Home » » Menyempurnakan Hari Pernikahan Dengan Jas Wong Hang

Menyempurnakan Hari Pernikahan Dengan Jas Wong Hang


Hari pernikahan adalah hari yang membahagiakan dimana kedua insan yang saling mencintai kan disatukan dalam mahligai pernikahan yang suci. Disamping kesucian acara pernikahan, di hari ini pula pasangan yang bahagia ini akan bersanding bak raja dan ratu yang disalami dan disaksikan ratusan tamu undangan yang menghadiri. Hal ini tentu saja menuntut sepasang pengantin yang memiliki hajatan harus tampil sesempurna mungkin agar hari pernikahan ini semakin lengkap. Berbagai hal yang telah dipersiapkan seperti pelaminan, sound system, bahkan hingga katering makanan haruslah disiapkan dengan sempurna untuk hajatan besar ini. Namun satu hal yang terkadang tidak begitu banyak diperhatikan kedua mempelai adalah busana yang dikenakan.

Banyak sekali pasangan pengantin yang langsung menyerahkan masalah busana kepada pihak penyelenggara pernikahan. Untuk busana wanita, mungkin pilihan yang disediakan untuk mempelai cukup banyak sehingga si mempelai wanita setidaknya dapat memakai busana yang masih terlihat cukup modis dan menawan. Namun, untuk kaum pria, biasanya pilihannya hanya terbatas pada “yang penting memakai jas”. Banyak sekali pasangan pernikahan yang penampilannya tidak seimbang karena sang mempelai wanita sangat cantik dan anggun, namun si mempelai pria justru kurang menawan karena jas yang dipakai terlalu besar. Penampilan ini tentu akan mengurangi keagungan hari pernikahan yang seharusnya sangat sempurna.

Untuk menghindari hal ini, pasangan pengantin dapat mencari busana pernikahan yang berkualitas sendiri. Untuk busana wanita, kita akan dapat dengan mudah mencari berbagai tipe, jenis, dan gaya di berbagai media atau wedding expo. Namun, untuk kaum pria, kita harus lebih jeli agar “yang penting memakai jas” tidak terjadi di hari pernikahan.


as yang dipakai mempelai pria di hari pernikahan haruslah dapat membuat penampilannya semakin menawan. Jenis jas ini dapat dengan mudah didapatkan di tailor professional dan berpengalaman seperti Wong Hang. Pengalaman Wong Hang dalam dunia busana pria tidak dapat lagi dibantahkan. Sejak tahun 1933, berbagai jenis busana pria yang berkualitas tinggi telah mampu Wong Hang sediakan dengan mutu yang terus bertahan di level atas. Dengan busana yang memikat, hari pernikahan pun akan semakin sempurna untuk dikenang sebagai hari yang paling membahagiakan sepanjang hidup.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger