Featured

Home » , » Tarian Baru Gwiyomi Asal Korea Saingan Gangnam Style Dan Harlem Shake HotNews

Tarian Baru Gwiyomi Asal Korea Saingan Gangnam Style Dan Harlem Shake HotNews



Fenomena  tarian yang unik dan lucu belakangan ini telah menjadi topik berita panas di dunia maya. Bahkan gerakan-gerakan tersebut menular hingga ke media-media lainnya. Anda tentu pasti tahu gerakan yang dilakukan  PSY dengan tarian  "Gangnam Style” telah ditonton lebih dari 1 milyar penonton di Youtube. Kemudian baru-baru ini ada tarian yang dinamakan “Harlem Shake Dance” yang gerakannya begitu sederhana dan sudah banyak video dengan tarian ini di unggah ke Youtube.
Kali ini Korea tidak mau kalah untuk menggemparkan dunia maya lagi dengan gerakan tubuh yang disebut “cute” yaitu  Gwiyomi. Video Gwiyomi ini sudah mulai menular dan menjadi trend K-pop yang kembali melanda Asia. Gwiyomi (귀요미, dibaca Kiyomi) merupakan sebuah kata dari bahasa gaul Korea Selatan yang memiliki arti “lucu” atau “orang yang lucu” yang digunakan agak mirip dengan istilah Jepang “Kawaii”. Lagunya sendiri merupakan sebuah lagu K-pop yang berasal dari Korea Selatan yang baru saja di rilis pada February yang lalu. Lagu aslinya sendiri di upload ke Youtube pada Januari 2013 dan dalam beberapa hari judul lagu ini merupakan judul yang paling banyak dicari di mesin pencari Korea, yaitu Naver.
Sebenarnya lagu Gwiyomi ini pertama kali di perkenalkan dan dinyanyikan seorang musisi yang bernama Hari di Youtube tidaklah begitu tenar sampai salah satu anggota boyband K-pop BtoB, rapper Ilhoon, menciptakan beberapa gerakan tarian untuk menemani lagu di acara mereka, DiaryMany.
Video dari anggota boyband BtoB tersebut langsung menyebar dengan pesat sehingga hampir setiap group K-pop melakukan gerakan "Gwiyomi Player" tersebut, yaitu SNSD, Super Junior, EXO dan Miss A to Big Bang serta Sistar.
Jikalau Anda hendak mengikuti gerakannya yang "cute" ini, silahkan mengikuti seperti gambar dan video berikut:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger