Featured

Home » » Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club Coba

Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club Coba


Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club
Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club – bagi para penggemar chatting ala facebook dan para pecinta sepak bola tidak salah lagi, ini adalah kumpulan dari beberapa emoticon kode chat facebook yang berupa gambar logo dari beberapa tim sepakbola yang favorit. Untuk penggemar sepak bola maka sekarang anda berada di tempat yang tepat! Berikut ini adalah koleksi yang kesekian kalinya untuk posting kode chat emoticon facebook dan ini yang untuk pecinta olahraga khususnya  Emoticons klub sepak bola.

Anda dapat memilih tim favorit atau kesukaan anda! kemudian mengirimkannya ke teman anda. Apakah anda salah seorang maniak sepak bola yang terkadang ikut berteriak untuk membela tim kesayangan anda atau malah terlibat dalam beberapa persaingan pendukung tim sepak bola didalam jejaring sosial facebook, maka dengan menggunakan kode ini anda akan terlihat lebih sporty ditambah lagi dengan adanya Facebook Emoticon yang sempurna untuk anda. Kode chat ini begitu mudah digunakan. Salinlah kode sederhana yang terdapat di bawah gambar emoticon yang ingin anda gunakan, kemudian paste kode tersebut ke dalam pesan atau chat box facebook. Setelah menekan Enter, emoticon anda akan muncul. Teman-teman Anda akan tertawa dan terkesan juga. Jika anda menyukai olahraga, kode chat Facebook Emoticon sepak bola ini mungkin bisa menjadi variasi saat berchatting ria dan akan menjadi sempurna untuk anda. Bagikan tim favorit anda di Timeline Facebook dengan share dan tidak menunggu waktu lama maka akan muncul di dinding facebook anda! Untuk lebih jelasnya, maka berikut adalah tampilan dari beberapa kumpulan Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club:



Sekian mengenai beberapa kumpulan Kode Chat Emoticon Facebook Spesial Logo Football Club. Untuk melihat seperti apa hasilnya, silahkan copy kode di atas kemudian paste kedalam chat box facebook anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger