Featured

Home » , » Foto, Profil dan BIodata Sandrina IMB, Penari Jaipong Cilik dari Panggung IMB

Foto, Profil dan BIodata Sandrina IMB, Penari Jaipong Cilik dari Panggung IMB

Foto, Profil dan BIodata Sandrina IMB, Penari Jaipong Cilik dari Panggung IMB ~ Siapa sih yang gak kagum dengan Sadrina IMB? Anggirocker.blogspot.com akan mengulas lebih dalam tentang Sandrina IMB. Usianya baru 11 tahun. Namun, penampilan Sandrina Azzahra di ajang Indonesia Mencari Bakat musim ketiga ini kerap mengundang decak kagum dari pemirsa yang menyaksikannya menari di atas panggung. Tak hanya luwes, Sandrina juga selalu terlihat atraktif ketika membawakan berbagai tarian di sepanjang penampilannya selama ini.

Foto Profil Biodata Sandrina Mazaya Azzahra ( Sandri )


Nama : Sandrina Mazaya Azzahra ( Sandri )
Tempat tanggal lahir : Bogor, 8 Juli 2001
Prestasi : Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam,Musium record Indonesia
Kesukaan : Modern dance, fashion show, dan hip hop
Meski masih dikategorikan sebagai penari cilik, kemampuan bocah perempuan asal Bogor ini dalam berlenggak-lenggok membawakan berbagai tarian daerah tak bisa dipandang sebelah mata. Soimah misalnya, salah satu juri di ajang pencarian bakat yang tayang di Trans TV ini sempat tak bisa berkomentar banyak, lantaran penampilan Sandrina cukup memukau kala membawakan tarian Titirah beberapa waktu lalu.
Sandrina Azzahra Peserta IMB"Kalau ngeliat kamu nari di atas panggung, seperti bukan Sandrina biasanya. Kayak kesurupan, sebenarnya udah nggak usah diraguin lagi kemampuan kamu soal nari," celoteh entertainer asli Yogya tersebut.
Bagi Sandrina, di usianya yang masih begitu belia, sungguh ajaib bahwa menari sudah bukan lagi sekedar hobi. Gadis cilik berdarah Jawa-Sunda ini mengaku menghabiskan waktunya untuk bergoyang mengikuti irama sejak balita. Oleh sang ibu, ia kemudian diikutkan kelas tari di sebuah sanggar di Bogor sejak berusia 7 tahun. Perlahan bakat menari anak sulung dari tiga bersaudara ini pun kian terasah.
Di kota Hujan itu sendiri, Sandrina pun kemudian dikenal sebagai penari Jaipong cilik. Saat ditemui di sela-sela waktu istirahatnya beberapa waktu lalu, gadis penyuka warna pink itu mengaku tak punya banyak rahasia bagaimana dirinya bisa begitu memukau setiap tampil di atas panggung.
"Latihannya aja terus pokoknya," ujarnya pendek sambil tersenyum malu-malu.
Yang tersisa, menurut Sandrina, hanyalah rasa dag dig dug menjelang final tiga besar. Gadis cilik berambut panjang ini mengaku menaruh keinginan besar untuk bisa merebut gelar juara di musim ketiga IMB tahun ini. Sambil memilin-milin ujung-ujung rambutnya yang panjang, Sandrina mengungkapkan apa yang akan ia lakukan bila mendapat juara pertama nanti.
"Mau ditabung uangnya dan disumbangin sebagian ke anak yatim," ujarnya polos.

5 Fakta Unik Sandrina Si Penari Jaipong Cilik dari IMB

Tak hanya menari Jaipong, Sandrina juga suka menyanyi sambil bergoyang India. Namun, layaknya anak kelas 5 SD pada umumnya, ia juga menggemar film kartun. Uniknya, di usianya yang masih sangat belia, Sandrina fanatik dengan film India. Wah, siapa ya aktor favoritnya? Ini dia lima fakta unik tentang finalis Indonesia Mencari Bakat itu.
1. Suka film India
Kesukaan Sandrina pada film India memang tak jauh dari aktivitasnya sebagai penari Jaipong. Maklum, film India memang identik dengan tarian. Oleh karenanya, tak perlu banyak alasan bagi dara belia penyuka cokelat ini untuk gemar nonton film India. "Bagus sih, bisa nyanyi sambil nari gitu, suka pokoknya," ujarnya.
2. Ngefans sama Shahrukh Khan
Ketika Shahrukh Khan konser di Indonesia Desember lalu menjadi momen sedih bagi Sandrina. Betapa tidak, kala itu dirinya tak bisa menyaksikan idolanya beraksi di atas panggung langsung di depan mata. Lagi-lagi, tak butuh banyak alasan bagi Sandrina untuk ngefans sama bintang Kuch Kuch Hota Hai itu. "Abis cakep sih, bisa nyanyi lagi hihihi" ujarnya terkekeh
3. Juara Piala Walikota Bogor tiga tahun berturut-turut
Sering mengikuti lomba menari di Bogor, kota asalnya, Sandrina telah tiga kali berturut-turut menyabet gelar juara, yakni pada 2010, 2011, dan 2012. Dari situ, ia pun dikenal sebagai penari Jaipong cilik kebanggaan kota hujan itu.
4. Bersaing ketat dengan pelukis pasir
Di ajang IMB, Sandrina punya saingan berat untuk ia kalahkan. Yakni, pelukis pasir Vina Chandrawati, yang tak lain teman sekamarnya yang akrab ia sapa 'kak'. "Kak Vina jago ngelukisnya. Dia salah satu saingan terbera aku di IMB," ujarnya.
5. Ingin jadi penari tradisional sampai tua
Bisa lolos hampir ke babak akhir di ajang IMB membuat Sandrina yakin untuk menekuni tari sampai tua. Ketimbang menjadi dokter atau insinyur, dara cilik ini mengaku ingin terus menari untuk melestarikan budaya. "Mau nari terus pokoknya di jaipong, sama belajar tarian lain. Aku mau ngelestariin budaya yang kita punya," tekadnya. Sumber : Detik.com

Kumpulan Foto Sandrina

Sandrina Azzahra IMBsandrina imbsandrina

Klik This
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger