Featured

Home » , » Membuat Custom Tab Fanpage Facebook yang Menarik untuk MenambaH Like

Membuat Custom Tab Fanpage Facebook yang Menarik untuk MenambaH Like


Apa itu custom tab Fanpage Facebook? Adalah tab pada fanpage facebook yang bisa kita rubah tampilan tumbnail cover maupun content di dalamnya, letaknya adalah tepat di bawah foto cover/sampul fanpage facebook. Custom Tab Fanpage Facebook jarang digunakan secara maksimal oleh admin fanpage, padahal hal ini sangat bermanfaat. User dengan seketika melihat penawaran kita pada foto tab fanpage, dengan menghindari penawaran Anda yang biasa kita lakukan di Foto Sampul agar terhindar dari "Penyebab Fanpage Facebook kita Dibanned", ilustrasi fanpage Facebook adalah sebagai berikut:
Custom tab diatas dibuat menggunakan aplikasi, aplikasi yang sangat kami sarankan adalah Static FBML, atau HTML, Anda dapat mencarinya di search bar Facebook, jangan lupa yang berupa aplikasi, cari dan pasang pada Fanpage Facebook Anda. Gunakan aplikasi! aplikasi yang sudah terpasang akan terpasang
 
Aplikasi yang telah baru saja Anda dapatkan dan pasang di Fanpage Facebook akan muncul dengan sendirinya, lihat gambar berikut, anak panah dengan angka 12 adalah jumlah aplikasi terpasang pada Fanpage Facebook Anda.  Termasuk Static HTML yang baru Anda dapatkan tadi.
 Anda dapat mengubah posisi, mana yang kan tampil dan dilihat custom tab fanpage facebook yang tampil di bawah foto cover fanpage facebook Anda. Setelah Anda menjadikan aplikasi Static HTML pada tampilan depan, sekarang editlah Tampilan Gambar muka aplikasi itu, untuk mulai mengedit Nama seperti terlihat pada gambar di atas, seperti "Motif dan Harga Sprei" adalah sebagai berikut: 1). Arahkan kursor pada tampilan aplikasi di Fanpage Facebook Anda di pojok kanan atas hingga muncul tanda pensil.



Klik edit setting dan rubahlah nama Custom Tab Fanpage Facebook Anda, serta persiapkan Gambar tampilan untuk mengedit agar lebih menarik, dimensi gambar custom tab Fanpage Facebook adalah sesuai kapasitasnya.
 
Contoh custom tab Fanpage Facebook yang sudah jadi bisa Anda lihat di www.facebook.com/FanspageID dengan gambar yang bertuliskan "IM Tools Gratis", sekarang edit isi aplikasi Static HTML dengan kemampuan HTML Anda! Jangan segan untuk meminta bantuan teman untuk mendesainkan HTML itu dengan isi dan penawaran yang akan menarik pengunjung Fanpage Facebook Anda! Lihat Contoh custom tab jika diklik dari tampilan halaman utama Fanpage : https://www.facebook.com/FanspageId/app_190322544333196
Semoga bermanfaat, nantikan pembahasan menarik mengenai memaksimalkan pemakaian Custom Tab. Kesulitan? Konsultasikan pada kami, it's Free..!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger