Home » » Cara Membuka Facebook yang Terkunci di Komputer/PC dan HP

Cara Membuka Facebook yang Terkunci di Komputer/PC dan HP

Bagi Anda yang Sering Online Facebook dengan Menggunakan Handphone (HP), Mungkin pernah mengalami sedikit permasalah pada Login Account Facebook yang anda lakukan melalui Handphone (HP). Biasanya Permasalahan yang sering terjadi pada penggunaan Facebook lewat HP adalah Login Facebook anda Terkunci sehinga anda tidak dapat melakukan login atau membuka Account Facebook anda melalui HP. 
Penyebab Terjadinya Hal Seperti itu Biasanya Applikasi Facebook yang ada di HP anda sedang kurang baik, atau mungkin Account Facebook anda Sedang Terbuka atau sedang login melalui Computer
Biasanya Hal seperti itu yang tidak anda sadari dan sering terjadi. Terkadang juga karena ada orang yang tidak bertanggung jawab ingin mengambil alih Facebook anda dengan melalui perangkat Computer lain. 
Untuk itu, Sebaiknya anda buatlah Pengamanan Account Facebook anda dengan sebaik-baiknya. Nah, Kali ini saya ingin berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan pada pembaca blog ini "Bloggerterms". Baru-Baru ini facebook Teman saya Tidak dapat dibuka atau Login melalui Handphone (HP), Pada saat melakukan login dengan memasukkan ID (Email) dan Password, Disana dikatakan bahwa "Account Anda untuk sementara Di Kunci". Lalu kami mencoba berbagai cara untuk dapat membuka account Facebook itu kembali, dan dengan cara berikut ini akhirnya Facebook teman saya bisa kembali di buka melalui Handphone (HP). 
Berikut ini Cara Membuka Facebook yang Terkunci di Handphone (HP) : 
Langkah Pertama :
Anda Buka dengan Menggunakan Perangkat Computer, karena pada perangkat Handphone (HP) juga anda diperintahkan untuk mencoba membuka atau Login Account Facebook melalui Computer (PC). 
Langkah Kedua : 
Buka Halaman Berikut ini di komputer anda : 
"http://facebook.com/hacked"
Kemudian Akan Muncul Halaman seperti Screenshot dibawah ini : 
 
Setelah itu anda bisa melanjutkan Perintah-perintahnya sampai anda menemukan kesepakatan dari Facebook. 
Sedangkan untuk masalah "Login Account Facebook di Komputer Anda Terkunci Sementara", Anda bisa melakukan seperti hal di atas untuk memperbaiknya. Login dengan akun yang terkunci tersebut lalu ikuti langkah-langkah di facebook tersebut hingga tampil pesan "Account Anda Dikunci Sementara", lalu klik hubungi tim Operasi Pengguna Kami. 
Di halaman berikutnya anda isi Nama pada Account, Email Account serta melampirkan Kartu Identitas (KTP atau SIM) yang sudah di Scan. 
PERHATIAN..! 
  • Kartu identitas (KTP/SIM/Pasport) yang diterima adalah hasil Scan (Scanner) dan bukan hasil foto Camera Ponsel.
  • Jangan Sekali-kali anda berusaha mengelabui Tim FaceBook dengan cara meminjam identitas orang lain kemudian anda megedit dan merubah data dan foto identitas.
  • Tim Facebook akan lebih mengetahui identitas mana hasil editan dan asli (Bukan Editan).
  • Pastikan foto terlihat jelas dan tulisan di identitas hasil scan terbaca.
  • Jika identitas hasil foto Camera Ponsel atau anda berusaha mengelabui tim FB, laporan tidak akan ditanggapi dan Account anda tidak akan bisa digunakan lagi untuk selamanya.
Setelah Melengkapi Hal-hal diatas.. Mudah-mudahan dalam waktu 5-10 hari, Tim Facebook akan mengkonfirmasikan melalui email anda. dan mudah-mudahan Account anda dapat kembali ke tangan anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger