnyaa...

        Kakak beradik Jun-suh dan Eun-suh adalah pasangan yang paling klop! mereka selalu kompak. Eun-suh yang ngga bisa main sepeda selalu manja sama kakaknya. Dan kakaknya benar-benar sayang sama dia. Jadi, apa yang Eun-su bilang, pasti dia dengerin. Keluarga mereka, yang statusnya orang kaya, juga sangat harmonis.

        Suatu hari, teman sekelas Eun-su yang paling pinter, Shin-ai meminta bantuan kepada Jun-su untuk melukis latar belakang gambar puisinya yang akan dipamerkan di hari pameran sekolah. Tapi Jun-su yang memang tidak terlalu dekat dengan wanita menolaknya dengan dingin, membuat Shin-ai sakit hati. Sehingga, ketika pelajaran olah raga, Shin-ai membalas dendamnya dengan mengerjai Eun-su. Hal ini membuat Jun-su marah. Eun-su berniat mencegah kakaknya untuk melabrak Shin-ai. Tapi ketika di perempatan jalan, ia tertabrak oleh truk dan harus dirawat di rumah sakit.

        Ternyata Eun-su kehilangan banyak darah. Ketika dokter menyebutkan bahwa golongan darah Eun-su adalah B, kedua orang tuanya kaget karena mereka berdua bergolongan darah O. Mana mungkin Eun-su bergolongan darah B sedangkan mereka bergolongan darah O. Akhirnya sang ayah mencari informasi tentang Eun-su dan bayi yang lahir pada tanggak 4 Oktober, tanggal lahir Eun-su.

        Hari itu, memang ada 1 bayi yang lahir di rumah sakit yang sama dengan Eun-su. Bayi itu berasal dari kaluarga Chui. Hari itu, ayah Jun-su membawa Jun-su ke ruangan bayi untuk memperlihatkan Jun-su adiknya yang baru lahir. Tapi siapa disangka, Jun-su yang juga masih kecil saat itu tidak sengaja menukar kartu nama kedua bayi. Sehingga akhirnya tertukarlah dua bayi itu. Dan ternyata, anak kandung mereka adalah Shin-ai.

        Orang tua Jun-su menemui orang tua Shin-ai, mereka mengatakan ingin bertemu dengan anak mereka. Jun-su yang mengintip pembicaraan dari balik tembok kertas merasa terpuku mendengar hal ini. Adiknya yang selama ini ia sayangi, ternyata bukan anak kandung orantuanya. Dan yang lebih membuatnya terpukul adalah kenyataan bahwa ia mengenal adik kandungnya, Shin-ai.

        Pada akhirnya Eun-su dan Shin-ai mengetahui hal ini. Shin-ai tentu saja merasa senang bsa kembali pada kehidupannya yang seharusnya bersama keluarga kaya. Sedangkan Eun-su, dari awal dia adalah anak yang berbakti, ia pun menerima kenyataan bahwa ia bukanlah anak kandung dari orang tua Jun-su. Ia bukan adik Jun-su. Ia tinggal bersama ibu kandungnya dalam kesengsaraan. Kakaknya suka main kasar. Tapi, dibalik senyumnya setiap melihat ibu kandungnya, sebenarnya ia sangat merindukan ibu yang membesarkannya, ibu Jun-su.

        Keluarga Yun (keluarga Jun-su) memutuskan untuk membawa anak mereka. Shin-ai dan Jun-su pindah ke Amerika karena ibu mereka tidak sanggup melihat kehidupan putri yang dulu ia besarkan dalam kehangatan keluarga hidup sengsara bersama keluarga miskin, bahkan tanpa seorang ayah karena ayah kandungnya sudah meninggal. Awalnya mereka ingin membawa Eun-su pergi bersama mereka. Ibu kandung Eun-su pun sudah setuju karena ia takut Eun-su tidak bisa bertahan di lingkungan miskin, apalagi menghadapi kakaknya yang kasar. Eun-su merasa senang pada awalnya. Tapi ia tidak ingin berpisah lagi dengan ibu kandungnya. ia tidak ingin meninggalkan ibu kandungnya sendirian bersama kakaknya yang hanya bisa menghabiskan uang. Akhirnya, Eun-su memutuskan untuk tidak ikut pergi.

        Beberapa hari sebelum mereka pergi, Eun-su dan Jun-su banyak menghabiskan waktu bersama. Jun-su melukiskan wajah Eun-su diatas pasir di pantai. Sampai akhirnya Eun-su bertanya pada Jun-su, "Kau mau jadi apa?".
Jun-su yang heran mendengarnya hanya menatap Eun-su.
Dan Eun-su menjawab pertanyaannya sendiri. "Kalau aku, aku ingin menjadi sebatang pohon."
"Kenapa?"
"Karena, pohon selalu berada di tempatnya. Walaupun tertimpa badai, ia selalu berada di tempatnya, bersama orang-orang yang ia sayangi."

Akhirnya, Jun-su pergi tanpa kata-kata terakhir untuk Eun-su.

10 tahun berlalu, Jun-su kembali ke Korea bersama tunangannya, Shin Yu-mi untuk mencari cinta pertama Jun-su. Jun-su beralasan ingin memberitahunya kalau ia akan menikah. Yu-mi pernah berkata pada Jun-su. "Aku penasaran, ingin bertemu cinta pertamamu. Siapa nama cinta pertamamu?"
"Sebatang pohon," jawab Jun-su.

Selama sepuluh tahun ini, Eun-su dan keluarganya sering berpindah pindah tempat tinggal karena takut dikejar rentenir tempat kakaknya meminjam uang. Jun-su jadi sangat sulit menemukan Eun-su. Padahal, Eun-su bekerja di hotel milik sahabatnya, Han Thai-su sebagai resepsionis. Thai-su sering sekali menelpon bagian resepsionis untuk menggoda Eun-su yang mengaku sebagai bibi Chui berusia 37 tahun dengan 2 orang anak. Tapi akhirnya, jati diri 'Bibi Chui' akhirnya diketahui.
 


 Thai-su jatuhcinta kepada Eun Suh. Dengan kekuasaan yang dimiliki nya, ia mengangkat Eun Suh menjadi House Keeperpribadi nya.
Thai-shu dan Eun Suh pun memiliki banyak waktu bersama.









Sebenarnya, Jun suh pernah bermalam beberapa hari di kamar Thai-suh. Tapi ia sekalipun tidak pernah sekalipun bertemu dengan house keeper cantik yg diceritakan Thai suh. Ia hanya berhubungan dengannya beberapa kali melalui telepon. 



Ketika Jun-su pergi berjalan-jalan bersama kakak kelasnya di pinggir sungai dekat pantai, ia melihat seseorang yang mirip dengan adiknya dulu, Eun-su. Akhirnya setiap hari ia mendatangi tempat itu untuk menemukan Eun-su. Tapi sayang, Eun-su sudah pindah ke mess hotel agar ia lebih mudah berangkat kerja.

Beberapa hari setelah itu, Eun-su dipaksa dijodohkan oleh kakaknya dengan orang tua kaya, tempat kakaknya selama ini bekerja. Thai-su yang tidak terima membawa kabur Eun-su. Ketika itulah      Eun-su bertemu dengan Jun-su.

Eun Suh berusaha menghindari kakaknya dengan tinggal di rumah Jun-su. Ia mengaku kepada Yu-mi dan Thai-su sebagai adik sepupu Jun-su. Tapi justru, mereka saling jatuh cinta seiring berlalunya waktu. Kisah masa lalu menambah kuat cinta mereka. Ketika orang tua Jun-su mengetahui hal ini, mereka marah dan tidak bisa menerimanya. Akhirnya, Jun-su dan Eun-su melarikan diri ke rumah di dekat peternakan yang dulu pernah ditempati Eun-su. Mereka merayakan ulang tahun Eun-su disana hari itupun Jun-su melamar Eun-su. Eun-su bercerita kepada Jun-su bahwa ia mengukir nama cinta pertamanya di sebuah pohon. Jun-su mendatangi pohon itu dan merasa senang ketika melihat namanya terukir disana. Tapi akhirnya keberadaan mereka diketahui oleh Thai-su yang mendapat informasi dari kakak Eun-su yang menguping pembicaraan Eun-su dan ibunya di telepon. Akhirnya mereka bertiga kembali pulang.

Jun-su memproklamirkan keinginannya untukmenikahi Eun-su dihadapan orang tuanya. Yu-mi yang mengetahui bahwa selama ini Jun-su tidak pernah mencintainya berusaha untuk bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangan kanannya. Jun-su merasa bersalah dan bersedia berjanji kepada Yu-mi untuk tidak meninggalkannya. Mereka berniat untuk kembali ke Amerika begitu tangan Yu-mi sembuh. Tapi Yu-mi justru membohongi Jun-su dengan berkata bahwa ia masih memerlukan perawatan. Sebenarnya, ini hanya alasan baginya untuk selalu bersama Jun-su.

Selama itu, Thai-su berusaha membuat Eun-su jatuh hati padanya. Ia memberikan hal-hal yang bisa membuat Eun-su mencintainya. Tapi apapun usahanya, akhirnya ia mengetahui kalau Eun-su tidak akan pernah mencintainya sebagaimana ia mencintai Jun-su. Cintanya tidak akan pernah terbalas.

Eun-su mendatangi Jun-su yang akan segera pergi ke Amerika untuk mengucapkan selamat tinggal tanpa diketahui siapapun. Disana, Eun-su mengungkapkan perasaannya. Ia tidak ingin berpisah dengan Jun-su.
"Kau selalu mengatakan pada semua kalau kau mencintaiku. Tapi kau belum pernah mengatakan hal itu secara langsung kepadaku. 'Eun-su, aku mencintaimu'," kata Eun-su yang berada diatas dalam gendongan Jun-su.
"Kau ingin aku mengatakannya?"
"Tidak. Tidak sekarang. Aku ingin kau mengatakannya ketika kau kembali dari Amerika nanti. Agar aku selalu menunggu datangnya hari itu."

Suatu hari, Eun-su jatuh pingsan. Dokter memvonisnya terkena Leukimia. Thai-su yang mengetahui hal ini memohon kepada Eun-su agar memberinya kesempatan untuk membiayai semua pengobatan Eun-su di Seoul. Ia berjanji tidak akan memberi tahu siapapun tentang hal ini. Terutama Jun-su. Tapi ternyata keadaan menuntutnya untuk memberitahu hal ini kepada ibu kandung Eun-su. Eun-su membutuhkan sumsum tulang yang cocok secepatnya. Ternyata ibu kandung Eun-su mendatangi kediaman keluarga Yin dan memberitahukan hal ini pada mereka. Merekapun bersepakat untuk tidak memberi tahu Jun-su.

Penyakit Eun-su semakin parah. Eun-su jatuh koma. Saat itulah, Jun-su mengetahui kenyataan bahwa Eun-su sakit parah. Ia kecewa pada semuanya dan justru menghukum diri sendiri dengan mabuk-mabukan. Thai-su kecewa melihat tingkah sahabatnya. Ia mendatangi Jun-su dan menyuruhnya datang ke rumah sakit untuk menjenguk Eun-su. Tapi Jun-su menolak. Ia merasa kalau Eun-su menunggunya, sehingga, kalau ia datang kesana, Eun-su bisa pergi dengan tenang. Tapi akhirnya, ia memutuskan untuk menjenguk Eun-su. Siapa sangka kekhawatirannya justru berbalik. Eun-su bangun dari komanya dan meminta Jun-su membawanya pulang.

Eun-su yang mengetahui bahwa hidupnya tidak akan lama lagi berusaha menggunakan waktunya bersama Jun-su sebaik mungkin. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama. Sementara itu, Yu-mi memutuskan untuk melepaskan Jun-su dan kembali ke Amerika. Sedangkan Thai-su, berusaha sekuat mungkin untuk menahan rasa cemburunya setiap kali melihat Jun-su bersama Eun-su.

Tapi takdir berkata lain. Eun-su akhirnya meninggal ketika Jun-su mengajaknya berjalan-jalan di pantai tempat Jun-su menggambar wajahnya dulu. Pada hari pemakaman Eun-su, Jun-su yang berniat untuk bernostalgia di dekat sekolah mereka justru mengalami kecelakaan.
                                                                              
*****

                                                      Profil pemain endless love

Song Seung Heon (Yun Jun-suh)

Nama :Song Seung-heon 
Nama Asli :Song Seung-bok 
Julukan :Eyebrow (Alis), Tough Guy 
Tanggal Lahir :5 Oktober 1976 
Tempat Kelahiran :Seoul, Korea Selatan 
Tinggi Badan :179 cm 
Berat Badan :70 kg 
Golongan Darah:
Tanaman Favorit :Bunga Mawar 
Musim Favorit :Musim Panas 
Filmografi :
1996Three Men Three Women (serial)
1997Beautiful Lady (serial)
1998Cheat (serial)
1999Calla

Message (serial)

Happy Together (serial)

Love Story (serial)
2000Popcorn (serial)
2001Law Firm (serial)
2002Make It Big

So Close
2003Summer Scent (serial)
2004Ice Rain

He Was Cool
2007A Destiny
2008East of Eden (serial)

The City of God (serial)  

Song Hye Gyo (Chui Eun-suh)
Nama Lengkap:Song Hye-gyo
Nama Panggilan:Woodpecker, Hejgyo, Yookgyo, Hakkyo
Tanggal Lahir:22 November 1981 (di sertifikat : 26 Februari 1982)
Tinggi:161 cm
Berat Badan:45 kg
Golongan Darah:A
Pendidikan:Sejong University
Fakta Menarik:Song Hye-gyo adalah mantan atlet figure skater
Filmografi:
1996Happy Morning (serial)

First Love (serial)
1998Six Siblings (serial)

One of A Pair (serial)

Parade (serial)

Deadly Eyes (serial)

White Nights 3.98 (serial)

What Do You Think of Me (serial)
1999Sweet Bride (serial)

Soon Poong Clinic (serial)
2000Autumn Love Story/Endless Love (serial)
2001Hotelier (serial)

Guardian Angel (serial)
2003All In (serial)
2004Sunshine of Love (serial)

Full House (serial)
2005My Girl and I
2007Hwang Jin-Yi
2008Fetish

The World That They Live In (serial)
20091949        

ini kan artis idola Heo Young Saeng (ss501)

Won Bin (Han Thai-suh)
Nama Lengkap:Won Bin
Nama Asli:Kim Do-jin
Tanggal Lahir:10 November 1977
Tempat Kelahiran:Jeong-seon, Kangwon-do (Korea Selatan)
Tinggi:178 cm
Berat Badan:62 kg
Golongan Darah:O
Agensi:Dream East On
Keahlian:Taekwondo, balap mobil, snowboard, balap motor
Hobi:Sepakbola, main komputer, tenis
Filmografi:
1997Propose (serial)

Our Story (serial)
1998Ready, Go (serial)
1999Kwangki Ad Maniac / Want You (serial)
2000A Light at the Small Station (serial)

Kkokji Tough Guy's Love (serial)

Autumn Love Story/Endless Love (serial)
2001Guns and Talk
2002Friends (miniseri)
2004Taegeukgi

My Brother
2008Mother

Han Chae Young (Yun Shin-ai)
Nama Lengkap :Han Chae-young
Nama Asli:Kim Ji-young
Tanggal Lahir :13 September 1980
Tempat Kelahiran :Seoul, Korea Selatan
Tinggi :172 cm
Berat Badan :47 kg
Golongan Darah :A
Status :Menikah dengan Choi Dong-jeon, mantan aktor dan pebisnis
Filmografi :
2000Rec

Autumn Love Story/Endless Love (serial)
2002Bet on My Disco

Affection (serial)
2003Wild Card
2004Beijing My Love (serial)
2005Sassy Girl Chun Hyang (serial)

Only You (serial)

My Girl (serial)
2006Exhibition of Fireworks (serial)
2007Changing Partners
(o y. . .dya ini jg salah satu pemain BBF)


Han Na na (Yu-mi)
Nama Lengkap:Han Na-na
Tanggal Lahir:30 Januari 1979
Tempat Kelahiran:Korea Selatan
Tinggi:173 cm
Berat Badan:52 kg
Pendidikan:Michigan State University
Hobi:Renang, ski, menari, menyanyi, nonton film
Fakta Menarik:Pernah menjadi Miss Korea di tahun 1999
Filmografi:
1999Love Wind Love Song
2000Autumn in My Heart/Endless Love (serial)

Moon Geun Young (Eun-suh kecil)













Nama Lengkap:Moon Geun-young
Tanggal Lahir:6 Mei 1987
Tinggi:165 cm
Berat Badan:50 kg
Golongan Darah:B
Hobi:Taekwondo, main piano
Filmografi:
Potato (serial-1999)
Autumn in My Heart/Endless Love (serial-2000)
Life is Beautiful (serial-2001)
The Lost Empire (serial-2001)
On The Way (2001)
Lovers' Concerto (2002)
A Tale of Two Sisters (2003)
Wife (serial-2003)
My Little Bride (2004)
Innocent Steps/Dating Princess (2005)

Choi Woo Hyeok (Jun-su kecil)
Nama Lengkap:Choi Woo-hyuk
Tanggal Lahir:28 Oktober 1985
Tinggi:170 cm
Berat Badan:55 kg
Golongan Darah:B
Filmografi:
It Wants Going to Island (1993)
Young People (serial-1995)
7 Ak Dong (1996)
Month Anger (serial-1996)
Temptation (serial-1996)
Drop (serial-1998)
An Affair (1998)
King and Rain (serial-2000)
Endless Love/Autumn in My Heart (serial-2000)
Full of Sun (serial-2000)
Tender Hearts (serial-2001)
Glass Slippers (serial-2002)

Lee Ae Jung (Yun Shin-ai kecil)
Nama: Lee Ae Jung
Tanggal Lahir: 17 Maret 1987
Filmografi:
Beautiful Days
Four Sisters
Endless Love (2001)

(sorry . . .hxa sdkit z info yg aku kasih. . .sz x akk cuma dapat segitu)

SALAM ANGGI ROCKER


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger