Featured

Home » » Trik Jahil Hack Bluetooth HP Nokia agar Tidak Dapat di Matikan

Trik Jahil Hack Bluetooth HP Nokia agar Tidak Dapat di Matikan


Halo sob, sepertinya bulan februari adalah bulan yang sangat produktif bagi Anggirocker untuk menulis artikel yang berbau trik. Karena belakangan ini saya cuma share trik blogger, maka kali ini saya akan share sedikit Trik Jahil yaitu Cara Hack Bluetooth HP Nokia agar Tidak Dapat Dimatikan, perlu diketahui ini memang trik yang udah lama banget, tapi mungkin teman kita belum tau dan bisa kita jahili dengan trik ini :D
Oke simak caranya dibawah ini:
Trik Jahil Hack Bluetooth HP Nokia agar Tidak Dapat di Matikan

1. Pinjam HP teman yang akan kamu jahilin, atau buat percobaan di hp kamu aja boleh :) (harus Nokia ya)
2. Masuk ke menu bluetooth, lalu aktifkan bluetooth nya
3. Kembali ke Home (menu awal hp -_-)
4. Lalu ketik *#9990# lalu pencet panggil (tombol yang ijo itu lho)
5. Nah sekarang coba kembali ke menu bluetooth, dan nonaktifkan bluetooth nya

gimana? bisa mati gak bluetooth nya? kalau nggak berarti selamat, kamu sukses menjahili temanmu :)

Sekarang saya akan beritahu cara untuk mematikan bluetooth tersebut
caranya mudah kok
1. Restart HP nya (Nonaktifkan lalu Aktifkan lagi HP nya)
2. Masuk ke menu / pengaturan bluetooth, lalu nonaktifkan bluetooth

Note: Trik ini cuma bekerja untuk HP Nokia seri S40, contohnya: Nokia X2-00, X2-01, C2-01, 7210, dkk. Tapi kalo bisa di hp kalian yang bukan S40 kasih tau ya :D

Sekian Trik Jahil Hack Bluetooth HP Nokia agar Tidak Dapat di Matikan

Maaf kalau triknya jadul, soalnya sudah lama sekali saya simpen di draft blog ini, tapi lupa diterbitkan :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger