Featured

Home » , , » b.inggris klas x tentang narative Lengkap new

b.inggris klas x tentang narative Lengkap new


Pied piper

Many years ago, in the German town of Hamelin, the people had a terrible problem with rats. There were rats everywhere, in the streets, houses, beds, and even in babies cots. The mayor did not know what to do.

One day, a peculiar man called the Pied Piper arrived and said he could deal with the problem if the mayor would pay a huge some of money. The mayor agreed.

The Pied Piper played the pipes and the rats followed him out of Hamelin and fell out a cliff.
"I refuse to pay!" said the mayor.

So, the Pied Piper played his pipes again. This time every child followed the Pier Piper. They never returned. The mayor had learned his lesson, but much too late.


Bertahun-tahun yang lalu, di kota Jerman Hameln, orang-orang punya masalah buruk dengan tikus. Ada tikus di mana-mana, di jalan-jalan, rumah, tempat tidur, dan bahkan di dipan bayi. Walikota tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Suatu hari, seorang pria aneh disebut Pied Piper tiba dan mengatakan ia bisa mengatasi masalah jika walikota akan membayar sejumlah besar uang. Walikota setuju.

Pied Piper memainkan pipa dan tikus mengikutinya dari Hameln dan jatuh dari tebing.
"Saya menolak untuk membayar!" kata walikota.

Jadi, Pied Piper memainkan pipa lagi. Kali ini setiap anak mengikuti Piper Pier. Mereka tidak pernah pkembali. Walikota telah belajar pelajaran, tapi sangat terlambat.













Poor pious

Once upon a time a poor pious peasant died, and arrived before the gate of heaven. At the same time a very rich, rich lord came there who also wanted to get into heaven.
Then saint peter came with the key, and opened the door, and let the great man in, but apparently did not see the peasant, and shut the door again.

And now the peasant outside heard how the great man was received in heaven with all kinds of rejoicing, and how they were making music, and singing within.
At length all became quiet again, and saint peter came and opened the gate of heaven, and let the peasant in.
The peasant, however, expected that they would make music and sing when he went in also, but all remained quite quiet. He was received with great affection, it is true, and the angels came to meet him, but no one sang.

Then the peasant asked saint peter how it was that they did not sing for him as they had done when the rich man went in, and said that it seemed to him that there in heaven things were done with just as much partiality as on earth.
Then said saint peter, by no means, you are just as dear to us as anyone else, and will enjoy every heavenly delight that the rich man enjoys, but poor fellows like you come to heaven every day, but a rich man like this does not come more than once in a hundred years.

Suatu ketika seorang petani miskin yang saleh meninggal, dan tiba sebelum pintu gerbang surga. Pada saat yang sama tuan, sangat kaya kaya datang ada yang juga ingin masuk ke surga.

Kemudian peter suci datang dengan kunci, dan membuka pintu, dan membiarkan orang besar, tetapi tampaknya tidak melihat petani, dan menutup pintu lagi.

Dan sekarang petani di luar mendengar bagaimana orang besar telah diterima di sorga dengan segala macam sukacita, dan bagaimana mereka membuat musik, dan bernyanyi dalam.

Akhirnya semua menjadi tenang lagi, dan peter suci datang dan membuka pintu gerbang surga, dan membiarkan petani masuk

Petani, bagaimanapun, diharapkan bahwa mereka akan membuat musik dan bernyanyi ketika dia masuk juga, tetapi semua tetap cukup tenang. Dia diterima dengan penuh kasih sayang, itu benar, dan para malaikat datang menemui dia, tapi tidak ada yang bernyanyi.



Young Shepherd

There was once a young shepherd who wanted very much to marry, and was acquainted with three sisters who were all equally pretty, so that it was difficult for him to make a choice, and he could not decide to give the preference to any one of them.
Then he asked his mother for advice, and she said: “invite all three, and set some cheese before them, and watch how they eat it.”
The youth did so, the first swallowed the cheese with the rind on, the second hastily cut the rind off the cheese, but she cut it so quickly that she left much good cheese with it, and threw that away also, the third peeled the rind off carefully, and cut neither too much nor too little.

The shepherd told all this to his mother, who said, take the third for your wife. This he did, and lived contentedly and happily with her.




Ada seorang gembala muda yang sangat ingin menikah, dan berkenalan dengan tiga bersaudara yang semuanya sama-sama cantik, sehingga sulit baginya untuk membuat pilihan, dan ia tidak bisa memutuskan untuk memberi preferensi ke salah satu mereka.

Lalu ia bertanya kepada ibunya untuk saran, dan ia berkata: "mengundang ketiga, dan mengatur beberapa keju depan mereka, dan melihat bagaimana mereka memakannya."

Pemuda melakukannya, yang pertama menelan keju dengan kulit pada, yang kedua buru-buru memotong kulit off keju, tapi dia memotong begitu cepat sehingga dia meninggalkan banyak keju yang baik dengan itu, dan melemparkan itu pergi juga, ketiga mengupas kulit off hati-hati, dan memotong tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit.

Gembala memberitahu semua ini kepada ibunya, yang mengatakan, mengambil ketiga untuk istri Anda. Ini dia lakukan, dan hidup puas dan bahagia dengan dia.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

3 komentar:

  1. ini yg ane cari untuk tugas , tapi ane masih kelas 8 :v
    ane ambil 1 yg "Pied piper" ya sob ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. sippp gan silahkan... senang bisa membantu....
      sering3\2 berkunjung

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger