Home » , » pemain Endless Love Dulu dan Kini

pemain Endless Love Dulu dan Kini

Pemeran Cilik 'Endless Love', Dulu dan Kini
Serial drama Korea 'Endless Love' sempat digemari publik Tanah Air pada awal 2000-an.
Serial Korea 'Endless Love' (kbsweb.co.kr)

VIVAnews - Masih ingat dengan serial drama Korea 'Autumn in my Heart' atau lebih dikenal 'Endless Love'? Serial yang sempat tayang di Indonesia pada awal tahun 2000-an ini berhasil memikat para pecinta drama di Tanah Air.
Kisah karakter utamanya, Eun Seo yang menderita leukemia mau tak mau membuat orang yang menonton serial tersebut menitikkan air mata. Serial ini pun menandai masuknya sederet drama Korea lainnya di Indonesia.
Selain itu, pamor bintang utamanya semakin melambung setelah 'Endless Love' ditayangkan di sejumlah negara. Sebut saja Song Hye Kyo, Won Bin, Han Chae Young, dan Song Seung Heon. Hye Kyo laris manis membintangi sejumlah drama, seperti 'Full House' di mana ia beradu akting dengan aktor Rain.
Sementara itu dua bintang cilik yang memerankan Song Hye Kyo dan Song Seung Heon saat masih muda, yakni Moon Geun Yeong dan Choi Woo Hyeok, sempat vakum sementara dari dunia hiburan.
Kini, 11 tahun berlalu. Keduanya telah beranjak dewasa dan kembali ke terjun ke dunia akting. Lantas bagaimana penampilan dan karier mereka saat ini?
1. Moon Geun Yeong
Moon Geun YeongDua tahun setelah bermain di serial 'Endless Love', Moon Geun Yeong kembali terjun di dunia akting. Namun saat itu, aktris kelahiran 6 Mei 1987 ini memilih main di layar lebar. Seperti dikutip dari laman Hancinema, Geun Yeong tercatat membintangi lima film dari tahun 2002-2006, yakni 'Lover's Concerto', 'A Tale of Two Sisters', 'My Little Bride', 'Innocent Steps', dan 'Love Me Not'.
Di tahun 2010, Geun Yeong kembali menghiasai layar kaca dengan membintangi serial 'Cinderella's Sister' dan 'Marry Me, Mary!'. Di serial 'Cinderella's Sister', Geun Yeong tampil lebih dewasa dengan potongan rambut pendek. Dalam waktu dekat ini, Geun Yeong dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama yang berlatar belakang zaman kerajaan Korea, yakni 'The Sun and The Moon'.
Baru-baru ini, Geun Yeong pun dipertemukan kembali dengan aktor 'Endless Love' Won Bin dalam sebuah pemotretan iklan. Meski terpaut usia 10 tahun, keduanya tak canggung berpose untuk iklan tersebut.
2. Choi Woo Hyeok
Choi Woo HyeokPasca 'Endless Love', Woo Hyeok memilih fokus menjalani pendidikannya di bangku sekolah. Meski sempat bermain dalam drama 'No Manners' di tahun 2002, namun kembalinya Choi Woo Hyeok layar kaca justru baru diperhatikan para fansnya ketika ia bermain drama 'The Iron Empress' di tahun 2008.
Seperti dikutip dari laman Wikipedia, pada 2008, Bel Actors Entertainment merilis sejumlah foto terbaru pria kelahiran 28 Oktober 1985 tersebut. Saat foto dirilis, beberapa pecinta drama Korea tak sadar bahwa pria di foto tersebut adalah Woo Hyeok.
Namun ketika mereka menyadari bahwa foto tersebut Woo Hyeok, para penggemar pun tak sungkan memujinya. Mereka menilai, Woo Hyeok terlihat lebih tampan. Saat ini, para fans Choi Woo Hyuk mendirikan sebuah akun di Facebook dengan jumlah penggemar lebih dari 500 orang. (eh)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger