Home » , , » Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Mudah Dan Praktis

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Mudah Dan Praktis


Kita pastinya masih mempunyai bekas luka lama. Jadi jika Anda selalu percaya diri, bahwa Anda berkulit mulus, adalah hal yang mustahil. Hampir dipastikan, setiap orang memiliki bekas luka lama atau luka masa kecil yang masih tersisa. Ya, luka akibat jatuh saat bermain di usia kecil yang saat dewasa terkadang mengganggu penampilan.

Dan berikut ini cara menghilangkan bekas luka lama secara tradisional yang bisa Anda coba terapkan.

www.belantaraindonesia.org
www.apakabardunia.com
1. Teh Basi
Caranya: Gosokkan ampas teh yang sudah tak terpakai ke bagian kulit yang memiliki bekas luka. Pijat perlahan dan diamkan sekitar 15 menit, lakukan rutin seminggu dua kali. O ya, untuk teh celup sebaiknya buka dan ambil ampas tehnya, ya.

2. Daun Kapuk Randu
Caranya: Siapkan beberapa lembar daun kapuk randu yang sudah dicuci dengan bersih terlebih dahulu. Gosokkan daun randu pada bekas luka sehari dua kali. Kalau mau sedikit repot, blender atau tumbuh dan pakai sebagai obat oles. Namun kalau Anda merasa gatal, hentikan dan pakai metode lainnya.

3. Sari Buah Pare
Caranya: Tumbuh buah pare dan ambil sari serta airnya. Campurkan air pare tersebut dengan tepung beras hingga mengental. Lalu oleskan pada bekas luka dengan teratur. Buah pahit ini juga bagus bagi yang mau mencerahkan kulit, lho.

4. Putih Telur dan Madu
Pisahkan putih telur dari kuning telur lalu campur dengan madu secukupnya. Kemudian aduklah hingga tercampur merata. Oleskan pada kulit dengan bekas luka. Ramuan ini juga berguna untuk menghilangkan flek pada wajah.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

  1. Terimakasih telah berbagi tips yg bermanfaat bangets klo sempat berkunjung di blog kami ya.. cerita dewasa kimcil , Cerita Hot Dewasa by: pembesarpenispria.net dan Obat Pelangsing badanTubuh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger