Featured

Home » » Pondok Media - Keindahan Visual Website untuk Strategi Bisnis yang Anda Inginkan

Pondok Media - Keindahan Visual Website untuk Strategi Bisnis yang Anda Inginkan

Pondok Media- Keindahan Visual Website untuk Strategi Bisnis yang Anda Inginkan - Anggirocker | Website sebagai salah satu media penyebar informasi dan juga pemasaran, tidak melulu hanya untuk memenuhi fungsi tersebut. Website merupakan satu hasil karya visual yang mengandung unsur seni, yang dibuat secara grafis menggunakan komputer. Jika disebut seni, maka unsur estetis menjadi jiwa yang harus ada pada karya tersebut. Unsur keindahan inilah yang akan membelalakan mata setiap orang yang melihat. Yah, kita sebut saja first impression yang menjadi satu hal tak terbantahkan. Satu keistimewaan pertama ini dihadirkan oleh perusahaan web design Indonesia, yaitu Pondok Media.
Perusahaan yang telah berdiri pada 2006 ini berfokus pada bidang web design, konsultan IT, dan web development. Keunggulan web design yang ditawarkan mulai dari desain yang menarik, sesuai dengan kebutuhan industri atau perusahaan Anda, serta harga yang bervariasi. Pondok Media memang bukan merupakan yang termurah dalam industri ini, akan tetapi menjadi salah satu yang terbaik.
Berbagai macam instansi, perusahaan, dan juga industri telah mengggunakan jasa web design yang ditawarkan Pondok Media, mulai dari perusahaan forex, instansi pendidikan, perusahaan franchise hutan jati, bisnis fashion item, klinik kecantikan, industrial maintenance, percetakan, motivator bisnis, kosmetik, distributor bahan interior, dan masih banyak lagi.
Didukung dengan para ahli dalam bidang IT yang akan merancang desain website sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Bukan hanya itu, untuk memperluas pengenalan website Anda, tim SEO(Search Engine Optimization) sebagai bagian dari layanan internet marketing melakukan strategi untuk memastikan website Anda tampil di halaman pertama Google sesuai dengan kata kunci yang Anda inginkan, tentunyadengan artikel-artikel yang berkualitas. Dan satu hal lagi, yaitu pengintegrasian website Anda serta artikel yang dibuat SEO ke dalam berbagai situs-situs jejaring sosial, seperti facebook dan twitter. Intregasi ini sangat diperlukan untuk menyebarkan informasi baru dari website yang akan semakin cepat meluas kepada para pengguna internet terutama pengguna di situs jejaring sosial.
Untuk melihat keseluruhan serta detail yang ditampilkan dan ditawarkan oleh Pondok Media, Anda bisa datang ke situs resmi diwww.pondokmedia.com.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger