Featured

Home » » Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013 Update

Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013 Update


Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013 - Untuk memanjakan dan menenangkan hati dari kegalauan lebih baik Anda bertawa ria untuk melupakan masa-masa dimana yang membuat Anda bersedih. Anda bisa melewatkan kesedihan Anda dengan lagu, bersosial menggunakan line messenger yang bisa nelpon gratis, ataupun melihat cerita-cerita lucu yang ada dibawah ini.

Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013 :

Kamar Mewah

Surti datang dari desa untuk liburan ke Jakarta. Kemudian masuk Hotel bintang 5 dan pesan 1 kamar luxury room. Lalu dia diantar RoomBoy yang
bertugas membawakan kopernya menuju kamarnya.
Setelah pintu tertutup, Surti kaget dan marah- marah ke RoomBoy.

"Hey bang!!. Aku emang orang kampung tapi aku gak kampungan, jangan dikira aku gak bisa bayar
sewa kamar hotel mewah ini ya.!! Ini bukan kamar yang aku pesan... !!! Kamar ini sempit, sumpek ga
ada TV, tempat tidur , kamar mandi...!!!", kata Surti dengan kesal
Lalu RoomBoy pun Berkata
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
:"Maaf mbak, kita ini masih di LIFT".

Surti : Oooo,,
#loncatdari lift ...

Hahahahahahhaha

==================================================================


¤ Kenalan ¤

Cow : *mondar mandir ,pura-pura Nyari seseuatu*

Cew : Ehh Mas, Nyari apa sih, dari tadi Mondar Mandir,,,

Cow : Ga neng, aku cuma nyari Kertas kosong .

Cew : emang buat apa sih kertas kosong tu ??

Cow : Buat Nulis Namamu,Nomormu,sama Alamatmu.

Cew : Ahh, Mass.
*matakedip²*

¤PDKATE¤

Cow : *panjat pohon,Sambil pegang tali*

Cew : EHhh Mas, Mau ngapain? Mau Gantung diri ya?? Jangan Mas, itu Dosa ...

Cow : Ha??? ga Ko neng,aku cuma mau gantungin Cintaku Ke cintamu.

Cew : Ahh Mass...
*makan tali 3 Gulungan*

¤ Pacaran ¤

Cow : beb,,,Jalan yuu .

Cew : Jalan Kemana bebebh ?

Cow : Ke pantai Beb.

Cew : Ngapain Kepantai beb..

Cow : biar kamu bisa membandingkan Cintaku lebih dalam Dari pada lautan itu Beb..

Cew : Ohh,,,kejang-Kejang.

Pas perjalanan pulang , Dicegat preman...

Preman :*Ngacungin pistol sama Pisau*
Ayoo Berikan dompet kalian..

Cow : Iiini bang, ngasih dompet..
Lariii,, ninggalin si Cewek .

Cew : bebeh,,,, aku ko di tinGgal.

Cow : *Sambil berteriak*
Setelah gue pikir-pikir , Gue lebih Sayang sama nyawa gue.

Cew : Cowok Sialan,,, lempar Sepatu.
Kita putus...

¤KETEMU DI JALAN ¤

Cew : *Megang minyak api 1 jirigen*.

Cow :Neng, itu Apa neng?
*sok akrab *

Cew : Minyak api.

Cow : buat apa neng ?
Pasti mau bakar Cinta kita berdua ya neng, Biar lebih Membara .
*Sok Tauu*

Cew : Ah Bacot lu, Gue Mau bakar Eloo...
*nyiram minyak *

Cow : ampun Dj..
Kaborrr. Kecepatan 180 KM / Jam ..

Wkwkwwkwk



==================================================================


Suatu hari disebuah warteg yang rame pengunjung...
tiba-tiba anak dari pemilik warteg
tersebut yg masih berumur sekitar 4 taon keluar
dari dalam sambil teriak-teriak..

anak : ibu..aku mo E'E..
terus langsung buru-buru diantar ibunya ke
belakang..

ibu : besok lagi kalo mo E'E bilang ja mo
"NYANYI"..kan gk enak kalo didenger orang yg lagi
makan..

anak : iya bu..
ke'esokan hari anaknya teriak-teriak lagi..

anak : ibu..mo"NYANYI"..

ibu : mbak..tolong anak saya dianter
kebelakang..dia mo"NYANYI".
terus langsung dibawa pmboktnya ke WC.. suatu
malam si anak tidur sama bapaknya..

anak : pak..pak..dede mo"NYANYI"..

bapak : ah..mcm2 ja kamu..dah malam tidur..
"NYANYI"nya besok ja..

anak : tapi pak..
bapak : gk ada tapi2an.. gk enak ma
tetangga..masa malam-malam mo "NYANYI"..ntar
mereka pada ribut

anak : penginnya sekarang pak..

bapak : ah ni anak dibilangin susahnya minta
ampun..cepet tidur!!!!

anak : cepetan pak..dah gk tahan nie..
akhirnya si bapak nurutin permintaan anaknya..

bapak : ok..ok..tapi "NYANYI"nya di kuping bapak
aja..jangan keras-keras dah malam, takut berisik..

anak: bener pak..??

bapak : IYA!!!..bawel bgt sih km..dah cepetan
"NYANYI"..gk pake lama.

si anak langsung beraksi..

bapak : @$&*&$..


==================================================================


Nenek : ''cu belajar napa, dari td
main PS terus''

Cucu : ''alah... ngapain belajar2 segala''

Nenek : ''kamu gak malu tah? teman2 kamu dapat nilai 9,5 semua, kamu dapat nilai 3 sendiri''

Cucu : ''nenek jangan samain dengan teman aku donk, aku aja
gak pernah nyamain2 nenek''

Nenek : ''emang apa yg perlu di
samain?''

Cucu : ''itu teman nenek pada meninggal semua, KENAPA NENEK
GAK MENINGGAL-MENINGGAL juga...?? ''

Nenek langsung kejang-kejang
Wakakakakakakakakak


==================================================================


Bu joko kaget luar biasa ketika mengetahui suaminya mendapat undian 1 milyar. namun bu
joko bingung menyampaikan berita itu pada pak joko, suaminya. karena suaminya punya penyakit
jantung, dia khawatir suaminya kaget mendengar berita itu dan penyakit jantungnya kambuh.
akhirnya bu joko meminta bantuan pak RT, teman baik suaminya agar menyampaikan berita gembira
itu pada pak joko. pak RT pun bersedia membantu.

Keesokan hari pak RT datang berkunjung ke rumah
mereka. setelah ngobrol lama dgn pak joko, akhirnya pak RT memutuskan untuk memberitahu kabar gembira itu.

Pak RT :"pak joko, seandainya saja hari ini pak joko mendapat hadiah uang 1 milyar, bagaimana perasaan anda?"

pak joko :"wah...tentunya saya bahagia pak rt, dan jika memang benar saya mendapat 1milyar,
setengahnya akan saya berikan kepada anda, karena anda adalah teman baik saya." mendengar jawaban pak joko, tiba-tiba pak RT jatuh dari kursi dan tewas seketika...


==================================================================


Suatu Hari,ditepi Jembatan ada Seorang laki-laki yang sedang putus asa,Sebut saja namanya Kevin.Wajah Kevin Memang Ganteng, Tapi sayang, Pacarnya Tega Meninggalkannya.
(Mewek,,,,)
Dia Berniat untuk mengakhiri Hidupny Dengan Cara Melompat Jembatan.
Tiba-tiba ada suara nenek Mencegatnya.

Nenek : Ehh Cu,Apa Yang Akan kamu lakukan ?

Kevin : Saya ingin bunuh diri saja nek, Saya tidak mau Hidup lagi..
(Nangis Ala Sinetron )

Nenek : Jangan Cu,Ada Masalah apa emang? Sehingga kamu nekat Berbuat seperti itu ?

Kevin : aKu kurang apa sih nek, Sehingga Pacarku tega Meninggalkanku..
(UuuuU nangisss )

Nenek : Sabar Cu,.
Nasibku lebih Malang Darimu,
(MukasedihH)

Kevin : emang kenapa Nek ?
(Sok Prihatin)

Nenek :Kalau aku bercerita, Kamu Pasti tidak percaya,!

Kevin : coba cerita nek,siapa Tau aku bisa membantu !

Nenek : baiklah Cu, Dulunya Aku ini Bukanlah Seorang Nenek-Nenek,Dulu aku ini seorang Putri cantik, Tapi Sayang,aku di Kutuk oleh Penyihir Jahat,Menjadi nenek-nenek.

Kevin : (Melongo,)
Lalu,Jalan Keluarny apa nek.?
Apa obat penawarny?

Nenek : ( SokAyu)
penawarnya Cuma Satu Cu,
Tapi itu tidak mungkin .

Kevin : apa itu Nek ?Saya akan membantu..

Nenek: wuah, Beneran Cu,,
Iya Cu,Aku akan kembali Menjadi Putri Cantik jelita,Jika ada seorang Pria yang bersedia Meniduriku,Selama 7 hari 7 Malam ..

Kevin : (Agak terkejut,tapi karna sudah terlanjur berjanji)
Baiklah Nek aku bersedia Menolong nenek .

Nenek : Beneran cu, Wuah, terima kasih cu,kamu memang pria yang baik.

(Kevin pun Membawa nenek itu,Dan menidurinya,Setelah 7 hari 6 Malam )

Kevin : (Dengan Nafas terengah-engah,)
Nek,Udah 7 hari 6 Malam, Ko nenek Belum Berubah sedikitpun ??

Nenek : (ngosngosan lagi )
Hey pemuda, berapa usiamu?

Kevin : 25 nek, emang kenapa ?

Nenek : Udah umur 25 masih percaya Dongeng,,

Kevin: Jadi Maksud Nenek ???????
(Muntah Darah 1 Abad )
Nenek : (senyummesum )

Wkwkwkwkwkkwwk


==================================================================
Maka, demikianlah artikel Kumpulan Cerita Lucu & Gokil 2013 semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

4 komentar:

  1. Balasan
    1. hahahaha.... walah fotonya jadi pusat perhatian..
      isinya baca sob kwkwkw

      Hapus
  2. Balasan
    1. hahaha ya memang harus lucu gan namanya aja kumpulan cerita lucu sob kwkw

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger