Home » » Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis


Cara memakai jilbab pashmina Sederhana Praktis - Anggirocker |  berikut ini bisa Anda gunakan untuk keseharian Anda. Bisa untuk pergi ke kampus atau sekedar jalan-jalan santai di mall atau tempat-tempat umum lainnya. Cara memakai jilbab modern memang bisa kita kreasikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Kini perkembangan jilbab juga mengikuti trend mode, sehingga banyak bermunculan aneka kreasi jilbab modern.
Salah satu kreasi jilbab yang bisa kita pakai adalah jilbab pashmina. Cara memakai jilbab pashmina tidaklah susah. Mungkin bagi kebanyakan wanita memakai jilbab kreasi sangat susah dan ribet. Kali ini akan diberikan tutorial jilbab yang mudah diingat dan dapat Anda lakukan berulang-ulang tanpa harus lupa bagaimana langkah awal yang harus dilakukan.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana

Seperti biasa, sebelum  memulai tutorial sebaiknya persiapkan perlengkapan seperti inner jilbab ninja, jarum pentul dan tentu saja jilbab pashmina. Jika Anda sudah siap, bisa langsung melihat langkah-langkah yang harus dilakukan seperti yang dikutip dari vemale.com dibawah ini.


Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis
Langkah pertama pakai inner jilbab ninja, kemudian pilih jilbab pashmina chiffon dengan warna yang cerah.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis
Langkah kedua, ambil ujung yang merupakan lebar pashmina, kemudian ikat kedua ujungnya ke bagian belakang leher Anda.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis
Langkah ketiga, putar bagian panjang pashmina sampai menutupi kepala Anda seperti pada gambar diatas.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis


Langkah keempat, angkat ujung pashmina dengan tangan kanan Anda setelah bagian lainnya menutupi kepala Anda.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis
Langkah kelima, letakkan ujung jilbab pashmina yang tadi Anda angkat ke atas kepala Anda. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Sederhana Praktis
Langkah terakhir, Anda bisa menambahkan aksesoris bunga di bawah dagu Anda untuk membuat penampilan semakin cantik dan manis.
Mudah diingat bukan? Anda bisa memakai gaya jilbab ini dengan mudah jika tidak memiliki cukup banyak waktu, karena sangat praktis dan simple. Selain cara diatas, Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina untuk acara resmi agar lebih terlihat elegan saat menghadiri acara tersebut. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina sederhana!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger