Featured

Home » » Pompa Sentrifugal – Kebutuhan Industri Akan Pompa Sentrifuga

Pompa Sentrifugal – Kebutuhan Industri Akan Pompa Sentrifuga



l
Mendengar kata pompa, pikiran kita pasti tertuju pada dua jenis pompa yang biasa kita gunakan untuk mengisi udara pada ban kendaraan, baik yang masih menggunakan tenaga manusia, maupun yang sudah memakai mesin, dan juga pompa air yang sering sekali dipergunakan oleh keluarga Indonesia. Pada dasarnya, pompa memiliki fungsi untuk dapat memindahkan sebuah zat, yang biasanya berbentuk cair ataupun gas dari suatu tempat ke tempat lain. Beragam jenis dan tipe dari pompa juga telah diciptakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup manusia. Namun, tetap saja, pompa air dan pompa gas untuk kebutuhan harian dan rumah tangga menjadi representasi paling mudah dari pompa pada umumnya.

Pompa juga banyak dipakai di dunia industri. Sebagai contoh dari penggunaan pompa di dunia industri adalah pada perusahaan pemroduksi air minum dalam kemasan. Jenis industri ini tentu saja memerlukan pasokan air yang banyak dan tidak mudah habis. Air bawah tanah pun disedot untuk memenuhi kebutuhan ini. Apakah industri ini menggunakan pompa air biasa? Ternyata tidak. Kebanyakan industri telah menggunakan jenis pompa sentrifugal yang memberikan banyak keunggulan dalam penggunaannya. Pompa yang termasuk dalam jenis pompa dinamis, atau non positive displacement pump ini memiliki bentuk yang sederhana, dengan berat yang cukup ringan, namun tetap dengan kinerja pemompaan yang prima.

Pompa sentrifugal, yang sangat sering dipakai di dunia industri ini dapat anda cari dengan mudah di http://uripgumulya.com/ . Urip Gumulya, perusahaan yang kaya pengalaman di bidang mechanical, khususnya pada bidang mesin perpompaan dan harvester ini menyediakan berbagai macam dan jenis pompa yang anda butuhkan. Dengan dukungan manajemen yang baik membuat Urip Gumulya dapat menyediakan pompa yang berkualitas dan tahan lama, sesuai untuk berbagai macam industri yang menggantungkan banyak sendi operasionalnya pada pompa.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger