Featured

Tips Sukses Menghadapi Psikotes

Tips Sukses Menghadapi Psikotes
 
Khusus bagi anda yang akan menghadapi ujian psikotes, berikut ini beberapa tips penting yang dapat anda lakukan untuk memaksimalkan skor anda agar lulus psikotes dan diterima di perusahaan yang anda idamkan.
Tips Psikotes :
tips-psikotes
Pelajari bentuk-bentuk soal psikotes dengan baik. Ini penting untuk mengakrabkan diri anda dengan soal-soal psikotes sehingga lebih memudahkan anda sendiri pada waktu mengikuti ujian psikotes yang sebenarnya.
tips-psikotes
Ketika menghadapi ujian psikotes grafis seperti DAP, Baum Tree Test, HTP, atau Tes Wartegg, jagalah kertas gambar anda tetap rapi dan bersih.Jangan kotor, terlipat-lipat, dan kusut. Karena ini menunjukkan kepribadian anda yang tidak teratur, tidak rapi dan tidak perencanaan anda tidak tertata dengan baik.
tips-psikotes
Ketika menghadapi ujian psikotes kepribadian seperti Enneagram, dan MBTI, jadilah diri anda sendiri yang terbaik. Jawablah pertanyaan yang paling sesuai dengan kondisi diri anda. Ini sangat penting. Karena dengan jawaban anda yang jujur tersebut, tim rekrutmen dapat menempatkan anda pada posisi yang paling tepat sesuai dengan karakter kepribadian diri anda.Sehingga potensi diri anda dapat dioptimalkan oleh perusahaan.
tips-psikotes
Ketika menghadapi tes kuantitatif (tes angka/numerik), anda harus ingat bahwa setiap soal bobot nilainya sama. Jadi, alokasikanlah energi konsentrasi dan waktu anda pada seluruh soal secara merata. Jika anda tidak mampu menemukan jawaban pada soal tertentu, jangan terpaku dan jangan penasaran pada soal tersebut. Karena hal ini dapat menguras energi, menguras konsentrasi, dan menguras waktu anda yang sangat terbatas.
tips-psikotes
Ketika menghadapi tes kode dan ingatan, cermatilah keunikan yang dimiliki oleh setiap kode yang ada. Dengan mencermati keunikan kode ini, akan sangat membantu anda mengingatnya. .
Dapatkan panduan dan tips-tips lengkap mengerjakan soal psikotes ini dalam ebook "Paket Lengkap Soal Psikotes". Paket ini berisi soal, jawaban, pembahasan, cara penilaian masing-masing tes, dan panduan serta tips lengkap mengerjakan masing-masing jenis soal psikotes. Segera pelajari ebook ini untuk kesuksesan karir anda ! Segera Join Member dan download Ebook ini di Member Area.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger