Home » » Dialog Untuk 4 Orang Lengkap

Dialog Untuk 4 Orang Lengkap



Ini dia Kiriman Dari Siswa Siswi SMA Negeri 2 selong yang mengirimkan Dialog untuk 4 orang, katanya si ini tugas dari guru mereka, nah untuk membantu temen-teman sekalian mereka ingin dialognya ini di publikasikan, kalau begitu langsung saja di simak :

DISANGKA MURID BANDEL

Di dalam sebuah kelas, pejaran Fisika baru di mulai……….
Bu Lia              : Baiklah anak-anak, sebelum kita meulai pelajaran pada pagi hari ini,mari kita
                         buka pelajaran ini dengan sama-sam membaca basmalah…
Semua             : Bismillahirrohmanirrohim…
Bu Lia              : Kemarin Ibu sudah memberikan kalian PR, sekarang keluarkan PR kalian..
Murid              : Ya Bu … ( seru anak-anak sambil mengeluarkan PR mereka)
Risky                : Astaga Bu, PR saya ketinggalan di rumah….
Bu Lia              : Kamu pasti bohong, kamu pasti tidak mengerjakannya…..
Risky                : Benar Bu, saya tidak bohong. Saya benar-benar tidak membawanya.
Yeyen              : Kamu pasti bohong Ky, kamu emang gak ngrjain PR kan???
Zhorif              : Diam kamu yen, Risky eman gbener-bener gak bawa PR.
Alan                 : Bener yen, kamu jangan nuduh sembarangan deh…
Yeyen              : Alaaaahhhh, aasan kalian aja tuh….
Andi                 : Diam kamu Yen, ..
Bu Lia              : Sudah-sudah, kalian diaammm……. (Sambil berteriak)
                         Sekarang kamu keluar Risky.
Risky                : Tapi Bu, masa harus keluar Bu??
Bu Lia              : Saya bilang keluar!!!
Risky                : Baiklah Bu, saya akan keluar..
Alan                 : Kami ikut…
Sesampainya di kantin…
Andi                 : Sialan si Yeyen tu!!..
Alan                 : Iya, bner banget tu, beraninya dia mengira kamu gak buat PR..
Risky                : Sudahlah teman-teman, kalian tau kan gimana sifat Yeyen itu???
Zhorif              : Tapi yang ini sudah keterlaluan. !
                         Nanti saat keluar main, kita labrak aja dya di sini..
Yeyen              : (berjalan pelan menuju kantin)
Alan                 : Hey kamu!!!
Yeyen              : Ya, ada apa..?? ( menjawab santai labrakan itu)
Zhorif              : Apa sih maksud kamu ngira Risky gak ngerjain PR???
Yeyen              : Kapan sih??? Perasaan gak pernah deh??
Andi                 : alaahhh,, alasanmu saja
Risky                : Sudahlah teman-teman, biarin aja,, aku udah gak pa-pa koq.
Yeyen              : Tuh denger, Riskynya aja bilang gak pa-pa, kenapa kalian yang sewot??
Risky                : Sudahlah Yen, lebih baik kamu sekarang pergi dari sini…
Yeyen              : Baik!! (dengan nada agak keras, lalu beranjak pergi dari kantin)
Sementara di ruang guru..
Bu Lia              : Tadi tu saya sangat kesal dengan anak yang namanya Risky itu.
Bu Yuyum        : Kesal kenapa Bu, ??
Bu Lia              : Begini Bu, minggu yang lalu kan saya memberikan PR, tapi si Risky itu tidak
                         mengerjakannya..
Bu Yuyum        : Apa benar begitu Bu?? Si Risky itu kan murid yang lumayan rajin Bu, apa benar
                         dia tidak mengerjakan PRnya? (mengeuk kepala seperti berpikir)
Bu Lia              : Saya sih juga brpikir seperti itu Bu, namun saking marah saya ketika itu juga
                         anak-anak sedang ribut, jadi langsung spontan saja saya suruh dia keluar.
Bu Yuyum        : Sebenarnya tindakan Ibu kemarin itu salah, jika anak didik kita perlakukan
                         seperti itu, secara otomatis si murid bakal membangkang.
Bu Lia              : Iya juga sih, tapi saya masih merasa kesal nih Bu. Di tambah lagi dia itu selalu
                         nyolot jika saya beri tahu.
Bu Yuyum        : Ya sudah Bu, Ibu tenangin diri aja lah dulu.
Bu Lia              : Ya sudah…
Keesokan harinya di sekolah
Bu Lia              : (masuk dengan wajah yang seram) Hari ini kita akan ulangan.
Yeyen              : Tapi Bu, kita kan belum siap.
Bu Lia              : Apa kamu tidak belajar setiap malam??
Yeyen              : Belajar sih Bu.. (sambil merunduk)
Bu Lia              : Baiklah, kecuali kalian berempat. ( menunjuk kea rah Risky dkk)
                         kalian ulangan belakangan.
Risky                : Koq gtu Bu??
Bu Lia              : Saya hanya ingin ngetes kalian saja.
Andi                 : Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa( sambil menyisihkan diri mengikuti Risky)
Setelah ulangan selesai.
Zhorif              : Sialan, soalnya susah-susah banget yang tadi itu.
Alan                 : Iya benar. Pusing aku jadinya.
Andi                 : Ini semua gara-gara yeyen itu Ky.
Risky                : Sudahlah tema-teman, kita jangan nyalahin orang, ntar kita lagi yang kena.
Alan                 : Iya, tapi kelakuannya itu sudah keterlaluan banget.
Zhorif              : Bener benget Ky…
Andi                 : Musti di kasi pelajaran tuh anak.
Risky                : Baiklah, kalo’ emang itu mau kalian, sekarang kalo Yeyen lewat sini, kita cegat
                         Saja dia.
Andi                 : Baiklah.
Yeyen              : (Lewat di hadapan mereka)
Alan                 : Sini kamu !!
Yeyen              : Aku mau pergi cepet-cepet nih.
Risky                : (langsung menarik tangan Yeyen) Sini dulu ada yang mau kami omongin..
Yeyen              : Apaan sih?
Zhorif              : Gara-gara kamu kami disuruh uat ulangan belakangan.
Alan                 : Soalnya sulit banget lagi.
Yeyen              : Koq gara-gara aku sih. Memangnya aku pernah ngelakuin apa?
Risky                : Gara-gara omonganmu yang kemarin, Bu Lia masih mara dengan kami,
                         terutama dengasn aku.
Andi                 : Bener Tuh.
Yeyen              : Biklah aku minta amaaf. Sebagai gantinya, aku akan menemanimu minta maaf
                         ma Bu Lia.
Risky                : Baiklah.
Zhorif              : Baiklah, kami mau ke kantin dulu ya, kamu wailin aja buat minta maafnya.
Risky                : O.K
Sesampainya di depan ruang guru
Bu Yuyum        : Hey, Risky, ke sini sebentar.
Risky                : Baik Bu. ( berlari ke arah Bu Yuyum)
Bu Yuyum        : Kamu sekarang masuk ke ruang guru. Kamu harus minta maaf pada Bu Lia.
Risky                : Iya Bu, ni saya juga emang mau minta maaf pada Bu Lia.
Bu Yuyum        : Baiklah, bagus,… Sudah, sekarang kamu masuk.
Di dalam ruang guru.
Risky                : Assalamualaikum
Bu Lia              : Waalaiku salam. Ada apa kamu ke sini?! (ketus)
Risky                : (langsung duduk) begini Bu, saya ingin mints maaf soal kemarin. Emang saya
                         yang salah, saya terlalu nyolot ma Ibu. Maafin saya Bu.
Bu Lia              : Saya juaga yang salah nak, bu Guru sudah mengira kamu tidak mengerjakan PR.
                         Apa benar kamu memang lupa membawanya?
Risky                : Benar Bu. Ini dia PR saya.
Bu Lia              : ( Melihat-lihat) Baiklah, maafkan Ibu ya nak.
Risky                : Sama-sama Bu. Saya juga minta maaf ma Ibu. ( sambil salaman)
Akhirnya, keaadaan kembali seperti biasa, dan tidak ada pertengkaran lagi.
TAMAT


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger