Home » » Menentukan Model Rambut Dari Bentuk Wajah Khusus Laki-laki

Menentukan Model Rambut Dari Bentuk Wajah Khusus Laki-laki

Anggirocker | Ini dia yang sangat penting di ketahui untuk para lelaki dimanapun berada, Menentukan Model Rambut Dari Bentuk Wajah Khusus Laki-laki Sekarang giliran yg cowok nih. Tujuan memotong rambut pastinya untuk memperoleh hasil yg lebih baik agar para cowok tampak lebih segar, makin keren dan cool. ya kan?
Nah CLEAR akan mencoba memilihkan beberapa gaya rambut yg sesuai untuk bentuk wajah kamu. Yuk disimak:


Wajah Bundar

Kalo kamu berwajah bundar, pilihlah model rambut yang dapat memberikan kesan muka lebih lonjong atau oval. Potongan rambut pendek bisa sangat cocok buat kamu yg berwajah bundar. Misalnya model spike atau fauxhawk.
Intinya pemilik wajah bundar harus menghindari pemilihan model rambut yang mengembang ke bagian samping kepala, misalnya afro atau kribo dan keriting.


Wajah Kotak

Kalian bisa memilih gaya rambut semi panjang atau full panjang jika ingin memberikan kesan lembut pada tampilan kamu. Jika ingin potongan rambut pendek, potonglah bagian samping rambut kamu agak melengkung agar wajah tidak terkesan makin keras dan kaku.


Wajah Oval

Bentuk wajah ini paling ideal nih utk kalian para cowok. Karena cocok dengan segala model rambut. Misalnya model rambut keriting, lurus, panjang dan pendek. Biasanya sih byk yg memilih potongan rambut semi panjang dan full panjang agar terlihat lebih macho.


Wajah Berlian

Pemilik wajah ini sebaiknya memilih model rambut semi panjang maupun full panjang. Ingat ya, jangan sekali-kali memilih gaya rambut pendek yg mengembang ke bagian atau kepala tau malah meninggi.


Wajah Hati

Sebenarnya hampir sama dengan pemilik wajah berlian. Namun 1 hal yg mesti diingat bahwa bentuk wajah hati cenderung lebih bulat, jadi potongan rambut yg sedikit pendek tak masalah.


Wajah Segitiga

Model rambut yg harus dihindari pemilik bentuk wajah segitiga adalah rambut panjang yang terlalu tebal di sekitar rahang dan dagu. Pemilihan model rambut ini hanya akan membuat bentuk wajah kamu semakin runcing ke depan. Jadi potongan rambut pendek sedikit cocok untuk kamu.


Wajah Lonjong

Pemilik bentuk wajah ini sangat cocok untuk berambut pendek. Kalian bisa bereksperimen dengan berbagai macam gaya rambut pendek dengan berbagai macam gaya pemotongan rambut juga lhoo. hindari membuat rambut jadi panjang ya, karena akan membuat bentuk mukamu terlihat makin panjang.


Oke, itulah beberapa gaya rambut yg cocok sesuai bentuk wajah cowok.
Jangan takut untuk bereksperimen yaa, selama kamu rutin merawat rambut ;)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

2 komentar:

  1. postingan yang sangat menarik gan, memang mantap juga gan denga wajah dan modelotongan rambut yg sesuai akan bertambah keren
    terima kasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas senang bisa berbagi ilmu.
      #sering-sering berkunjung untuk mngetahuin info terkini dari Anggirocker.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger