Home » » Kumpulan Kata Kata Status Facebook Romantis Terbaru

Kumpulan Kata Kata Status Facebook Romantis Terbaru


Kumpulan Kata Kata Status Facebook Romantis | Kata Kata Lucu Gokil Status FB | Kata Kata Galau Cinta Status FB -  Anggirocker | Mungkin diantara kalian sering sekali bermain di jejaring sosial yang satu ini FB atau disebut juga Facebook. Jejaring sosial ini merupakan situs yang paling banyak penggunanya. bahkan saat boomingnya Facebook hampir menyebar diseluruh dunia. dengan pengguna yang jutaan membuat Facebook menjadi populer dan meraup keuntungan yang luar biasa.

Kembali lagi ke Facebook. di jejaring sosial ini kita dapat berbagi tautan, status dan foto ke teman kita. dan ini sangat mudah sekali untuk saling berinteraksi antara satu dengan yang lainnya. dalam berbagi Status FB tentu merupakan keadaan apa yang anda sedang pikirkan. nah tetapi bila anda ingin berbagi Kata Kata Romantis ke teman Publik anda bisa saja, biar dibilang kalo kita itu Romantis gitu orangnya hehe.. kalau enggak buat Modusin orang atau gombalin hehe, yaudah berikut akan saya berikan langsung Kumpulan Kata Kata Status Facebook Romantis  :

Kumpulan Kata Kata Status Facebook Romantis
Kuingin kamu ku miliki selalu karena kamu orang yg sangat ku cinta pun ku sayang.

Tuhan..trimakasih karna kau telah kirim ia untuku, ialah jawaban dari penyembuh lukaku,dan sumber bahagiaku

cinta ini antara aku dan kamu, bahagia ini milik kita, bukan berdasarkan apa yg mereka katakan tentang kamu atau aku

Jika memang hidup mengharuskan kita berpisah, maka aku hanyalah seseorang yang takan pernah bisa utk tersenyum bahagia lagi.

Tuhan...persatukan aku dan dia dalam takdir indahmu 

Kau adalah berkah yg Tuhan berikan, dan harus ku jaga dan pertahankan

Lebih tepatnya, kamu itu inti dari setiap kebahagiaan yang kurasakan ;).

Aduuuh hatiku ampe memar-memar gini nih karena terpeleset ke dalam hatimu 

Selamat pagi duhai kamu yang selalu pintar membuat hatiku berseri-seri °\(^▿^)/°

dan ternyata aku benar-benar bahagia, saat bersamamu, saat aku dan kamu menjadi kita 

Sertifikat kepemilikan hatiku, atas nama kamu pastinya (ʃ⌣ƪ)

Aku mencintaimu, agar dua orang di dunia ini dapat lebih berbahagia; aku dan kamu. 

detik dalam hidupku, kudedikasikan untuk mencintaimu :)

Mencintaimu bukan sekedar aku menghargai hidupku, tapi juga menjaga hal terindah yg Tuhan ciptakan,,yaitu kamu 

Kamu adalah rencana terindah yyg Tuhan berikan :)

Mimpi itu kamu, harapan indah itu kamu, rencana terbaik itu bersamamu :) 

Kamu memang yang terlayak dan terpantas utk mengisi hatiku.

Meski luka sudah membeku dalam kalbu, namun cintamu takkan pernah membuatku pilu. 

Aku memang layak utk mendampingi mu selalu, dan kau yang terpantas utk bersanding denganku.

Bersamamu adalah yang terindah di hidupku dan... Suer deh aku gak bohong ;)

Di hatiku cuma ada kamu, beneran lho... ;)

Tuhan menciptakan dirimu, hanyalah untuk menyempurnakan hidupku 

kamu lagi marah aja bikin aku gemes, apalagi kalo kamu lagi baik sama aku u.u

Jika aku bagian dari kamu, aku memilih sebagai nadimu biar aku tahu sedebar apa jika kamu sedang mengingatku...

entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yg jelas sekarang aku makin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu

Selamat pagi wahai kamu pemilik hati, kuawali pagi ini dengan merindukanmu :)

Aku manusia ingin dicintai dan harus mencintai, tapi pengen nya dicintai dan mencintai kamu (ʃ⌣ƪ)

Tak ada yang lain yang diinginkan tubuh dan jiwa ku, cuma kamu... Hanya dirimu... (˘ʃƪ˘)

Selamat siang duhai kamu yang ku sayang ;)

Mengapa terjadi pertemuan ini, jika waktu tidak mengijinkan kita tuk merawat cinta yang singkat ini. 

Memiliki seseorang yg peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kamu mengerti diri sendiri adalah kebahagiaan sekaligus anugerah.

Rebahkan hatimu, biar kuraba, hanya memastikan masihkah aku ada. 

Aku bangga menjadi kekasihmu ;)

Suatu kebanggaan dan kebahagiaan yang begitu besar bagiku menjadi pendamping di hidupmu :)

Cinta adalah hal yang paling dekat dengan keajaiban, jadi banyak orang yang menginginkannya. 

Mana mungkin aku tak mencintaimu jika caramu mencintaiku saja selalu bisa mendamaikan hatiku 

Selamat siang semoga kita selalu saling sayang (ʃ⌣ƪ)

Mengingat masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya, masa lalu diingat agar tak mengulangi kesalahan yg pernah dilakukan. 

Buat apa sih saling curiga, buat apa sih saling tak percaya, cukup saling sayang aja yuk dan tetap saling setia :)

Kamu cintaku kamu harapanku kumohon jangan sakiti aku jangan kecewakan aku.

Satu-satunya yang aku lupakan darimu, ialah cara melupakanmu. 

Banyak ditemui rintangan dalam hidup, jika kita yakin kuatlah kita, jika kita ragu lemahlah kita.

Demikian Informasi terbaru seputar "Kumpulan Kata Kata Status Facebook Romantis", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan diri anda sebagai orang paling romantis dimata Pacar ataupun Gebetan hehe
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger