Featured

Home » » Kumpulan Template Blogger Yang Sangat SEO Friendly dan Mempunyai Bukti

Kumpulan Template Blogger Yang Sangat SEO Friendly dan Mempunyai Bukti

Anggirocker | Haloo teman, Apa yakin Template Blog sobat smasih bingung cari template yang cantik, dimanis atau bahkan cari jenis template yang SEO Friendly? Yahh pada malam ini (pukul 21:49 WIB), kita akan membahas tentang Template Blogger yang SEO Friendly dan saya juga memberikan bahwa template-template ini benar-benar SEO Friendly atau mungkin dari kesebagian Anda masih belum mengerti tentang Seacrh Engine Optimazation atau yang lebih sering dipanggil SEO. Sebelum melangkah lebih jauh lagi Anda mungkin bisa belajar tentang SEO disini. Nahh, sudah paham tentang SEO?


Mungkin bagi Anda yang tidak ingin mengganti template dan hanya membuat template Anda menjadi SEO coba check cara membuat template menjadi SEO Friendly. Bagi Anda yang menginginkan mengganti template Anda dengan kumpulan SEO Template saya berikut saya berikan bukti terbaik bahwa kumpulan Template ini SEO Friendly,

  1. Buka chkme.com
  2. Masukkan URL Template Priview yang ada dibawah ini.
  3. Lihat berapa SEO Templatenya, 80% keatas bukan?
Coba CHECK Berapa Score SEO Template Anda.
Sebenarnya banyak blog-blog yang mengumpulan Template yang SEO Friendly seperti saya ini misalnya. Tapi banyak juga yang tidak paham dengan maksud Template SEO Friendly. Kebanyakan hanya memperhatikan penampilan template saja tanpa mengerti template SEO Friendly. Ok teman dan tidak berlama-lama lagi saya jelaskan langsung saja check kumpulan-kumpulan template yang benar-benar SEO Friendly dibawah ini.

SEOGURU Template - Score SEO 85%
SEO GURU - Lasantha
PROGREY - Score Template 80%
Progrey Blogger Template
Jadi bagaimana? Mungkin jika Anda berpikir mengapa hanya 2 template yang saya kumpulkan, itu karena sulit bagi saya menemukan template yang benar-benar SEO Friendly. Jadi tidak perlu merengut karena 2 template diatas sudah sangat SEO karena score SEO diatas 80%. Jadi sebelum Anda mengganti template Anda, jangan asal-asal saja... cari tahu score SEOnya terlebih dahulu.
Semoga bermanfaat. Selamat Mengganti Template.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger