Featured

Home » » Yutong Heavy Equipment, Alat Berat dengan Performa yang Handal

Yutong Heavy Equipment, Alat Berat dengan Performa yang Handal



Pada proyek-proyek pembangunan seperti perumahan, perkantoran, jalan tol, waduk, jembatan, bandara, dan proyek besar lainnya, pasti akan banyak ditemukan berbagai macam alat berat yang digunakan. Alat berat tersebut seperti dozer, excavator, compactor, truk, conveyor, dan lain-lain. Alat-alat ini digunakan untuk memudahkan pekerjaan-pekerjaan berat seperti mengolah lahan, menggali, mengangkut dan memindahkan material,  memadatakan tanah dan sebagainya.
Seiring dengan peningkatan berbagai proyek pembangunan yang dilakukan, baik pemerintah maupun swasta, berbagai penyediaan alat berat di Indonesia pun semakin banyak. Salah satu perusahaan baru dalam bidang pemasaran alat-lat berat dan industri energi, akan meramaikan industri ini dengan menghadirkan produk-produk unggulannya. Ya, PT Bima Sakti Utama, berdiri pada tanggal 7 September 2012, berkomitmen untuk menjadi distributor berkualitas dan mencoba memberikan usaha dan profesionalismenya yang terbaik bagi para konsumen.
Meski terbilang baru dalam industri ini, PT Bima Sakti Utama, memulainya dengan memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen, yaitu produk dengan kualitas dan kehandalan yang tinggi. Produk-produk alat berat yang didatangkan oleh perusahaan ini berasal dari Yutong  Heavy Industries. Perusahaan ini berasal dari Zhengzhou, Heinan, Cina, dan merupakan salah satu industri inti dari Yutong Group (Zhengzhou Yutong Group). Yutong Group merupakan perusahaan berskala besar berjenis hi-tech dan tergabung dalam kelompok internasional dengan berbagai produk industri. Perusahaan ini telah bersertifikat ISO (International Standard Organization) untuk Quality Management System, Environment Management System, dan Occupational Health and Safety Management System.
Dengan background produk yang berasal dari perusahaan besar berskala internasional tersebut, maka kualitas produknya pun sudah tidak diragukan lagi. Berbagai alat berat yang diusung PT Bima Sakti Utama adalah Compacting Machinery (Mesin Pemadat), Crawler Crane Hidrolik, Rotary Drilling Rig, Wheel Loader, dan Earthmoving Machinery. Semua produk tersebut mendapat jaminan garansi mesin selama satu tahun dengan pelayanan garansi sampai dengan satu bulan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

3 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger