Home » » 8 Cara Wanita Nembak Pria Duluan

8 Cara Wanita Nembak Pria Duluan




wanita nembak priaSecara tradisi, kaum hawa terpola untuk “menunggu” kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu.

Berikut ini trik untuk mendekati pria lebih dulu, seperti dilansir Ehow.

1. Bicara dengan gebetan saat di kantor maupun kantin, kenali dia lebih jauh. Hanya karena Anda melihat dia sebagai pria yang tampan, belum tentu dia merupakan sosok kekasih yang baik.

2. Bertemanlah dengan dia. Tidak ada alasan bagi Anda untuk terburu-buru mengungkapkan perasaan.

3. Ajak dia bersosialisasi dengan teman-teman wanita Anda dan sebaliknya bertemanlah juga dengan teman-teman pria dia. Tidak ada salahnya bepergian ke mal maupun berkaraoke bersama.

4. Ketika Anda merasa hubungan kalian telah mencair, saatnya untuk memulai pergerakan dengan mengirimkan pesan singkat ke ponselnya. Jika dia tidak membalas pesan singkat Anda, bisa jadi dia tidak tertarik kepada Anda.

5. Ajak dia kencan berdua saja. Saat suasana memungkinkan, “tembak” dia, tapi pastikan Anda melakukannya di tempat yang jauh dari keramaian.

6. Mungkin saja dia akan menolak karena memang tidak menyukai Anda. Tapi penolakan adalah bagian dari kehidupan percintaan, jadi jangan biarkan satu pria menghilangkan harga diri Anda.

7. Jika dia menerima, bisa saja selama ini dia memang tertarik tapi malu mengungkapkannya.

8. Hormati diri Anda sendiri. Kendati Anda menyukainya, tapi jangan membiarkan dia berlaku buruk dan kasar terhadap Anda.

Bagaimana ulasan tentang 8 Cara Wanita Nembak Pria Duluan ini, beri komentarnya ya kalau menarik dan bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Trims...!!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger