Featured

Home » » BSE Kelas 11 SMA Bhs Sejarah Sh

BSE Kelas 11 SMA Bhs Sejarah Sh


Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNya sehingga penyusun dapat menyelesaikan buku paket pembelajaran sejarah untuk Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah.
Pelaksanaan KBM untuk pelajaran sejarah perlu ditingkatkan terutama strategi untuk melibatkan siswa dalam belajar baik secara fisik, mental maupun sosial. Buku ini disusun untuk memperbaharui pengajaran sejarah di Sekolah Menengah Atas. Pembaharuan dalam buku ini menyangkut cara pembelajaran siswa terutama bagaimana seorang siswa terlibat secara aktif dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Hal ini diberikan dalam bentuk tugas-tugas yang melibatkan siswa secara aktif.
Dalam buku ini kami mencoba menyampaikan materi pelajaran sejarah menjadi suatu materi pelajaran yang menarik untuk dibaca oleh para siswa dengan menggunakan pandangan-pandangan
dan pendapat-pendapat baru dari para ahli sejarah. Dalam buku ini kami mengharapkan kepada para guru untuk banyak memberikan tugas-tugas kelompok maupun perorangan kepada para siswanya agar siswa dapat memakai proses penelitian sejarah secara aktif sehingga kesan bahwa sejarah sebagai pelajaran hafalan yang sangat membosankan dapat dihilangkan.
Penyusun telah berusaha semaksimal mungkin dalam penulisan buku ini dengan harapan dapat digunakan sebagai pegangan guru maupun siswa dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Kritik dan saran yang membangun dari bapak/ibu guru sangat kami harapkan demi kesempurnaan buku ini.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger