Home » » Cara Menghilangkan Bulu Kaki Paling Ampuh new

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Paling Ampuh new

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Paling Ampuh – Sebagai seorang wanita yang berbicara lebih mengenai penampilan, pastinya Bulu Kaki menjadi salah satu bagian yang menurut kita hanya akan membuat jelek kaki kita. Oleh karena itu memang banyak sekali orang yang berusaha untuk menghilangkan bulu pada kaki dengan status sementara taupun permanen. Dengan tidak adanya bulu kaki, maka penampilan kita dalam menggunakan busana maupun celana pendek akan makin kelihatan lebih indah dan sempurna. Sementara itu penyebab adanya bulu kaki ini memang sangat jelas, yakni tumbuh secara alamiah. Namun cepat tidaknya tumbuhnya bulu kaki seseorang tergantung pada karakteristik masing-masing orang. Yakni dilihat dari gen dan kesuburan rambut kaki anda.
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Paling Ampuh
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Paling Ampuh
Cara Menghilangkan Bulu Kaki memang bisa dilakukan dalam berbagai cara, mulai dari cara sederhana seperti mencukur bulu kaki tersebut maupun cara-cara yang lebih modern dan bisa bersifat permanen dengan mencabut bulu kaki sampai ke akar-akarnya. Untuk mendukung penampilan wanita, pastiny menghilangkan bulu kaki secara permanen menjadi salah satu pilihan yang paling ingin di wujudkan oleh setiap orang. Namun hal itu juga tergantung maka kepercayaan diri kita. Secara fungsi memang bulu kaki ini mampu membuat kaki kita bisa menyerap keringat pada kaki dan menghalangi adanya bakteri maupun kuman yang tadinya coba masuk melalui sela-sela kulit kaki kita. Dengan bulu kaki yang minim terkadang wanita juga bisa dibilang seksi, namun hal itu menurut sebagian orang yang percaya akan hal itu. Yang pasti untuk menghilangkan bulu kaki anda seharusnya juga harus berhati-hati terhadap iritasi yang siap ditimbulkan dari aktivitas kita membersihkan bulu kaki ini. Karena hanya dengan cara yang benar maka bulu kaki kita akan hilang dan hasulnya pun maksimal dan membuat kita semakin cantik.

Memahami memang banyaknya dari kita yang mencari informasi mengenai cara menghilangkan bulu kaki secara baik dan efektif, maka pada posting kali ini blog Firman Way coba untuk menghadirkan informasinya untuk anda. Dengan menggunakan semua tips yang kami berikan, pastinya pengetahuan kita untuk mengetahui cara yang paling benar dalam menghilangkan bulu kaki akan segera kita ketahui. Dan di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk membersihkan bulu pada kaki anda :

1. Basahi Kaki dengan Air Hangat
Pada tahap awal sebelum anda mencukur bulu kaki anda, maka sebaiknya basahi kaki anda terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat agar pori-pori kulit terbuka. Gunakan krim cukur atau kondisioner secukupnya yang diusapkan ke kaki sebelum anda cukur. Fungsi dari krim dan kondisioner ini adalah pencegahan terhadap iritasi pada kulit anda. Oleh karena itu janganlah mencukur saat kaki kering, karena hal itu akan bisa melukai kaki kita.

2. Mencukur dari Bawah ke Atas Kaki
Ketika anda mencukur rambut, pastikan arahnya tepat dan sempurna. Pastikan cukur rambut anda sesuai dengan arah pertumbuhan rambut, karena hal ini akan memperlambat pertumbuhan rambut halus pada kaki. Dengan melakukannya secara baik dan teratur akan membuat bulu-bulu kaki dapat terangkat secara sempurna.

3. Pilih Alat Cukur yang Memiliki 3 Silet
Dengan menggunakan alat cukur yang memiliki 3 silet, maka proses mencukur akan lebih efektif dan hasil yang kita dapatkan juga lebih baik. Memang bila dibandingkan dengan alat cukur satu atau dua silet, maka alat cukur tiga silet ini sedikit lebih mahal namun memiiki hasil yang lebih baik.

4. Pisau Cukur Harus Tajam
Salah satu cara agar mencukur lebih maksimal serta hasilnya lebih baik adalah dengan menggunakan pisau cukur yang tajam. Dengan pisau cukur yang tajam juga kita mengurangi resiko cidera pada kulit kaki yang biasanya terjadi pada pisu cukur tumpul

5. Kedelai
Kedelai memang sebagai salah satu bahan makanan yang banyak mengandung fitoestrogen yang bekerja seperti estrogen. Hormon estrogen juga dapat menghambat tumbuhnya testosteron yang membuat bulu cepat tumbuh. Banyak mengkonsumsi makanan dari bahan kedelai seperti tahu, tempe dan kecap adalah salah satu cara yang terbaik.

Dari beberapa tips yang kami sajikan diatas, memang untuk menghilangkan Bulu Kaki ini tidak boleh dilakukan dengan cara yang sembarangan. Melakukannya dengan cara yang baik dan benar juga akan membuat keindahan kaki kita senantiasa terjaga sehingga kemungkinan akan terjadinya luka pada kaki akan sangat minim sekali. Dengan memiliki kaki yang indah tanpa bulu, pastinya penampilan kita akan menjadi makin percaya diri, apalagi untuk menggunakan celana pendek maupun rok pendek yang kerap kali mempertontonkan keindahan kaki kita.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger