Home » » Cara Unfollow Massal di Twitter Terbaru

Cara Unfollow Massal di Twitter Terbaru


Cara Unfollow Massal di Twitter Terbaru - Anggirocker |setelah saya share Cara Unfollow Twitter Yang Tidak Follback Dengan Cepat saya mau share cara lainn nih tapi cara ini tidak bisa memilih mana yang tidak follback mana yg sudah follback namanya juga unfollow massal :D 


oke langsung aja kita mulai gara gara auto follow ...following kamu jadi banyak walaupun kamu tidak tau siapa yang kamu follow itu ? kamu mau unfollow? tapi tangan pegel tuh pastinya hahaha ya udah klo tidak mau pegel kita bisa make robot aja deh untuk unfollow followingnya secara massal

1. Pertama seperti biasa Follow dulu twitter saya :D @Haztak_Putrha
2.Buka Google Chrome |[ inget google chrome ya bukan mozila atau apalah <]
3. Masuk ke  https://twitter.com/following
4. Tekan tombol Shift+Ctrl+J nantu muncul Inspect Element
5. Masukin script berikut , kemudian pastekan :



setInterval(function(){t=$(".following button:eq(0)");if(!t[0])window.scrollTo(0,$(document).height());else t.trigger("click")},100)



5. kemudian tekan "Enter"
6. Tunggu proses unfollow selesai , ini tergantung anda hingga berapa orang yg anda unfollow , kalau sudah tinggal close

#Good Luck
Sumber : 
http://haztak21.blogspot.com/2013/06/cara-unfollow-massal-di-twitter-terbaru.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

4 komentar:

  1. Keren nih tricknya ...
    Pengen coba tapi twitter masih kurang followernya


    http://fhirman-ilham.blogspot.com/2013/06/anekahostingcom-web-hosting-murah.html

    ReplyDelete
  2. remarkable article, I hope to bring benefit to us all the readers
    Greetings ... greetings bloggers

    ReplyDelete
  3. wahh nice trick ..
    ijin bookmark dulu sob ..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger