Home » » Cara Cepat Diterima Google Adsense Dengan Email Baru

Cara Cepat Diterima Google Adsense Dengan Email Baru


Cara Agar Acount Google Di Terima Saat Mendaftar Google Adsense- Lagi-lagi kita bahas tentang google adsense. Google adsense merupakan cara terbaik untuk memonitize blog kita agar bisa mendapatkkan penghasilan dari internet. Walaupun kenyataanya tidak semua blog harus diterima oleh google adsense karena harus memenuhi persyaratan untuk bergabung menjadi mitra google adsense. Banyak rekan-rekan blogger yang berusaha mengoptimasi blognya agar bisa memenuhi syarat untuk menjadi mitra dari google adsense. Tetapi hal itu tidak dilakukan sekali saja atau hanya dengan waktu singkat tetapi perlu waktu lama agar hasil optimasi kita terindeks google. Walaupun kita sudah menerapkan Cara Agar Cepat diterima Google Adsense tetapi kadang juga email kita bisa ditolak dengan alasan lainnya.

Nah, jika blog kita tengah direview google adsense dan ternyata ditolak, alangkah baiknya untuk mengajukan permohonan berikutnya dengan menggunakan email baru agar tidak terbaca bahwa email anda pernah ditolak. Hal ini berhasil saya buktikan keetika saya mengajukan permohonan google adsense. Dimana ketika saya menggunakan email yang pernah ditolak untuk mendaftar lagi maka seterusnya email saya ditolak bahkan 8 kali hal itu saya lakukan tetap saja ditolak.
Google adsense

Untuk menghindari hal itu, saya menggunakan email baru (gmail) untuk mengajukan permohonan lagi. Bagi sobat yang belum tau cara mengajukan permohonan pada google adsense setelah ditolak dengan menggunakan email baru bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Baiknya anda menggunakan 2 browser (misalnya Firefox dan chrome), satu untuk akun blogger yang emailnya pernah ditolak, dan satunya lagi untuk membuat akun baru.
2. Di browser yang berbeda, buatlah akun Gmail baru. Usahakan identitasnya jangan sama dengan akun yang pernah ditolak.
3. Setelah selesai, kita pindah pada browser tempat akun blogger anda yang emailnya pernah ditolak. Masuk di Dashbor - Setelan - Dasar. Kemudian tambahkan alamat email baru yang sudah kita buat tadi dana otomatis akan ada email masuk di email baru tadi yang isinya untuk ikut berkontribusi dengan akun pengirim email.

Blogger

4. Setelah itu, buka email baru tersebut dan ikuti langkah selanjutnya. Setelah diconfirm, jangan lupa naikkan pangkat email baru tadi menjadi admin.
5. Nah, sekarang buka blog anda yang sudah menggunakan email baru tadi kemudian di tab penghasilan pilih   "Tukar Akun Adsense". Jika di dashbor blog anda tidak terdapat tab penghasilan, anda bisa baca artikel tentang Cara Menampilkan Tab "Penghasilan" di Dasbor Blogspot

Blogger

6. Buatlah permohonan ke google adsense kembali dengan menggunakan email baru anda.

Tentunya sebelum mengajukan permohonan lagi, anda harus tau penyebab akun anda pernah ditolak dan mengoptimasi terlebih dahulu dari alasan penolakan email (blog) anda. Semoga bermanfaat .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

3 komentar:

  1. Selamat Malam, Maaf jika mengganggu .

    disini saya ingin memberikan solusi bagi anda yang selalu gagal dalam mendaftar Google Adsense, sehingga anda bisa memiliki dan sekaligus menjadi penayang iklan Google Adsense. Nah, disini saya ingin memberikan jasa saya untuk membuatkan akun Google AdSense khusus blog berseubdomain .blogspot.com dengan harga murah yaitu Rp. 50.000/akun (Full Approved) + Garansi 1 Minggu.

    Jika berminat, silahkan kunjungi http://mas-adsense.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas, nanti kami akan berkunjung kalau kalau berminat.
      Sering2 berkunjung

      Delete
  2. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Cara Mendaftar Google Adsense Melalui YouTube Terbaru!
    Penghasilan dan Bukti Gajian Google Adsense Saya per Bulan-nya
    Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
    Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google Adsense

    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger