Home » » Memilih Rangka Atap Baja Ringan yang Berkualitas

Memilih Rangka Atap Baja Ringan yang Berkualitas

Memilih Rangka Atap Baja Ringan yang Berkualitas- Anggirocker | Rangka atap memiliki beberapa pilihan bahan diantaranya kayu, beton, baja, dan baja ringan. Semua bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, jika dilihat kembali rangka atap baja ringan banyak memiliki kelebihan dibanding dengan bahan lain, diantaranya tahan terhadap serangga, memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap karat, lambat dalam penjalaran api, memiliki ketepatan ukuran, ketahanan yang baik terhadap temperatur atau suhu, proses pemasangan yang sederhana dan cepat, tidak memerlukan proses finishing, tidak banyak bahan yang tersisa, desain atap yang dapat divariasi, serta perawatan yang mudah. Dengan banyak kelebihan tersebut, bukan berarti semua jenia rangka atap baja ringan memiliki kualitas yang bagus. Oleh karena itu kita harus tetap selektif dalam memilihnya.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih bahan atap baja ringan yang berkualitas. Sebelum memutuskan untuk membeli, perhatikan produsennya, apakah kredibel dalam menyediakan jasa pemasangan rangka atap baja ringan tersebut. Teliti juga ukuran atau dimensi; ketebalan lapisan anti karat; serta software desain yang digunakan, apakah memiliki sertifikasi atau rekomendasi dari badan konsultan atau lembaga konstruksi.
Untuk memudahkan Anda dalam memilih, kami memberikan referensi produk bahan rangka atap ringan yang memiliki kualitas bagus, dan sesuai dengan spesifikasi yang telah disebutkan di atas. Rangka atap baja ringan “Frametech”. Ya, produk tersebut merupakan salah satu bahan interior yang dipasarkan oleh PT Graha Patriatama Jaya. Keunggulan yang dimiliki Frametech adalah sistem rangka atap baja ringan yang terbuat dari pre fabricated steel yang dihitung menggunakan software Quick Series yang mengikuti standar dari Australia, Inggris, dan Amerika. Perusahaan pembuatnya telah berpengalaman sebagai manufacturer, designer, dan applikator.
Oleh karena itu, Frametech menjadi pilihan utama para konsumen. Produk Frametech memiliki mutu material konsisten, merata, dan ringan. Kondisi bahannya kuat, tidak rapuh, dan tahan terhadap karat, sehingga memiliki umur struktur yang tinggi. Selain itu, tahan terhadap proses pemuaian dengan berbagai perubahan cuaca. Dalam proses pemasangannya sangat mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan Frametech memiliki detail yang lebih akurat, sehingga kesalahan pemasangan sangat minim dan tidak ada sisa material yang terbuang. Terlebih lagi penggunaan selfdriving screw, sehingga tidak memerlukan pengelasan.
Kepuasan Anda pasti akan terbayarkan dengan penggunaan produk Frametech. Tidak hanya itu, PT Graha Patriatama Jaya akan memberikan kepuasan yang lebih lagi dengan rangkaian produk interiornya seperti Armstrong Indonesia dengan brand produk Armstrong Ceiling nya yaitu, Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,danFine Fissured RH 99; Dinogips (gypsum);ceiling suspensionCKM dengan spesifikasi cross tee & main tee yang bervariasi;  dan Tase.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

  1. makasih untuk informasinya ,saya ingin membangun rumah dengan atap baja yang berkualitas ini .
    ijin sharenya
    Perumahan Baru

    Perumahan Bersubsidi Bekasi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger