Featured

Home » » Mengatasi Bila Koneksi WiFi Pada Laptop Limited Terus

Mengatasi Bila Koneksi WiFi Pada Laptop Limited Terus


Limited AccessYang Dilakukan Bila Koneksi WiFi Pada Laptop Limited Terus - Ini adalah artikel curhatan si penulis, tapi siap peduli? hehehe, yap pada artikel ini saya beritahu bagaimana agar koneksi WiFi pada laptop limited terus.
Jadi Anda bisa memanfaatkan artikel ini bila kejadian Anda sama dengan kejadian saya. Awalnya laptop saya limited terus, pagi sekitar pukul 8 pagi saya internetat dan selesai itu saya mandi mau pergi berangkat kuliah. Tiba sampainya dikampus, saya hidupin laptop, selesai login lalu screen laptop saya langsung ngeblank yang diakibatkan avast yang tak sesuai versinya untuk laptop saya Acer 4739. Lalu saya uninstal dan keadaan normal kembali, lalu setelah itu wifi menjadi limited terus.

Yang Dilakukan Bila Koneksi WiFi Pada Laptop Limited Terus :
#1. Matikan Avast Firewall
Nah ini adalah salah satu yang saya lakukan untuk menormalkan koneksi pada laptop saya, dengan cara :
Klik pada pada icon network di task bar > chage adapter setting > klik kanan pada wifi > properties > matikan centang pada Firewall

#2. Update Driver Network
Update drivew network Anda menggunakan driver pack, yaitu dengan :
Pastikan Anda sudah mempunyai driver pack, my computer > system properties > device manager > klik icon network adapter > klik salah satu device > lalu update this software di driver pack
Update Device Manager

#3. Bersihkan WiFi Card
Jika cara diatas tak juga berhasil, Anda bisa membongkar laptop Anda dan berishkan WiFi Cardnya, serta perangkat-perangkat pendukung internetan. Jangan lupa sekalian bersihkan komponen-komponen lainnya.
WiFi Card

#4. Instal Ulang
Ini adalah langkah terakhir bila ke 3 cara diatas tidak juga berhasil.
Maka, demikianlah artikel Yang Dilakukan Bila Koneksi WiFi Pada Laptop Limited Terus semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

  1. Cara baru dan ampuh mengatasi limited access wifi
    http://youtu.be/eIWs8yMuIS0

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger