Featured

Home » » BSE SMA 10 Biologi Riana Yani

BSE SMA 10 Biologi Riana Yani


Ilmu pengetahuan, baik ilmu pengetahuan alam maupun ilmu pengetahuan sosial serta teknologi, akhir-akhir ini berkembang sangat pesat dan masih terus akan berkembang. Hal ini menuntut Biologi sebagai ilmu dasar dan ilmu murni serta sebagai salah satu bidang IPA untuk dapat berperan dan mengikuti perkembangan tersebut.
Salah satu tujuan pembelajaran Biologi di SMA adalah mengembangkan kemampuan berpikir analitis untuk memecahkan konsep-konsep Biologi dikaitkan dengan contoh-contoh yang ada di lingkungan sekitar yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Untuk mengembangkan keterampilan proses dalam memperoleh konsep-konsep Biologi dan menumbuhkan nilai dan sikap ilmiah, kami sajikan beberapa kegiatan, eksperimen maupun noneksperimen. Selain itu, buku ini dikembangkan dengan pendekatan deduktif dan pada bagian-bagian yang dianggap perlu, penulis lakukan pendekatan induktif.
Pada bagian awal setiap bab terdapat peta konsep untuk memudahkan para siswa mengetahui materi yang akan dibahas pada bab tersebut, dilengkapi pula dengan rangkuman dan kata kunci yang memuat kata-kata yang perlu dipahami. Selain itu, pada setiap akhir bab, akhir semester, dan akhir tahun dilengkapi evaluasi yang sesuai dengan tiga ranah evaluasi, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger