Featured

Home » » Perbaiki Kebocoran Pipa Anda dengan Rangkaian Pipe Repair System

Perbaiki Kebocoran Pipa Anda dengan Rangkaian Pipe Repair System



Perbaiki Kebocoran Pipa Anda dengan Rangkaian Pipe Repair System - Anggirocker Dalam dunia industri, pipa menjadi perlengkapan yang sangat dominan. Fungsi utamanya adalah sebagai transportasi dalam sistem produksi. Ada berbagai macam material pipa yang penggunaanya disesuaikan dengan bahan atau fluida yang akan dialirkan. Jenis material pipa diantaranya terbuat dari baja karbon, baja paduan, stainless steel, besi, tembaga, beton, plastik, dan lain-lain. Setiap material tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda.Oleh karena itu, pemilihan material pipa harus tepat, agar tidak terjadi kendala yang menghambat proses produksi.
Selain itu, kualitas pipa pun harus diutamakan. Dengan kualitas yang baik, tentu saja akan memberikan kinerja yang baik pula. Namun, seiringnya waktu kualitas pipa pun bisa semakin menurun, dan bisa mengakibatkan kebocoran. Jika sudah begini, ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu membeli baru atau memperbaikinya. Sebagai solusinya Libratama hadirsebagai perusahaan pemeliharaan mesin yang akan membantu Anda dalam menghemat pembelian produk baru.
PT Libratama Trading Coy memiliki rangkaian produk untuk menangani kebocoran pipa, yaitu Stop IT Pipe Repair System dan Stop IT Over Fix Stick. Fix Stix adalah epoxi yang terdiri dari dua bagian yang dapat mengeras dalam waktu 20 menit, dan dapat dipakai dalam air dengan berbagai suhu. Produk ini mudah digunakan, tidak beracun, bebas solvent, dan juga dapat digunakan untuk saluran air minum. Keunggulan produk ini mudah diulir dan dibentuk serta tidak mudah retak, pecah, atau lepas. Sedangkan produk Pipe Repair System adalah pelapis berupa kain fiberglass dengan bahan spesial urethene resins yang diaktifkan dengan bahan air. Produk ini sangat sesuai untuk perbaikan kebocoran pada pipa dan memperkuat sambungan pipa dalam segala kondisi, bahkan di dalam air. Jadi kombinasikan Fix Stix untuk menyumbat kebocoran pada pipa dan lapisi dengan Stop IT.
Stop IT Pipe Repair System dan Stop IT Over Fix Stick merupakan pengembangn produk Libratama, yang lebih terkenal dengan berbagai produkindustrial maintenance lainnya seperti Drathon, Chichago Pneumatic, Atlas Copco, Osram, batttery diagnosis, kompresor, Hartindo, Aremco, Minilec, tank linings, dan masih banyak lagi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger