Home » , » Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ibu

Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ibu


Kata Kata Mutiara Untuk Ibu

Kata Kata Mutiara Untuk Ibu - Ibu adalah Malaikat yang di ciptakan oleh Allah Swt untuk kita semua, Ibu adalah orang pertama yang Kita sayang dan Dia segalanya bagi kita semua.
Ibu mengandung kurang lebih 9 bulan lamanya dan menyusui, merawat kita sampai dewasa, oleh karena itu kita harus berbakti kepadanya, Dia adalah sosok Wanita paling baik di dunia ini. Terimakasih ibu.

Kata Kata Mutiara terbaru Untuk Ibu


“Kebahagiaan bisa datang dari banyak hal, dari satu , dua , tiga, puluhan , bahkan ratusan hal, banyak mawar , bintang, pelangi , saudara dan saudari di dunia ini , Tetapi hanya ada satu ibu di dunia ini” 

“Ibu adalah teman saat kita kesepian, Ibu adalah seorang guru saat kita dalam ketidaktahuan, Ibu adalah penolong saat kita dalam kesusahan, ibu adalah malaikat cinta saat kita dalam kesedihan, Ibu adalah sebuah cahaya di saat hati kita gelap, ibu kau adalah segalanya dalam hidup, walaupun aku memberikan semua darah dan daging yang ada di dalam tubuhku ini untukmu –  maka  tak akan mampu membayar semua kasih sayang yang telah engkau berikan” Ibu I love you

“Saat aku kecil , kau (ibu) menyentuh dan menemaniku dengan sentuhan hangat dan kasih sayang ,setelah aku dewasa dan jauh dari mu “ibu” kau tetap sentuh aku dengan doamu, kau tetap temaniku dengan restumu” terimakasih ibu.

Demikianlah Artikel yang berjudul Kata Kata Mutiara Untuk Ibu. Semoga Artikel ini bisa meningkatkan kecintaan kita kepada Ibu kita. Sekian, semoga bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

6 komentar:

  1. Replies
    1. kalau kangen pulkam donk hehehe, sepuasnya pluk ibunya.. hehehe

      #hehehe

      Delete
  2. Emak.....
    maafin anak mu ini
    hihi

    #MAHASISWA GO BLOG

    ReplyDelete
    Replies
    1. kangen si kangen tapi gag gtu juga kaliii... kwkwkw

      Delete
  3. hu hu hu... lama gak jumpa ibu tercinta!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pulkam dong kalu begitu biar bisa ketemu heheh

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger