Featured

Home » , , , » Cara Membesarkan Payudara - Cara Memperbesar Payudara

Cara Membesarkan Payudara - Cara Memperbesar Payudara


Tips cara terbaru kali ini adalah Cara Membesarkan Payudara ,Mudah2n Tips ini bermanfaat bagi anda para wanita.

1. Memijat payudara
Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu. Bayangkan dengan 3 cm per minggu saja, berapa kenaikan ukuran yang bisa kita dapatkan dalam sebulan atau dua bulan?
Pemijatan payudara ini sangat krusial. Sah-sah saja bila saat ini Anda sedang menggunakan krim atau pil pembesar payudara. Namun tanpa pemijatan payudara, sama saja bohong! Karena pemijatan adalah yang
sesungguhnya membuat keajaiban terjadi. Lakukan pijatan secara rutin.

2. Tumbuhan yang berkhasiat (fitoestrogen)
Tanaman yang berkhasiat dapat menaikkan ukuran payudara hingga 50% adalah fenugreek (Trigonella foenum-graecum) atau dalam nama lain Methi atau Helba/ Hulbah. Kalo di Barat sih, fenugreek dan suplemennya ada di setiap toko kesehatan dalam bentuk kapsul suplemen—baik kapsul penurun kolesterol atau kapsul penyubur rambut.

Fenugreek berasal dari Timur Tengah dan kabar gembiranya, ia beredar di Indonesia dalam toko-toko barang khas Arab/Muslim. Lain kali Anda mencari fenugreek di toko Arab, tanyakan “ada Hulba, nggak?”. Sebutan
fenugreek adalah hulba atau helba. Usahakan memperoleh fenugreek bubuk, jadi tinggal diencerin air lalu dioles ke payudara. Konon, para harem Timur Tengah dahulu memakan biji fenugreek untuk memperbesar ukuran payudara.

Tanaman selain fenugreek yang dapat dipakai adalah akar dong quai, wild yam, red clover, adas, dan saw palmetto. Saw palmetto beredar di Indonesia dalam berbagai suplemen, namun harganya masih mahal karena diimpor dari habitat asalnya, Florida. Belum lagi untuk yang muslim, gak dijamin kehalalannya karena gelatin yang digunakan untuk kapsul saw palmetto dari gelatin yang bisa dari babi. Saw palmetto berfungsi menekan hormon maskulin sehingga hormon feminin dapat bekerja dan menambah ukuran payudara.

Ada tanaman lain yang dapat digunakan buat kita yang di Indonesia, yakni buah adas (fennel), daun katuk, dan akar dandelion. Adas memiliki khasiat yang sama ampuhnya seperti fenugreek. Salah satu kerja Adas dalam memperbesar payudara adalah mengaktifkan selsel reseptor estrogen dan membersihkannya dari zat-zat toksin seperti xenoestrogen (akan dijelaskan kemudian). Akar dandellion juga memiliki kerja yang sama dengan adas.

Namun kemampuan memperbesar ukuran ini nampaknya tidak dimiliki semua tanaman sumber fitoestrogen. Kedelai dan selederi adalah salah satu sumber fitoestrogen yang besar. Namun kedelai tidak terbukti dapat
memperbesar payudara. Kita bangsa Indonesia adalah konsumen tempe terbesar. Tapi adakah kita jumpai perempuan Indonesia yang payudaranya besar karena banyak makan tahu atau tempe?

3. The Secret
Mungkin kita sudah kenal dengan buku fenomenal Rhonda Byrne, “The Secret”. Pikiran ternyata memiliki andil besar dalam memperbesar payudara. Dalam sebuah studi oleh Dr. Susan Love seperti di bukunya
“Susan Love’s Breast Book”, beberapa orang wanita disuruh berdiam diri selama beberapa menit dan membayangkan bentuk payudara yang mereka inginkan sekaligus mereka harus percaya bahwa mereka dapat
memperoleh bentuk payudara itu. Hal itu dilakukan terus-menerus setiap hari selama beberapa bulan. Ternyata 12 minggu kemudian, 50% peserta harus mengganti bra baru karena ukuran ‘milik’nya bertambah
besar.

4. Jauhi kafein
Jauhi kafein (kopi, cola, soda) karena kafein dapat menghambat proses pembesaran payudara. Kafein mempercepat metabolisme, sehingga nutrisi yang diperlukan untuk memperbesar payudara justru akan cepat
diubah menjadi energi. Semua terapi perbesaran payudara pun “mengharamkan” kafein. So, never ever touch caffeine if you want the breast enlargement works!!!!!!!!

5. Jangan terlalu kurus!!!
Payudara kita terdiri dari lemak. Karenanya, kita harus memiliki cukup lemak dalam tubuh agar payudara kita bisa besar/diperbesar. Maka itu tak heran kalau beberapa wanita obesitas yang menurunkan berat badan
gila-gilaan, payudaranya pun ikut merosot, tidak kencang seperti sediakala.

Bila tubuh Anda terlalu kurus, maka bersiap-siaplah karena pembesaran payudara bisa jadi lebih lama, atau malah tidak bisa dilakukan kalau anda terlalu bolang alias bodi tulang. Jagalah berat tubuh tetap ideal atau setidaknya, jangan kurus-kurus banget. Untuk mengetahui berat tubuh kita sudah ideal atau belum, bisa diukur dengan rumus Body Mass Index (BMI).

6. Makan banyak protein dan kurangi konsumsi gula/manis-manis.
Hal ini karena protein merupakan zat pembangun, termasuk pembangun sel-sel dan jaringan payudara. Bila Anda suka dengan makanan manis atau gula tinggi, sebaiknya hal ini dikurangi karena konsumsi gula berlebih akan membuat kerja insulin lebih tinggi. Kerja insulin yang tinggi mengakibatkan produksi hormon testosteron lebih tinggi pula, sehingga menghambat kinerja estrogen dan prolaktin. Singkatnya, dapat menghambat pembesaran payudara. I bet this is something you’ll never wish for.

7. Mengangkat-angkat barang ringan
Pernah ada sebuah penelitian di beberapa negara bagian AS mengenai pengaruh jam kerja waiter (pelayan restoran) pada pembesaran payudara. Ternyata, waiter yang bekerja dalam jam lebih banyak mengalami kenaikan ukuran payudara lebih banyak, yakni hingga 3,5 cup dalam waktu 3 bulannya. Hal ini berkaitan dengan otot-otot sekitar lengan dan dada yang jadi “naik” karena aktif digunakan untuk membawa-bawa baki berisi makanan pesanan. Payudara memang terdiri dari lemak. Namun di bawah lemak itu adalah otot dada yang dapat dilatih, diperbesar, dan “dinaikkan” sehingga payudara dengan sendirinya akan naik.

Penelitian ini masih dalam kajian karena jumlah objek percobaan yang relatif sedikit. Namun tak ada salahnya dicoba, bukan? Anda tak perlu repot-repot jadi waiter. Cukup menggotong-gotong barang ringan di rumah selama 15 menit per hari. Atau bila Anda anak sekolahan/kuliahan, bisa Anda lakukan dengan menggotong-gotong ransel Anda. Olahraga lain yang dapat dilakukan adalah renang. Olahraga angkat barbel juga diyakini dapat memperbesar otot-otot di bawah payudara. Namun sebaiknya hal ini jangan dilakukan dalam jangka waktu panjang atau intensitas berlebihan karena dapat menyebabkan cedera otot permanen (sumber : mattfurey.com).

8. Tidak mengenakan bra selama tidur
Hal ini agar sirkulasi darah ke payudara tetap lancar. Sirkulasi darah ke payudara biasanya berlangsung optimal selama tidur, sehingga membuka bra saat itu “wajib” dilakukan. Namun lepaslah bra hanya ketika tubuh sedang dalam kondisi horizontal (berbaring). Jangan biasakan no-bra sehari-hari karena di samping nggak etis, membuat lemak payudara tertarik oleh gravitasi bumi—jadinya payudara melorot,dah.

9. Cukup Tidur
Sepele tapi penting. Hormon pertumbuhan, termasuk yang untuk payudara, secara alami diproduksi lebih optimum selama tidur nyenyaksetidaknya 8 jam per hari. Bila kita tidur kurang dari 8 jam per hari,maka hormon pertumbuhan kita akan “sengsara”.

10. Waspadai Xenoestrogen
Jangan makan makanan panas dengan plastik!!! Anda mungkin tidak akan menyangka kalau ini ada kaitannya dengan pembesaran payudara. Plastik yang dipanaskan, polimer penyusunnya akan terurai menjadi monomer-monomer serta zat kimia turunan lain yang bersifat racun bagi tubuh (bahkan mengundang kanker). Salah satu zat kimia turunan itu adalah xenoestrogen. Xenoestrogen adalah “estrogen palsu” karena ia memiliki struktur kimia yang menyerupai estrogen, sehingga dapat menipu tubuh dengan menempati sel-sel reseptor estrogen dalam tubuh.
Setelah itu, xenoestrogen akan mengirimkan sinyal-sinyal toksin yang mengacaukan metabolisme tubuh, termasuk menghambat perkembangan payudara.

Sumber-sumber xenoestrogen : makanan yang dipanaskan dengan
plastik, makanan panas dalam plastik, pewarna rambut.


11. Postur Tubuh
Agar payudara terlihat besar, postur tubuh Anda harus tegap. Jangan biasakan postur tubuh yang buruk seperti cenderung membungkuk karena di samping tidak baik untuk tulang, juga membuat payudara cepat melorot.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger