Featured

Home » » Cara hack Bluetooth orang

Cara hack Bluetooth orang



Bagi Kalian yang ingin nyoba Hack isi di HP teman kalian
niih... saya punya caranya dan saya jelasin dengan detail .
Mungkin kalian pada sudah tau tentang Postingan yang saya buat ini.
saya temukan applikasi ini di salah satu Web Get Jar yang
berisi macam - macam applikasi HP .
kalian bisa Download Applikasinya di sini bisa juga di Wap Getjar .
Applikasi yang Berformat Jar ini bernama Super Hack Bluetooth ,
Fungsinya Untuk menghack HP teman kalian melalui Bluetooth.

langsung aja kecaranya saya jelasin :

Agar kalian tidak bingung Download Dulu Applikasinya dan Masukkan Applikasinya
ke HP kalian . Sambil membuka Super Hack Bluetooth kalian sambil membaca
Artikel cara memakainya .
Pastikan teman kalian dan kalian sama - sama sudah Aktifkan Bluetooth
di HP . jalankan Applikasi Super Hack Bluetoothnya , kemudian Connect
Inquiry DeVices setelah itu akan muncul kode
di HP kalian misalnya aja btspp:// ......................... itu kode buat
Connect Ke HP Korban untuk menyimapan Kodenya pilih
PILIHAN lalu To list ,jadi tidak usah pengaturan kalian langsung aja
ke Connent -& FROM List . Jika sudah HP Teman kalian / Korban akan
di suruh untuk memasukkan kata sandi , terserah aja kalian mau masukkan
kata sandi misalnya aja kt sandinya 1 nanti di HP kalian juga
kt sandinya 1 jangan samapi berbeda kata sandinya .
setelah selesai kalian dan teman kalian / korban tinggal OK 3X saja.
Untuk menggunakannya Lihat Dibawahhh .........................................

Sedikit pengalaman saya tentang Super Hack Bluetooth

Untuk mematikan HP korban, caranaya pilih
PHONE FUNCTIONALITY -& Minimum Functionalty

Untuk melihat Kontak teman kalian dan melihat Panggilan keluar / masuk
PHONEBOOK -> Phonebook Me
-> Dialed DC
-> Missed MC
-> Answered RC

HP teman kalian / korban bisa telphone sendiri
CALLS -> Dial number -> masukkan No Telpnya -> Select
Untuk yang lainnya di Coba sendiri ya ..


@ Sedikit Info
Pastikan Applikasi jar ini bisa di pakai di HP kalian ,
sementara teman kalian bisa pakai HP dengan macam - macam tipe
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger