Featured

Home » , , » Download Patch PES 2013 Versi 2.8 Terbaru

Download Patch PES 2013 Versi 2.8 Terbaru


Anda penggemar berat game Pro Evolution Soccer 2013 tentu merasa sangat dimanjakan betul oleh PESEdit.com. Dalam Januari ini saja mereka telah melakukan dua rilis patch terbaru bagi PES 2013. Dan kali ini PESEdit.com meluncurkan patch versi 2.8 paling baru menyusul dibelakang patch 2.7. 
Pada rilis patch 2.8 PES 2013 disertakan update transfer musim dingin (winter) yang melibatkan lebih dari 200 transfer di semua liga. Termasuk di dalamya yaitu Ba yang dikontrak Chelsea, Debuchy ke Newcastle, Nuri Sahin memperkuat Dortmund serta Pato ke Corinthians. Disamping itu tak kurang dari 20 new faces ditampilkan pada PESEdit.com 2013 Patch 2.8 terbaru ini. Juga new kits, new boots dan kreasi 60 missing player.

Berikut fitur lengkap yang ditawarkan pada PESEdit.com 2013 Patch 2.8 terbaru :

  • Updated winter transfers (200+ transfers made in all leagues (Ba > Chelsea, Debuchy > Newcastle, Nuri Şahin > Dortmund, Pato > Corinthians, Perišić > Wolfsburg, Taison > Shakhtar, Vágner Love > CSKA Moskva).
  • 20+ new faces (incl. Alex Sandro, Barrada, Jackson Martinez, Maicon, in total 680+ faces).
  • New kits: Blackburn, France, Getafe, Las Palmas, Netherlands, Porto, PSV, Spezia, Sporting, Union Berlin, West Bromwich, Xerez, Zambia.
  • New boots: Asics Lethal Tigreor 5 Blue / Graphite / White, Diadora Evoluzione K Pro Black / Fluo Yellow, Joma Numero 10 White / Red / Black, Lotto Zhero Gravity II 100 FG Red / White, Lotto Stadio Potenza II 100 White / Blue, Nike Mercurial Vapor IX Orange, Nike Mercurial Vapor IX Purple.
  • Created 60+ missing players (incl. Aboutraika (Egypt), Fryers (Tottenham), Gökhan Süzen (Besiktas), Élson (Criciúma), Ongenda (Paris SG), Højbjerg (Bayern München), Guðjohnsen (Brugge)).
  • Fixed a lot boots + accessories: Fully corrected Premier League, Eredivisie, Liga BBVA, Npower Championship, Liga Adelante.

Link Download PESEdit.com 2013 Patch 2.8 :
- Part 1          - Part 4
- Part 2          - Part 5
- Part 3          - Part 6

UPDATE link download PESEdit.com 2013 Patch 2.8 :

- PART 1          - PART 2          - PART 3
- PART 4          - PART 5          - PART 6

Dan ingat ... disable dulu Internet Download Manager anda sebelum download.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger